Sepatu Basket League

Tuesday, February 14, 2012


Alhamdulilah untuk beberapa saat blog ini kembali ke lintasan rel yang benar, kali ini mau pamer eh review tentang sepatu basket League yang saya beli pada akhir tahun, kebetulan sedang ada diskon gila-gilaan di akhir tahun.

Harga sepatu basket memang fantastis, kebanyakan harga diatas 500an (nunjuk-nunjuk sepatu basket import berlogo centang dan 3 garis). Tetapi ada sepatu basket lokal ber-merk League yang sudah berstandard DBL, harga terbilang murah dikelasnya berkisar 300an, desainnya keren, stabil menyangga kaki, peredamnya juga berfungsi maximal.



Dilihat dari desainnya sepertinya dirancang untuk pemakaian indoor, tetapi untuk pemakaian brutal seperti dilapangan beraspal, paving atau semen tetap terasa nyaman dan akselerasi tetap tinggi. Seperti gambar diatas, iya bulunya lumayan lebat #lostfocus. Pagi itu saya basket di lapangan Simpang Lima semarang, kondisi lapangan lumayan becek setelah malam diguyur hujan.

sumpah postingan ini tidak berbayar apalagi ngiklan, cuma berbagi buat siapa saja yang lagi nyari sepatu berkualitas tetapi harganya murah. Sekilas kabar saja nih, sekarang Sepatu League sudah tembus ke pasar Amerika yang pasti standardnya sudah teruji.

Salam
@slamsr

You Might Also Like

9 komentar

  1. Replies
    1. wihhh pake haihil? juwaraaa
      bisa keseleo bolak balik tuh

      Delete
  2. Replies
    1. OM, kok komentmu selalu masuk ke folder spam ya?

      Delete
  3. itu kakinya diwax dulu klo mo difoto Slam.... :D
    *mlayu

    ReplyDelete
  4. hahahaha, gak pingiiinnn..... wkwkwkwkwk
    gak pingiiin memakai sepatu kebesaran, soalnya ukuran sepatu basket kaan ukuran jumbo-jumbo sedangkan kakiku imuuuuttt..... hahahahaha

    ReplyDelete
  5. boz,,. spatu league mang keren,, q mw nanya,, pabrik sepatu league dmna ya,,. atau almat web y,,..

    ReplyDelete

Followers

Statistik

Blog