Ads Top

Manulife Syariah Sukuk Indonesia, Investasi Murah Mulai Rp10 ribu


"Nabung biar kaya? Serius?"


Pasti semua setuju dengan pepatah berikut; "hemat pangkal kaya" dan "Sedikit demi sedikit, lama-lama menjadi bukit." Tapi serius? cuma nabung bisa bikin cepat kaya? jangan sampai niat kita nambah kekayaan, malah rugi yang didapat. Lho kok rugi?

Faktanya tabungan kita di Bank tiap bulan dipotong biaya admin, dipotong pajak, dan lain-lain. Sedangkan bunganya tidak seberapa. "Jederrrrrr" Belum lagi kalau tergerus inflasi, bisa-bisa nilai tabungan kita berkurang drastis dan kalah dengan harga barang yang sudah naik.

Nah, gak mau dong uang kita hanya tidur dan keriput di bank? Pastikan uang kita berkembang dan sanggup mengejar harga-harga barang dan kebutuhan yang terus naik (inflasi.) Sebagai contoh; dulu ketika saya masih berseragam merah putih, dengan uang jajan Rp1000 sudah bisa membeli semangkuk mie ayam dan segelas es teh. Sekarang? harga semangkuk mie ayam dan segelas es teh menjadi Rp10 ribu, itu pun sudah termasuk yang murah. Coba bayangkan, berapa kenaikan harga 10 tahun ke depan? Kemudian ada contoh paling dekat, yaitu puasa dan lebaran, harga harga bahan pokok pasti naik kan? lalu setelah lebaran harganya turun gak? belum tentu dan biasanya tidak turun.

Insyaf, Irit, Investasi, Amanah

Sebagai keluarga baru, saya memiliki rencana membangun rumah dan mempersiapakan dana pendidikan anak, saya sudah masuk golongan INSYAF. Saya juga sudah IRIT, mengurangi membeli barang yang tidak perlu, berhemat dan menabung untuk membeli material bangunan. Yang masih kurang hanyalah Investasi dan mengembangkan dana untuk mempersiapkan masa depan dan mengalahkan inflasi. "Duh, telat!" Harusnya saya investasi sejak pertama kali gajian dulu, tapi tidak ada kata terlambat untuk investasi, daripada tidak investasi sama sekali.


Manulife Syariah Sukuk Indonesia

Akhirnya saya memulai investasi di Manulife, baru aja daftar via online di www.KlikMAMI.com. Lalu investasi apa yang cocok buat pemula seperti saya? Kebetulan MAMI (PT. Manulife Aset Manajemen Indonesia) punya produk baru sebagai jawabannya, yaitu Manulife Syariah Sukuk Indonesia (MSSI).

Kenapa MSSI cocok bagi pemula?

Cocok karena berfokus pada sukuk sehingga fluktuasinya relatif rendah dan stabil, ideal untuk dijadikan langkah awal peralihan dari simpanan konvensional dan menjajal dunia investasi. Tentu bagi hasilnya pun rendah, sejajar dengan tingkat risikonya. Makin besar risikonya, makin besar pula hasilnya, bro

Murah dan Mudah

Manulife Syariah Sukuk Indonesia ini relatif murah, karena bisa dibeli dengan harga mulai dari Rp10 ribu saja. Murah banget kan? lebih murah dari semangkuk mie ayam, es teh dan bayar parkir. Jadi, dengan nilai yang terjangkau, gak ada lagi alasan untuk tidak investasi. Daftarnya pun Mudah, registrasi full online, tinggal isi data yang diminta - upload KTP - Tunggu telpon verifikasi dari CS MAMI - Siap bertransaksi.

Aman, Amanah dan Syariah

MSSI dikelola oleh manajer investasi yang telah memiliki Unit Pengelolan Investasi Syariah (UPIS), Kita cuma menyetorkan dana dan UPIS yang mengelolanya. Riba? tidak perlu ragu hasil investasinya mengandung riba, karena Manulife Syariah Sukuk Indonesia sudah menggunakan prinsip syariah dan sesuai aturan perbankan syariah di Indonesia. Aman? Iya, karena sudah diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan OJK. Jadi buat yang mencari investasi berbasis syariah, amanah dan aman, bisa pilih produk ini.

Inclusion; MSSI Aman, Amanah, Mudah, Murah, Likuid, tidak dipotong pajak dan bisa menjaga dana kita terhadap inflasi.

"Malu bertanya sesat di jalan" Saya juga masih pemula, namun saya mulai berinvestasi di MAMI setelah bertanya dan menimba ilmu tentang reksadana di KSF 2017, Keuangan Syariah Fair 2017 di Mall Paragon 11 - 14 Mei 2017 Kemarin. Nah bagi yang masih bingung dan ingin tanya-tanya silakan mampir ke www.KlikMAMI.com untuk tahu lebih banyak tentang produk Manulife Syariah Sukuk Indonesia ini.

4 comments:

  1. BUat biaya pendidikan Fatih mas, 10ribuan seminggu atau sehari, ngga kerasa. Pas Fatih masuk sekolah udah kekumpul banyak hihi..

    ReplyDelete
  2. nabung...ini salah satu kelemahan saya

    ReplyDelete
  3. nabung yah....wah ini kelemahan saya satu2nya(niru gaya indro)heheheh

    ReplyDelete

Powered by Blogger.