Ads Top

Ada Cinta di Blogger Nusatara

Ada cinta yang kurasakan saat bertatap dalam canda, Ada cinta yang kau getarkan saat 'ku resah dalam hara Oh indahnya (bening-ada cinta)

dan kau hadir merubah segalanya menjadi lebih indah, kau bawa cintaku setinggi angkasa membuatku merasa sempurna, dan membuatku untuk, tuk menjalani hidup berdua denganmu selama lamanya, kaulah yang terbaik untukku
(Adera-Lebih indah)

Saya lagi gak latihan vokal, karaoke, apalagi ikut kontes nyanyi, tapi setiap lihat foto ini saya bisa ketawa sendiri teringat blogger nusatara di sidoarjo kemarin, mungkin efek samping dari 2 hari dan 3 malam di camp deltras. seperti ada benih-benih cinta bermekaran di hati #eaaaa #uhuk.

Oya foto diatas cuma ilustrasi saja, adapun cerita cinta dibelakangnya bukanlah sebuah kesengajaan dan hanya kebetulan semata, kalaupun ada kemiripan wajah itu mungkin sudah takdir. "tak kenal maka tak sayang" Seperti ucapan yang saya kutip dari Ustad Solmed beberapa waktu lalu sebelum prosesi pernikahannya disiarkan langsung ditelevisi, itulah yang terjadi, berawal dari saling sapa, tukeran akun facebook, nomor telepon dan berlanjut ke chatting dan inbox, selanjutnya terserah yang punya hajat dong, bahasa semarangannya KWAREPMYUU.
Coba tengok wanita berjilbab ungu paling belakang itu, namanya Else (@elfiranovi), saya belum kenal sebelumnya dan juga tidak pernah membayangkan untuk bertemu. Paras cantik imut seperti algojo ini ternyata asik, penuh canda dan ceria. Sekarang kita jadi lebih Intens berkomunikasi didunia maya, Ranny dan Inuel juga semakin akrab di acara Silet dan Insert Investigasi. NGOKK!

@rannyrainy artis cantik dari manado yang datang tak dijemput, ke kamar mandi tak diantar ini sudah woro-woro sebelumnya di twitter kalo dia mau dateng. Akhirnya ketemu di siang bolong pake baju ijo bareng bang attaya dan bang fiko. Jujur saya rada malu dan deg-degan saat pertama kali menyapa, berasa ketemu Ayu ting ting, ahirnya bisa melebur juga, bahkan ngobrol sampe tengah malam, tapi sayang dia gak ikutan nginap di camp *maksudnya kenapa gak ajak-ajak tidur di hotel gitu*.

eniwey @Inuels pemilik blog jombloku.blogspot.com yang statusnya gak jelas entah jomblo, janda atau  duda ini nampak malu-malu ketika untuk pertama kalinya bertemu dengan saya, curi-curi pandang, mungkin juga menyesal setelah tau aslinya. Katanya slam itu beda sama yang dia kira, yang biasanya gokil bocor alus, rame seperti blognya, eh ternyata lebih  santai dan tenang. *mendadak helm jadi sempit*

untuk pertama kalinya juga saya bertemu dengan@jodhipalgunadi @attayaya @bangfiko, para blogger master ini semuanya terlihat cool, serius, tapi gila dan narsis juga kalo difoto, bahkan fasih berpose alay. Benar benar blogger master yang murah hati, tak segan untuk berbagi ilmu tentang dunia blog dan adsense.
akhirnya bisa kopdaar juga dengan daeng  @ipulG_ Gassing presiden blogger makasar yang super update, fans iron maiden, suka foto candid, postur jangkung dan ternyata jenggotnya lebih lebat. Daeng ipul ternyata juga ngefans sama saya, sering banget nyuri nyuri foto pas di dalam dan luar convention hall. *daeng aku padamu*.


Ada Cinta di Camp Blogger Nusantara, berawal dari saling memandang saat antre kamar mandi dan berlanjut flirting di warung kopi, desak-desakan antri makan siang di convention hall berlanjut janjian makan malam, ada juga yang berawal dari iseng nimbrung foto keroyokan coklat manis berlanjut comment difacebook dan sahut-sahutan di twitter. Ada yang berlanjut, tapi ada juga yang ilfeel dan berakhir sepulang dikota asal karena ketahuan punya anak bini. Jadi mungkin Kopdar blogger nusantara itu hanya dijadikan kedok untuk mencari cinta *eh keceplosan*.


bersambung -->
Kopdar 1000 Blogger Nusantara #1
"Awas Mata mata" di Kopdar 1000 Blogger Nusantara



Salam
@slamsr

33 comments:

  1. jadi udah sampe mena ini tahapnya yg foto pertamaaaaa ?!?!?!?

    ReplyDelete
  2. Itu foto paling bawah Ki Demang? #mlongo

    Jadi kapan undang2nya di "SAH" kan?

