Bintang Utara Itu Kamu

Thursday, February 17, 2011

Aku, aku bagaikan debu vulkanik yang jatuh dari gumpalan awan merapi
Aku, aku adalah debu yang sembunyi dibalik langit malam... dan takkan terlihat bila kau tatap.

Aku tatap terangnya taman langit malam ini, namun pandanganku terpaku hanya pada satu bintang yang bersinar redup, samar-samar, bahkan terkandang menghilang terhempas awan malam. Kuraih gitar usang kesayanganku, perlahan-lahan jemari ini memetik dawai gitar,  bibirku bersenandung lirih, untaian lirik yang baru saja aku cipta untukmu.

Mataku tak sekalipun lepas terpancang dilangit malam. Tiba-tiba jariku membeku kaku terhenti mementik dawai gitar, kali ini tatapku tertuju hanya pada satu bintang, bintang utara yang bersinar terang. Bintang yang senantiasa kunantikan tiap malam menjelang. Wahai bintang pembawa harapan, aku namai bintang itu sama dengan "namamu". Bintang dilangit utara yang paling terang, bintang yang terangnya hanya bisa ditatap tanpa bisa kurengkuh.

Syemmm galau tengah malam nda!!... JRENGGGGG

You Might Also Like

14 komentar

  1. lalu bintang di langit selatan nya siapa donk?hehe

    ReplyDelete
  2. @nelva : hmmm kamu bagaikan .... bintang laut (patrick star) hehehe piss
    @irul : hmmm itu perlambang untuk cinta...SHE... belum bisa disebut nama aslinya

    ReplyDelete
  3. nda siapa ya? :)

    ganti template atau header ya a'? lebih cerah n minimalis nih.

    ReplyDelete
  4. kudengarkan curhatmu, karena itu kan mengurangi sedikit bebanmu.
    *loh???*

    semoga si dia mengerti apa yang engkau rasakan, galau...

    ReplyDelete
  5. galau, sepi, sendiri, menunggu, menanti jawaban....mana yg enak?

    ReplyDelete
  6. @lilly kasim : ya udah, buat mba lily deh bintangnya..
    @narti : iya aku ganti, soalnya template yg lama ada rusaknya... sekarang cuma main header aja
    @sda : padahal aku gak curhat lhooo... cuma galau
    @gp : mendingan sendiri daripada sepi, galau, sama menunggu...

    ReplyDelete
  7. kita ga lagi ngomonging enchi kan? hohohoh

    ReplyDelete
  8. @gek : enchi itu siapa gek? bukan dia kan

    ReplyDelete
  9. eheciecieee abang slam *kedip-kedip mata

    siapa tuh, siapaa? :p

    ReplyDelete
  10. lebih cantik mana dibandingkan venus kalau malam, lama nggak kesini slam tempaltenya berubah total ya

    ReplyDelete
  11. @hart : eaaa ada dech
    @berpikir positif : iya bang munir, gara2 template lama yg rusak
    @danie : uhuk uhuk

    ReplyDelete

Followers

Statistik

Blog