Kami Hanya Hobi Basket

Thursday, June 30, 2011


Saya ini bukan anggota dari tim basket universitas manapun, tidak mempunyai tim resmi, bukan atlet basket profesional, bukan penjual siomay keliling, saya juga bukan tukang bakso diperempatan UNNES dan belum pernah menjuarai kompetisi, saya hanya seseorang yang "hobi basket", gemar mendrible bola, dan menghempaskan bola kedalam Ring.


saya mempunyai teman-teman yang mempunyai hobi sama, dipersatukan dalam satu jaring bernama Basketball. Latar belakang kami pun beragam, mulai dari seorang mahasiswa sastra, managemen, fisika, bocah yang baru lulus SMA, juragan kost, bapak genit beranak satu, blogger, pengangguran juga ada. Terbentuknya pun karena keseringan bertemu di satu lapangan, kenalan, main bersama dan semakin akrab.

Kami bukan pemain dengan postur tinggi menjulang, bahkan ada yang mempunyai perut buncit, kemampuan kami pun tidak mumpuni, teknik yang kami pakai pun sederhana, tapi kami akan semakin kuat seiring bertambahnya jam latihan, 3 jam 1 minggu dalam bahasa jawa "sak kobere".

kami suka bermain dengan orang baru, yang mempunyai kemampuan lebih diatas kami, itu membuat kami semakin kuat. kami siap ditantang bertanding, mencari lawan tanding dengan sebutan "teman latihan". Kami biasa bermain saat weekend, sabtu-minggu, tiap pagi atau sore di UNNES FMIPA. Bagi siapa yang berminat mencari lawan tanding kami siap (*ketentuan situasi dan kondisi berlaku).

NB : ngemeng-ngemeng ada berapa kata "kami" dipostingan ini ya? banyak banget

Tukang basket Abal-abal
@Slamsr

You Might Also Like

18 komentar

  1. "bapak genit beranak satu" ? who the hell is he?
    "bahkan ada yang mempunyai perut buncit" nyang ini no komen dah... rahasia umum..kqqk
    btw, poto gw ganti yang gantengan banyak nape..

    ReplyDelete
  2. aku suka basket juga, tapi jarang bisa masukin bola ke ring -___-

    ReplyDelete
  3. @dawa : bwahahaa piss om, kabooorrrr. soal foto bisa diganti,kirim yg paling OKE om
    @riska : terus masukinnya bola kemana?

    ReplyDelete
  4. @othink : ditanyain tuh sama temen2, itu si D-WADE kemane?
    @suke : woke dong, suke suke

    ReplyDelete
  5. Eh, kirain nyambi jadi tukang somay juga mas, hehe. Iya deh, klo Bang Pendi nanti ke Semarang...bolehlah kita adu jago ( maksudnya adu ayam jago, bukan maen basket, hehe )

    ReplyDelete
  6. @bang pendi : aye gak punya jago, punyae ayam.. mungkin bisa diadu... atau adu jotos juga bisa... *gali pasir*

    ReplyDelete
  7. a'...
    seorang mahasiswa sastra, managemen, fisika, bocah yang baru lulus SMA, juragan kost, bapak genit beranak satu, blogger, pengangguran juga ada => ini kayaknya lebih cocok kalau di photonya dikasih nomer deh, hihi...

    komentarnya lucu2 sih, ikutan sekalian jadinya...

    ReplyDelete
  8. yg gak muncul di sidebar, widget apa ya? iklan?

    ReplyDelete
  9. makai kata 'kami' banyak gapapa, kan ngomongin satu team, kalau ngomongin diri sendiri kan pakai kata 'saya'

    ReplyDelete
  10. @narti : itu kalo dikasi nomor ntar ketauan siapa yg genit mba, jadi baiknya gak dikasi.
    sekarang lagi pengen kata ganti gue= untuk saya

    ReplyDelete
  11. lho kok ada foto saya? hehehe....

    ReplyDelete
  12. bro UNNES MIPA dimana tuh ?? btw masih pda suka main gk ?? sya pengen nih skali" ikut beginian

    ReplyDelete
  13. bro UNNES MIPA dimana tuh ?? btw masih aktif gk ?? saya pgen sekali" ikut beginian

    ReplyDelete
    Replies
    1. sekarang berhubung sudah pada lulus, jadi berkurang anggotanya

      Delete
  14. Damn.. those memories :)

    yu slam sene nyusul ke Kanazawa...

    ReplyDelete

Followers

Find us on Facebook

Loenpia.net

ID Corners

Statistik

Blog