Membangunkan Kebo Sahur!

Monday, August 30, 2010

Kebo/ngebo alias susah bangun, masih nyambung dari bagaimana bangun sahur kemarin untuk bangun sendiri, nah ada kala kita ditugaskan membangunakan sesesorang, Tapi stress sendiri kalo disuru membangunakan sahur makhluk seperti ini. Menurut saya Cara membangunkan orang ngebo itu ada 3 level kesulitan. CEKIDOT!!

Cara membangunkan Tukang Ngebo Level 1.
Tukang Ngebo Level stadium 1, masih taraf normal dan mudah dibangunkan :
1. tiup-tiup telinganya, disebul kaya orang tiup kompor, "mas mas bangun mas!! waktunya sahur"
2. Tarik kakinya, sambil panggil-panggil namanya yang lembut "ndes tangi ndess!!! saur gak??!!" (kebetulan namanya desti)
3. tampar pipinya dengan mesrah, sambil sebut namanya "plak plok, su tangi su!!" (kalau namanya sukopret)
4. Ciprat ciprat dengan air, biar bisa bangun kena airnya, jangan lupa panggil namanya
5. Belai belai rambutnya dengan lembut, "NDUL bangun, sahurr ndul!!" (kalau namanya pandjul)

Cara membangunkan Tukang Ngebo Level 2.
Tukang Ngebo Level stadium 2, lumayan parah!! dan perlu agak kasar sedikit :
1. Jerit sekenceng-kencengnya tepat di tellinga, sambil telinganya ditarik "Woyy tangi masss!! bangun!!"
2. Tarik kakinya, banting ke lantai! "Ndes tangi Ndes!!! GUBRAK"
3. Tampar pipinya, sampai kelo perlu sampai pipinya bertato telapak tangan "Tangi SU!! pret!! bangun!!"
4. Guyur dengan air satu bak mandi, biar sekalian mandi pagi, kali ini gak usah panggil namanya!!
5. Jambak rambutnya, acak acak rambutnya, rontok ya KAREPMYUUU deh!!!

6. Teriak ditelinganya, BUKA!! BUKA!!!
7. Sumpal Mulut dan hidungnya pakai Kaus kaki yang 2 bulan belum dicuci dan warnanya ijo
8. Berkali-kali dan berulang-ulang dengan TOA (pengeras suara), BAJIRRR BANJIRR!!! KEBAKARAN!!!

Cara membangunkan Tukang Ngebo  Level 3 (stadium akhir)
Tukang Ngebo Level stadium lanjut dan Akhir, parah banget!!
kalau kedua level itu terlampaui, tapi tidak juga bangun dari tidur. sebaiknya kita pasrah saja kepada yang Sudah mengecat Cabe hingga warnanya menjadi merah :
1. Ambil Al-Quran dan buka, bacakan surat yasin dah tahlilan sekalian, supaya arwahnya tentram disana. Jangan lupa Umumkan Di Masjid "Innalillahi wainna lilahi rojiun"


Termasuk Level Berapa Ke-NGEBOAN anda?

astagfirulloh
@slamsr



.

You Might Also Like

26 komentar

  1. hehe....aaSlam ada2 aja....
    masih puasa kan?

    ReplyDelete
  2. @narti ; alhamdullah belum bolong mba... semoga bermanfaat

    ReplyDelete
  3. wkwkwkwk...ngakak bacanya. Apalagi lihat picnya... gokil banget..hehe... :p

    ReplyDelete
  4. Wah..bang Pendi yang mana ya ? kalo tidur emang kebo tapi kalau didepan hidung ada bakso hangat 1 mangkok pasti bangun sendiri,ngga perlu dibangunin. hehehe

    ReplyDelete
  5. huaaaaa...
    yg terakhir level akut ndak pake cek nadi langsung dibacin doa yah >,<

    alhamdulillah pas mau saur ndak susah buat dibangunin soalnya ngebonya baru setelah subuhan :))

    ReplyDelete
  6. wkkk...wkkk...uapik tenan sing keri dhewe....betuull..

    ReplyDelete
  7. oaaalah siom ki lho ono-ono wae...he..he..tapi boleh juga..resepe..

    ReplyDelete
  8. mirip saya tuh slam susah banget untuk bangun sahur

    ReplyDelete
  9. eh, keboo disebut,,, hahahaha...
    tp tipsnya keren.. patut dicoba untuk bangunin diri sendiri *gak nyambung

    ReplyDelete
  10. yang tak bangunin masuk level brapa??
    untung aku ga pernah membangunkan orang saur dengan cara2 seperti itu..

    ReplyDelete
  11. hahhaa, sadis banget kamu mas :|, temene di yasinin :D.

    aku ngebo tanpa stadium, apalagi kalo di banguninnya pake cium :*, langsung bangun dah hahaaha,

    ReplyDelete
  12. hahaha..kalo udah yang ketiga itu berarti udah parah banget. pasrah aja lah

    ReplyDelete
  13. hahahaha..ada2 aj sih,,kerjaannya,,,hihi,,tpi gokil sob,,ajib,,,pertahankan ^^,..:),ijin jadi follower no 115,,,,

    ReplyDelete
  14. ahahah... Aya aya wae atuh akang...

    Salam kenal ya..

    ReplyDelete
  15. ah...ternyata kebo bisa tidur, capai kali habis bajak sawah jadi susah bangunnya

    ReplyDelete
  16. wah semalem ditinggal udah pada rame gini ya?
    *angoop*

    ReplyDelete
  17. @bang pendi : wahh kalo didepannya bakso tumpah gimana bang? bakso urat *tiba tiba melapar*
    @inge : eh iya ya, harus cek nadi, cek darah, sama ceh hasil forensik juga
    *belibet amat*

    ReplyDelete
  18. @fajar : kalo ada tambahan lagi bisa dimasukkan om
    @camajuyas : ayooo kalo bangun sahur gampang ya, jangan males

    ReplyDelete
  19. @didut : mas diduut itu bukan masuk kebo, tapi kudanil hehehe *mlipir*
    @seorang blogger : wahhh *guyur air 1 ember*
    @kebo : kalo kebo kyuttt gak apapa aku bangunin, pake cara appapun siap hehe

    ReplyDelete
  20. @rr : hmmm aku level berapa ya? kalo dipanggil langsung pasti bangun kok, gak perlu di telpon sampe 60 kali
    @nyuns : wahhh enak nih yg bangunin nyuns, tinggal dicium doang bisa bangun *ngelap bibir*

    ReplyDelete
  21. @henny : wah baru kelihatan nih, kemana aja?
    @elvindinata ; follow back juga
    @laksamana embun : aya aya juga hehe salma kenal
    @cerita tugu : kebonya juga suka nulis blog kang hehe pisss

    ReplyDelete
  22. yahh.... kebo kok dipelihara!!! pelihara badak aja

    ReplyDelete
  23. kalo harsono itu masuk level mana, slam?

    ReplyDelete
  24. @emyou : wah kalo harsono itu masih level level 2
    tapi kebiasaannya di sofa itu yg level akut, asal ada sofa/kursi pasti bisa tidur nyenyak

    ReplyDelete
  25. gimana caranya saya membangunkan anda saur secara langsung???saya masih berpikir keras menemukan cara yang jitu untuk itu..

    ReplyDelete

Followers

Statistik

Blog