Jogja Tour

Thursday, December 11, 2008

Tiba waktunya kita refreshing

besok hari minggu tanggal 12 Obtober 2008 dikantorku mengadakan Tour Ke Jogja dengan tujuan Candi Borobudur >> Pantai Baron >> Malioboro. kita cuma ditarik uang untuk biaya makan dan lain2 sebesar Rp. 40.000 ,- untuk nanti kalalu ada apa apa dijalan. sebab untuk biaya Bus dan Tiket Sudah dapat Sponsor dari Bapak Bea Kecu alias Bea Cukai. Dengaren mereka baik ni, atau jangan ada apa apanya? gak apalah yang penting bisa jalan jalan.

Sepertinya perjalan akan panjang, sebab kalau acara seperti yang dijadwalkan berangkat jam 6.30 pagi dan untuk sampai ke objek wisata pertama mungkin akan memakan waktu 2 sampai 3 jam.
berangkat >> Borobudur = 6.30-9.00 dan berada diwisata 2 jam.
Borobudur >> Baron = 11.00-13.00
Baron >> Malioboro = 15.30-17.30
dan mungkin bakalan sampai dirumah jam 10 malem lebih.

gak papa mumpung hari seninnya libur. kita semua refreshing
Kita bakal menyewa 1 bus dan berkapasitas 31 orang, dah termasuk bapak sopir yang siap sedia mengantarkan kita ketempat tujuan.
Bakal ketemu cewe cewe cantik, wah tapi mungkin bakal sibuk sendiri ngemong 3 orang temen dari luar. yang pertama aku ngajak temen SMP Mr. Bustail Effendi dari Gunungpati, he is my best friend orangny gak kalah gantengnya dari aku, ya beberapa level diatas dikit. dia teman pet ku dari SMP. suka Hangout bareng. yang pasti orangnya baek.
yang kedua aku ngajak temen setia renang aku namanya Lisa Nur ....... belakangnya gak tau. dia aku bayarin lha wong katanya lagi Krisis aku bayarin setengah.
dan yang satu lagi belum dapat, alias belum dapat keputusan pastinya.

untuk lebih jelasnya nanti setelah kesana kita kabarkan berita langsung dari TKPnya..

Yhuk mari

You Might Also Like

0 komentar

Followers

Find us on Facebook

Loenpia.net

ID Corners

Statistik

Blog