DEVA @Aksi Anak Bangsa

Monday, November 08, 2010

Ketik AAB DEVA. Kirim ke 6288

DEVA. JANGAN MENYERAH!!!

06/11/2010 nonton AAB (Aksi Anak Bangsa) di RCTI (tumben-tumbennya gw nonton tipi)
Nonton berdua sama yayang, ehemm ehemm berdua lho hehehehe inget cuma nonton lho.
saya terenyuh dan kagum melihat aksi deva menyanyikan Jangan Menyerah dari D'masif, matanya berkaca-kaca, dengan suara yang sedikit mewek dia menyanyikan dengan sempurna, bocah cilik ini tidak hanya bernyanyi, tapi dia menjiwai lagunya.

Saat Deva bernyanyi dengan gitar kecilnya (kentrung) sempat meneteskan air mata dari mata mungilnya, saya jadi terbawa emosi dan ikut menangis, eh bukan!!, mataku hanya berair!, beneran deh cuma berair doang, egak nangis SUER!!.

Saat selesai bernyanyi mata Deva masih berkaca-kaca, Waktu diberi pertanyaan oleh Si Ruben O*su "bagaimana perasaan deva waktu bernyanyi". Deva malah beneran menangis, air matanya meleleh jatuh dipipi, dia berkata"aku teringat sama ibu" sambil mengelap air matanya dengan tangan. AWAS LO BEN GUE TIMPUK PAKE MOUSE!! BIKIN ANAK ORANG NANGIS!!

Saat Dik Doank memberikan komentarnya, "kamu bernyanyi dengan sempurna bla..bla..bla " Doi kayanya juga nahan kentut sih, eh air matanya, bibirnya juga mewek, tapi ditahan-tahan supaya gak ikut nangis, seakan dia kagum dengan bocah sekecil ini sudah berkerja keras untuk Ibu tercintanya (ah sudahlah biarin Dik Doank nangis).

Rina, dia berkomentar "hmmm...hmmm nganu..." aish aku lupa dia bilang apa, tapi yang pasti diantara ketiga juri dia paling banter meweknya, matanya bercucuran, memerah seperti habis dicolok pake lombok (sodorin lap pel).

Komentar ketiga dari Mama Ira Maya Sopa, Kelihatannya dia paling tabah dan kuat gak nangis, padahal mungkin dibelakang dia juga sesunggukan. dia berkata "telah lahir anak bangsa...bla bla bla" pokoknya komentarnya paling bagus dan paling menyanjung!!

Terlihat para pendukung dan hampir seluruh penonton yang hadir menteskan air mata untuk Deva, pada mewek. Seluruh dukungan tertuju untuk Deva. Tapi gw masih gregetan tuh sama si Ruben Su yang bikin nangis deva, pengen gw sogok pake mic tuh pantatnya, auuucchh.

Sedikit Profil Tentang Deva
DEVA ANANDA (DEVA)

Walau masih berumur 7 tahun, tapi Deva sudah menjadi pengamen jalanan di Surabaya. Ia mengikuti audisi Aksi Anak Bangsa dengan harapan dapat mengubah nasib keluarganya yang susah. Ditemani kakaknya, Deva yang hanya membawa gitar kecilnya berhasil menghipnotis para juri dengan menyanyikan lagu Kebesaranmu dari Band ST-12 sambil diiringi gitar kecilnya. Para juri takjub dengan kemampuannya dalam memainkan gitar dengan nada tradisional. Ia belajar menyanyi dan memainkan gitar dari kakak-kakaknya yang berprofesi sebagai pengamen jalanan juga. Untuk mendukung aksi Deva,
ketik AAB DEVA. Kirim ke 6288
Baru pertama kali ini saya lihat penampilannya deva, namun sungguh mengejutkan. Tapi dibalik penampilannya yang mendapat banyak pujian dan dukungan. Terlihat deva sangat sedih, dan labil saat mengingat ibunya disurabaya, bocah  cilik ini baru berumur 7, tapi sudah ikut bekerja "ngamen" mencari nafkah untuk ibunya. Dia tidak bisa baca dan tulis karena tidak mampu membayar uang sekolah. Kini Deva hanya ditemani teman ngamennya yang baru berumur 12 tahun. Sedangkan Ibunya tidak bisa menemani karena harus mencari nafkah untuk menghidupi 4 anak perempuannya di Surabaya.

DEVA, JANGAN MENYERAH!!


Facebook fan page  AAB :  http://www.facebook.com/pages/Aksi-Anak-Bangsa-RCTI/147702725274881

You Might Also Like

12 komentar

  1. sering lihat, tapi tidak ngerti profile detailnya.
    jd terharu...hiks hiks...

    ReplyDelete
  2. kasihan sekali nasib deva
    tapi semoga juga indonesia bisa melihat bakatnya bukan karena latar belakang deva

    ReplyDelete
  3. saya belum liat penampilannya. tapi sepertinya berbakat ya ^^

    ReplyDelete
  4. @narti : anak sekecil itu udah bkerja bantu orang tua mba,, doh
    @clara : si deva emang ada talenta mba, karena kepepet ekonomi..
    @rakun : besok sabtu jam 44 coba noton aja ra

    ReplyDelete
  5. jadi pengen nonton penampilan Deva...

    ReplyDelete
  6. @isti : nonton aja, mungkin besok sabtu masih ada kalo enggak pas hari minggu sore
    @the ninings : aku nyari gak ada mba, kayanya harus nontn lagnsung ditipi

    ReplyDelete
  7. ya, Deva punya talenta yg layak diapresiasi dlm bentuk dukungan riil....

    ya, latar belakang hdp Deva dari keluarga susahhh yg layak dapat simpati dlm bentuk dukungan riil....

    ayo, ayo dukung yg riil ya...: sms dan gabung di sini...http://www.facebook.com/home.php?#!/pages/Satukan-Hati-Dukung-Deva/130083930379371

    ReplyDelete
  8. dukung dan bergabung di facebook deva

    ReplyDelete
  9. wah sedih banget, jadi pengin liat acaranya deh.. salut banget buat Deva, baru berumur 7 thn tp perjuangannya sungguh luar biasa. Mari kita dukung Deva..

    ReplyDelete

Followers

Statistik

Blog