Cara Memecah Ombak

Thursday, March 01, 2012


Pernah mencoba hal gak penting seperti memecah ombak?
Salah satu ritual saya ketika bermain dipantai, entah itu ramai ramai atau hanya berdua saja dengan pasangan. Kaki berjingkat berlari lari  mendekati ombak, supaya kaki tidak terhantam arus yang berbalik ke bibir pantai. Ketika sudah dekat dengan ombak baru saya melompat keatas ombak seperti ikan pesut, atau ketika ombak terlalu besar saya mengerucutkan tangan dan menyelam dari bawah, ya saya malah tergulung ombak.

Hmmm kalau memukul ombak pernah gak? kurang kerjaan banget ya? ngapain juga mukul-mukul ombak?
Caranya sama seperti saat saya menembus ombak dari bawah, dengan memusatkan tenaga pada satu titik di bagian tubuh dan mengerucutkannya, saya berhasil menembus walaupun perut kembung kemasukan air.

Pernah juga saya ingin tolakan dengan gaya lompat indah, karena waktu itu saya masih amatiran yang asal coba dan asal lompat, CIAAATTT  PLOKKK BYURRR!! saya malah terpental dari ketingian 1.5 meter, masuk ke air dengan dada dan muka duluan, badan dan muka jadi merah berasa ditampar mantan pacar, dada berasa dielus pake golok (panas dingin).

Kalau saya ibaratkan dalam mencapai sebuah Tujuan, kita juga harus fokus pada titik target, pusatkan fokus fokus fokus lalu tembak sebelum ditembak orang lain (eh kok malah lost focus). Baiklah... Fokus pada tujuan awal, fokus, fokus, fokus dan skripsi tinggal 2 bab. Seems legit.

Posting ini saya tulis saat pikiran lagi nge-blank garap yang serius-serius.

You Might Also Like

8 komentar

  1. ayooooooooo semangat dong bang :D
    tinggal DIKIIIIIIIIITTTTTTTTT lagi heu :3

    toga menunggumu bang hehehehhehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. waha iya harus tetep semangitt
      *sobek sobek job des dikantor*
      *banting TV*
      *kubur modem*

      Delete
  2. intine curhat skripsine ra bar2 to ki...

    ReplyDelete
    Replies
    1. nganu mba nina... hmm
      ya gak gitu juga sih... lagi pegen fokus

      Delete
  3. Salah satu ritual saya ketika bermain dipantai, entah itu ramai ramai atau hanya berdua saja dengan pasangan.

    pasangan? maksudmu erje? *commentlostfocus* :p

    ReplyDelete
  4. aku menyemangatimu darisini, AYO-AYO-AYO.

    ReplyDelete
    Replies
    1. biar lebih semangat bisa kirim giro atau pulsa hehe

      Delete

Followers

Statistik

Blog