Ads Top

Laporan BHSB Semarang Fase 3

Mohon maaf sebelumnya untuk temen-temen BHSB, buku yang terkumpul tidak sebanyak dulu karena saya tidak terlalu aktif. Gema hibah buku hanya terdengar sebatas teman-teman dekat dan kenalan saja, dikarenakan sedang konsen ngapeli dosen pembimbing demi kedamaian calon mertua, dunia dan akhirat.

Terimakasih untuk embak cantik dari JNE yang menepati janjinya, mungkin saya akan sering-sering mampir ke counternya (modus). Sebuah kardus seberat 5 kilo terkirim ke Jakarta sesuai jadwal.

90% buku kiriman dari semarang adalah hasil sumbangan yang dikumpukan oleh  Citra, gadis cantik yang rajin mangkal di Lab kimia UNDIP. Sengaja janjian mengambil buku di Pom Bensin Tembalang karena khawatir kalau ketemuan di kost, bakal tumbuh benih-benih cintra. Pom bensin ini akan menjadi kenangan indah kita berdua. Semoga pacarnya gak baca, bisa saja beling preparat dan mikroskop nancep dimuka.

Oke, sampai jumpa di Blogger Hibah Sejuta Buku Fase ke empat. ditunggu sumbangan bukunya dari temen-temen dan volunteer yang baik hati. *Clinggg!* ngilang lagi ngapeli dosbing.

Salam

Blogger Hibah Sejuta Buku Semarang
@slamsr

11 comments:

  1. Kunjungan Malam,,, sambil menyampaikan undangan hajatan untuk para blogger..

    Salam dan Sukses selalu

    ReplyDelete
  2. selamat buat kitriman bukunya gan....hehehe

    ReplyDelete
  3. Jiyah, lagi2 Mbak cantik dari JNE dibawa2 hahaha

    Makasih banyak yah, Mas Slamet :)
    Suwunnnn

    ReplyDelete
  4. Replies
    1. siap siap aja mas yang BHSB fase ke empat, bakal ada kabar dari aku

      Delete
  5. Hahaha...parah ni tulisanny...saya mangkalnya ga di Lab Kimia UNDIP lho mas...
    tapi di taman KB #lhoooo.
    Mangkalnya di Lab Teknik Kimia atau Lab Teknik Lingkungan.
    ini postingannya di buat pasti berdasarkan liat poto2ku di Lab.
    dan yang di poto itu bukan pacarku mas...ini malah menambah rentetan gosip yg ga benar. #hadewww
    kapan2 kyny kalo ada program hibah buku lagi...kita perlu nostalgila di sana.
    kalau mau ke kost jangan nebar benih mas...kebetulan kostanku depanny paving. nanti benihnya bukanny tumbuh malah keinjek motor.ckckckck.

    ReplyDelete
    Replies
    1. wahhh citranyaa njaluk diralat...
      Okay, berati masi jomblo... #catet
      langsung tekani kost hehe

      Delete
  6. Eh itu nomer hape memang untuk dipublish ya? *kirim sms minta pulsa*

    ReplyDelete
    Replies
    1. eh iya, udah tak bikin blur alamat dan nomor hapenya
      hehehe maaf sudah bikin yg minta pulsa kuciwa

      Delete

Powered by Blogger.