Skripsi Itu Mudah "sugesti"

Thursday, March 10, 2011

Setiap orang pasti memiliki kelebihan dan kekurangan. Walaupun kita cacat, biarpun kita tidak sepintar Bill Gates atau segenius Mark Zuckerberg dan tidak seganteng Tukul Arwana (perbandingannya jauh banget ya!). Bukan berarti kita tidak bisa melakukan apa-apa bukan? Terinspirasi dengan orang-orang yang mempunyai keterbatasan, tapi tetap berkarya di Kick Andy.

Teman saya, sebut saja Asrofi (bukan nama sebenarnya) tidak memiliki wajah rupawan layaknya artis korea Tao Ming Se (tolong mingkem sedikit) atau wajah ganteng personil Boyband SM*SH yang bikin cenat-cenut, Tetapi suaranya sangat indah, seindah lengkingan Sandy Sandoro, kalau dia menyanyi semua orang terkagum-kagum dibuatnya tanpa terkecuali ibu-ibu PKK (mendadak muntah kopi).

Mungkin kita tidak kuliah atau sekolah dasar saja tidak tamat, namun jika kita mempunyai dedikasi yang tinggi dan pekerja keras, kitapun bisa menjadi orang yang sukses. Semuanya tergantung dari diri kita sendiri, memilih berlari kencang, jalan ditempat atau bahkan balik arah mundur menghadapi rintangan Kesuksesan. Kalau Logikanya bisa, Seharusnya Bisa (mengutip dari tukang ATM @budionodarsono)

Ada cerita dari temen milis sebelah:
Keponakan gw kalo sakit susah banget sembuhnya, baru sembuh kalau sudah ketemu dokter dan disuntik, walaupun obatnya gak pernah diminum, dipegang aja enggak.  Mungkin itu karena keyakinan akan sesuatu

Contoh lain, pengalaman sendiri :
Misalnya kita beranggapan bahwa bikin tugas GIS itu susahnya minta ampun naudzubilah (sugestinya sudah susah), maka akan susah juga mengerjakan tugasnya, karena sebagian tubuh jadi malas untuk bergerak karena pasti terbesit pikiran (ah susah nih, gak bakalan jadi, seru maen Facebookan dan milisan).

Maaf maaf, beneran deh tulisannya nglantur, ngawur gak nyambung blas, Efek Skripsi yang tersendat, intinya harus Kerja keras dan Fokus!!
Wesss Slam!! jangan facebokan, twitteran sama milisan mulu!! Skripsinya buruan dikerjain!! Skripsi itu mudah kok. CETARRRRR CETARRRR (menyemangati diri sendiri)

You Might Also Like

12 komentar

  1. skripsi ki angel...lhaik ke slam...medeni wis pokokmen...*ora membantu*

    ReplyDelete
  2. semangat a', semoga cepat kelar
    sukses ya!!

    ReplyDelete
  3. ayo,,fokus dan semangat!!!

    btw slam, tao ming tse itu artis mandarin..kalo versi koreanya lee min ho.
    hihihi

    ReplyDelete
  4. sukses buatmu aaSlamdunk :)
    doaku menyertaimu
    *serius

    ReplyDelete
  5. @nina : duh!!! *kirim sesajen ke udinus*
    @narti : huuh mba!! semoga
    @henny : oh iya ke? tambah cenat cenut kalo gitu
    @sda : makasih mba... *peluk peluk*

    ReplyDelete
  6. yuhuu....skripsi...skripsi...dikerjakan!!

    ReplyDelete
  7. @dee : siap bu dosenn
    @lily : bisa dong ah!! WANI PIRO!

    ReplyDelete
  8. nice...
    sempatkan mengunjungi website kami http://www.hajarabis.com
    sukses selalu..

    ReplyDelete
  9. coba deh liat twitternya @motivatweet --> dia ada FB juga... ada tips2 skripsi, sugesti2 yg bikin skripsi jadi lebih gampang :D

    ReplyDelete
  10. tapi skripsi itu memang mudah kok.. dan terus semangat

    ReplyDelete

Followers

Find us on Facebook

Loenpia.net

ID Corners

Statistik

Blog