    ReplyDelete
  3. @mizan : makan makannya, #duh *seret angki lagi*
    @anazkia : TSAHHHHH
    @okky : itu baru muncul, lupa ngasi foto hehehe

    ReplyDelete
  4. tinggal minta traktiraaaaaaaannnnn :))...itu poto pertama asoy :D

    ReplyDelete
  5. SLAMET KAMPRETTTTTT. NGEJAK GELUT IKI.
    KY OKKY< TULUNG BENAKNO GAMBARKU PO'O

    kepslok rusak

    ReplyDelete
  6. gyahahahahha astagaaa..ternyata ada cinta yah di blogger nusantara :D
    aaahh senang ketemu dengan manager saya *akhirnya* :D
    tak disangkaaaa langsung kenal ma sayaa *tersapusapu malu* :D
    sayang yah hari ketiga kita tak ketemu huhuhuhu

    ReplyDelete
  7. @caya : asoy ya? #duh jadi gimana
    @angki : wahahaha jane gak tegaa aku
    @ranny : masak sama artis kenamaan dari manado gak kenal? ahh *colek dikit*

    ReplyDelete
  8. ada ada saja, mungkin hanya sebagian yang tujuannya mencari cinta di sana, gak termasuk aku.. :lol: eh jangan bilang aku gak jelas ya,, aku jelas banget tau .>,< Jelas anehnya maksdnyaaaaa..

    seneng bisa ketemu mas slam dan temen blogger lain, meski gak sampi nginep 3 hari hehe :D

    yang aku heran, Nulis panjangnya gak sampe 500 kata aja nunggu sampai berminggu-minggu... ck..ck.. sungguh terlaluuuuuuuuuuuuuuu :|

    ReplyDelete
  9. mas kowe penetrasinya cepet yaa... hihi Aku pengen ketemu mas Jodhi :(

    ReplyDelete
  10. @inuel : iya hanya sebagian, ehh itu itu 2 minggu dapet 4 postingan lho ya!! jadi kalo dijumlahkan udah ada 3000kata dan 10000karakter.. hokyaaaa
    @sibair : penetrasi *bahasanya* masik utak atik didaerah lawan. mampir rumahnya aja, dia kan asalnya solo

    ReplyDelete
  11. aaa..aaaa..aaaa...

    aku padamu.... (ngarep dilempar duren)

    ReplyDelete
  12. @dawa : gimana om durian yg terakhir... hmmm manthep dah, kalo besok beli lagi harga naik lho hehehe *buka lapak*

    ReplyDelete
  13. Postingan BN lu gak ada guenya seidkitpun >.<
    Berlalu dengan sedih
    Iyaaaaaaaaaa daku lagi main drama hihi

    ReplyDelete
  14. @ceritaeka : wahaha cukup dalam hati saja mbak... nanti aku telepati

    ReplyDelete
  15. serunya kopdar blogger nusantaraaa...

    ReplyDelete
  16. @ami : eh ada mba ami... gak seru seru amat si, tp membekas
    @otink : sami sami mas bro

    ReplyDelete
  17. Sambil nyelam minum air, cinta lokasi ye....

    ReplyDelete
  18. @nuno : sambil menyelam gak hanya minum air, tapi ikut diving dan snorkling hehe

    ReplyDelete
  19. itu yg foto pertama...akhirnya udah jadian?

    *ngeloyor*

    ReplyDelete
  20. Cinta itu memang indah....apalagi dicintai. Iti images yang terakhir..kok ada maskernya

    ReplyDelete
  21. waaaah poto diatas itu kalo jadi beneran, aku sangat bersyukur sekali. Berdoa agar bro slamsr dapat gadis yg diinginkan dan sesuai hatinya serta diterima keluarga dengan baik.

    tuh jilbab ungu sangaaaaaar bangets
    jiahahahhaaahahaha...

    ReplyDelete
  22. @linda : masih usaha lin, usaha bisnis onlen hehe

    ReplyDelete
  23. @wisata bali : wah kayanya kenal ni sama orangnya, itu si angki, nanti bisa gempar kalo istrinya tau hehehe. upss keceplosan

    ReplyDelete
  24. @attayaya : amieennn didukung dengan doa dan transfer rekening ya bang, saya ikhlas kok... oya, itu yg pake jilbab ungu ada 2 orang, yg dimaksud yg mana bang? yg sperti satpam atau yg kontainer? LHOH *lariiii*

    ReplyDelete
  25. Oh jadi perempuan manis itu ya, slams?
    Terus kisahnya foto di bawah itu gimana? :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. menurut kabar sih ditinggal nikah ky, bhehehe

      Delete
  26. Replies
    1. jadian?
      aku diPHPin, dijadikan murid jahitnya bang.. bhahaha

      Delete

Powered by Blogger.