Gincu Merah, di Galeri Smartfren Ungaran

Tuesday, November 24, 2015

"Selamat datang di Galeri SmartfrenUngaran, ada yang bisa saya bantu?" Senyumnya manis, semanis gincu merah merekah di bibirnya.
"tolong mba, tolong hape saya... internetnya lemot, tidak dapat 4G. Mungkin karena sering diduakan dengan hape lain" ngelantur gara-gara gincu merah.
"lebay... masnya mulai lebay deh... Sini saya cek dulu"



Jadi begini ceritanya, tiba-tiba koneksi internet hape saya lemot. Hape Hisense Pureshot Plus yang digadang sudah support 4G-LTE ini tidak dapat sinyal, mentok di 3G. Eman-eman kan?  kuota internet baru saja diisi 4GB kok gak dapet 4G? Akhirnya saya langsung ke Galeri semartfren untuk mendapatkan bantuan, karena sudah mentok konsulati dengan @smartfrencare lewat twitter.

Saya datang ke Galeri Smartfren di Ungaran pada hari sabtu, kebetulan libur dan selo. sore itu lumayan ramai, dapat antrian nomor 6. Saya menunggu sambil menerawang kondisi galeri, produk smartfren mulai dari Handphone pintar, modem dan merchandise diejer sebagai pajangan. Ada kejadian lucu dan lumayan bikin muka saya meleleh.

"NGUING...NGUING... NGUING" teriak suara alarm keamanan karena modem yang dirantai saya balik. semua pengunjung memandangi saya dengan muka aneh, dikira mau maling. Sedangkan saya hanya bisa senyum saja. Suasana kembali normal setelah diremote penjaganya. Aman...

"NGUING...NGUING... NGUING" alarm kemanan berteriak lebih lama. Iya, saya membalikkan lagi modem yang dipajang di galeri. Iseng sih, nyobain alarmnya rusak atau egak. Pengunjung galeri kembali menatap saya aneh. Hampir 1 menit alarm berbunyi. Akahirnya mbak SPG galeri membongkar box alarmnya. Ternyata alarmnya memang rusak. Selamatlah muka saya dari tuduhan.

Kamera Hisese Pureshot Plus, Mode Panorama
"Mas ini kartunya yang rusak. Bisa diganti munggu depan, karena stok kartu sedang kosong" Mungkin kartu saya rusak karena sering buat eksprimen dan gonta ganti kartu. Kemudian saya pulang, dan menunggu SMS pemberitahuan.

Hari selasa saya mendapat sms, kartu sudah bisa ditukarkan. kemudian saya datang hari kamis sekitar jam 15.30, karena untuk layanan tukar kartu hanya sampai jam 16.00. Sore itu pelayanan cepat, ramah, mungkin karena tidak ada antrean. Cukup 5 menit saja, kartu yang rusak sudah diganti baru, signal 4G-LTE kembali nampang di layar pojok kanan atas. Untuk ganti kartu tidak dipungut biaya alias GRATIS, plus dapat foto cantik dari mbak Fira. "Kasih salam dulu, buat mbak Fira".

Saran saya, misalkan ada trouble dengan produk Smartfren, mau isi pulsa, daftar paket internet atau pengen ada yang bilang "selamat pagi dan dapat senyum hangat", datang saja ke Galeri Smartfren terdekat . Kalau pengen pelayanan full, datanglah  hari selasa - kamis.

You Might Also Like

6 komentar

  1. Kalau gak punya HP smartfren datang kemana ? :V..

    Eh BTW, mas Slams wes nikah to, ndi postingane :-?

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau gak punya HP smartfren dateng ke indomaret bhahaha
      alhamduliah sudah... setahun 4 bulan nul...

      Delete
  2. Replies
    1. beli dong mba, akhir tahun ini banyak diskon lho untuk produk smartfren. terutama si pureshot plus ini

      Delete

recent posts

Followers

Find us on Facebook

Loenpia.net

ID Corners

Statistik

Blog