Ads Top

Maliq & D'essentials Sritex Solo



Maliq & D'essential?? siapa tuh? saya gak kenal!! band baru ya?? *digebukin fans d'essential se-endonesa*. Ya deh saya ngaku, Saya suka lagu Maliq tapi tidak terlalu Fanatik, lagu yang hafal cuma Terdiam dan Untitled karena sering diputer jadi soundtrack kalo patah hati dan nembak cewek *ngeles*.

Malam minggu kemarin, 4 Juni 2011 Saya bela-belain ke solo siang bolong setelah dhuhur dan sukses mateng di sepanjang jalan boyolali karena ada pelebaran jalan. Kenapa saya belain ke solo? karena dapat tiket diskon platinum, cuma bayar 50% doang tanpa harus antre diloket, dan yang lebih spesial adalah nonton bersama Ebik si ratu kopi yang punya senyum misterus, konon dulunya doi getol banget ngikuti setiap konsernya maliq.



Nonton di kursi barisan ke-2 dari depan, bisa dibayangin kan gimana dekatnya kita dengan panggung?. Kursi ditengah hampir semuanya terisi penuh, tribun kanan dan kiri juga terisi (mbuh beberapa, yg jelas kebanyakan cewek). Tapi dimanapun yang namanya konser musik, kalo cuma duduk, nyanyi dan tepuk tangan ditempat itu gak asik Jendral!! mending berdiri didepan panggung, nyanyi dan joget lepas sekencengnya pun enak, mau koprol dan guling-guling pun bebas.

Eniewai konser maliq hari itu lancar, diawali band pembuka Twinkle Twinkle yang mirip De Nasip banget, dilanjut Band Litle B dan Group Perkusi  dari solo. Maliq sendiri sekitar 1 jam  berhasil menghibur Penonton yang berjubal di Gor  Sritex dengan penampilan yang atraktif dan closing yang memuaskan. Semua penonton tumpah didepan panggung berteriak kegirangan.

Tunggu Maliq & D'essential di E-Plaza semarang tanggal 24 Juni 2011.

Mendadak pengen nyanyi inih :
(Pilihanku)
Ijinkan aku memilikimu, mengasihimu, menjagamu, menyayangimu
memberi cinta, memberi semua yang engkau inginkan
selama aku mampu aku akan berusaha
mewujudkan semua impian dan harapan tuk menjadi kenyataan

Maukah kau tuk menjadi pilihanku
Menjadi yang terakhir dalam hidupku
Maukah kau tuk menjadi yang pertama
Yang slalu ada di saat pagi ku membuka mata


Tapi kalau saya yang nyanyi pasti dibilang "AH GOMBAL KAMU!!" *wajahnya memerah sambil mukul mukul gemes*

12 comments:

  1. slam, apa kabar? lama gak mampir sini...
    anyway, saya kurang familiar dengan lagu2 maliq

    ReplyDelete
  2. komment aja dunk... :D
    asekkk di EP neh ya...

    ReplyDelete
  3. @rakun : baik juga nih, lagi sibuk... coba deh dengerin asik kok
    @sriyono : nanti minta Free pass ya mas
    @sang cerpenis : baik mbak broo... maliq n d essential

    ReplyDelete
  4. huaaa..Maliqq..!!
    keren..salah satu band Indonesia yang saya anggap keren..

    ReplyDelete
  5. Maliq ya
    lagu-lagunya sering jadi soundtrack film tuh.. yang judulnya 'dia' juga bagus loh lagunya :D

    ReplyDelete
  6. @daeng ipul : wah daeng sukanya sama iron maiden
    @hartinah : suka juga ternyata

    ReplyDelete
  7. kamu nonton sama siapa slam? #uhuk

    ReplyDelete
  8. nyanyi di depaku slam. *siapin gopekan*

    ReplyDelete
  9. @didut : sama si ebik, napa mas? sama si itu juga lhoo.. #eaaa
    @latre : *nyiapin koper buat recehan*

    ReplyDelete
  10. Waow...Maliq d'essentials emang kuerenn abis..
    kalo aku suka lagunya:
    Aku tak ingin terus terdiam,
    memandangi harapan
    terlena akan indahnya cinta
    dan berujung kecewa.

    Aku banget gitu loh ;)

    ReplyDelete
  11. coba nyanyi tik... pake versi koplo ya

    ReplyDelete

Powered by Blogger.