Ketika Dukun Mereview OPPO R7s

Friday, January 08, 2016


"Mbah dukun, tolong terawangkan calon hape saya. Namanya OPPO R7s. Kira-kira hoki atau tidak dengan saya di tahun baru ini?"

"sebentar... hmmm" mbah dukun mulai menerawang di dalam baskom.

"owh... selain baterainya awet seharian lebih, ngechargenya juga cepat. Lalu RAM-nya besar kisanak! manthap lah kalau buat multitasking"

"kalau Kameranya gimana mbah?" kadar kepo meningkat 30%, duduk mendekati mbah dukun.

"hmmm...sebentar.. WES EWES EWES" mulai membaca mantra sambil mengintip dalam baskom
"jadi begini, untuk kamera utama 13 Megapixel dan yang depan 8 Megapixel. Ada fitur beautify 3.0, kamu bisa makin ganteng kalau pakai kamera OPPO R7s. Hmmm... TSEEEH..."

"wah beneran mbah? kok sampean tahu banyak, mbah? padahal modal nerawang doang"

"lha gundulmu alus... mbah buka laptop di dalam baskom. Buka spesifikasi dan fiturnya di halaman resmi oppo, dan mbah juga sudah pakai semingguan ini, Nih foto selfie embah! jadi mbah tahu banyak"

"ealaaaah... TSEEEEH..."
*Tiba-tiba Ultraman muncul*


Lha kamu juga aneh, tanya spesifikasi kok ke dukun. Cari tahu di halaman resminya Oppo dong, datang ke Oppo Storenya atau tanya orang yang sudah pernah pegang devicenya (nunjuk hidung sendiri). Lagian, kalau cuma tau dari ini dan inu, katanya si itu gitu. pas ditanya "sudah pernah pegang devicenya langsung, belum? sudah coba kameranya belum" Kalau jawabannya "mak plekenthus tidak/belum", Laaaah... itu kan bohong namanya. Omong Kosong.

Sini sini! saya kasih lihat dulu video unboxingnya, kita lihat apa saja uborampenya. Supaya tahu, kamu berjodoh atau tidak di tahun baru 2016 ini:



Nah setelah nonton video unboxingnya, Periksa juga bebet bobotnya, alias jeroannya. Scroll ke bawah supaya lebih detail  lihat spesifikasinya!  Kalau masih belum puas, coba buka Review OPPO R7s saya minggu kemarin. Disana sudah gamblang semua fitur dan tetek bengeknya. Dari mulai Detail kamera, baterai, hardware, Color OS 2.1, Jaringan, Performa dan penampkannya. Joss pokoknya.


"Lha Kira kira cocok buat saya gak mbah?"

Nah, Maharnya cocok  apa gak? 4,9 juta lho!. Kalau saya sih cocok saja, sini saya kasih 7 alasan Kenapa layak menyunting OPPO R7s.

Alasan Pertama :
Berhubung saya sangat suka fotografi, cekrek..cekrek APLOT!. Fitur dan filter kamera R7s yang begitu beragam, sangat membantu saya untuk mendapatkan foto yang bagus. Terutama fitur penguncian fokus cepat, HDR, RAW, slow shutter, Expert Mode, AE/AF Lock, timer dan voice shot menjadi nilai lebih bagi saya. Daripada Omong Kosong, dibilang bagus tapi gak pernah nyoba kameranya. Sini biarkan Foto yang berbicara :







Alasan Kedua. 
Dengan kapasitas sebesar 3072mAh, baterainya bisa tahan seharian lebih. Tepatnya lebih dari 13 jam. Kemudian disokong oleh pengisian baterai yang super cepat yaitu VOOC Flash charge. Jadi tidak ada ceritanya berjam jam nongkrongin baterai hape penuh. Cukup 30 menit, baterai sudah terisi 75%.

Alasan Ketiga.  
Dengan Otak Qualcom Snapdragon 615, prosessor Octa-core 1.5GHz, GPU Adreno 605, RAM 4G dan penyimpanan internal sebesar 32GB ini menjadi semacam senjata yang buas untuk melibas bermacam aplikasi, game dan aktivitas multi tasking. Saya kasih contoh, kemarin dipakai buat main 3 game sekaligus. Need For Speed, COC dan HayDay. Tidak ada lag yang berarti. Jadi cocok lah, buat

Alasan Keempat.  
Software ColorOS2.1 sangat memanjakan user experience. Selain user interface yang menarik dan rapi, tentunya dapat mengoptimalkan kinerja aplikasi, semuanya jadi terasa lebih cepat dan halus. Saya juga dimanjakan dengan bermacam fitur gesture, baik ketika layar mati, hidup dan menerima telepon.

Alasan Kelima.  
Desainnya mewah, elegan dan kokoh. Terutama yang warna Gold, Sangat pas dan nyaman dalam genggaman saya. Rasanya sudah melekat dan menyatu dengan tangan saya (lebay dikit ah) *olesin lem*

Alasan Keenam. 
Dual SIM OPPO R7s sudah mendukung 4G LTE dengan dukungan bermacam jaringan. Yang berarti, semua operator internet dengan layanan 4G, 3G, H, H+, Edge, bisa aktif semua di device R7s. Sudah pada tahu kan kelebihan 4G LTE? pokoknya cepet banget.

Alasan Ketujuh. 
Saya sudah memakai OPPO R7s secara langsung, Jadi bukan cuma menerawang saja. Mosok ya dicap "Omong Kosong atau pembohong?".

Nah, 7 alasannya masuk di akal kan?  OPPO R7s ini cepat di performanya, Cepat di pengisian Baterai dan Cepat di Jaringan 4G-nya. Jadi kalau pengen meminangnya di tahun baru ini, jangan cuma menerawang, dan jangan percaya dukun mentah mentah. Kalau dukunnya seperti saya, gak papa ding. Buktikan saja, dan perhatikan apa yang akan terjadi.

Sumber dan Infomasi Penting :
1. Halaman Resmi Spesifikasi OPPO R7s
2. Oppo Community Indonesia
3. Review super detail
4. Pengalaman pribadi, foto dokumentasi pribadi

You Might Also Like

12 komentar

  1. Slam... bobok slam...
    nanti kebawa mimpi Lho OPPOnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. langsung bobok yud.
      semoga mimpi jadi kenyataan

      Delete
  2. ultraman tanpa topeng itu bukan ultraman

    ReplyDelete
  3. Dukunnya sekarang canggih ya? sekali konsultasi bayar berapa tuh?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sekali konsultasi dapet jodoh, Daeng...

      Delete
  4. Mbaaaahhh...tolong mbaaaahh lempar henpun canggih ini buat sayah. Biar hasil jepretan saya makin ciamik

    ReplyDelete
    Replies
    1. hmmm.... *mlintir jenggot*
      lempar ke dalam perut
      TSEEEEHHH

      Delete
  5. Keren banget tuh VOOC Flash Chargenya OPPO R7s mas :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. selain pengisian super cepat, kerennya di mana mas?

      Delete
  6. Replies
    1. Aku bukan dukun nin, aku adalah ultraman #hayah

      Kalau dukun, aku bisa menerawang Jeroan tanpa melihat isinya.

      Delete

Followers

Statistik

Blog