Dihatiku

Friday, July 02, 2010

Tiba saatnya kita
Sepakat tentukan arah
Jangan sesali semua rasa
Yang pertemukan kita
Karna dirimu kan s’lalu di hati
S’lalu di hati

*******
haii kamu... ya.. gadis manis bergigi kelinci.. ya kamu!!
jantungku sejenak berhenti saat menatapmu
kau telah mengalihkan perhatianku
rambut lurus panjangmu mempesonaku
aku ingin berkenalan denganmu
inginku menjadi kekasihmu?

********

Kekasih usah bersedih
Rinduku kan temanimu
Walau memang hanya sekedar
Lampiaskan sedihmu
Yakinlah semua ‘kan cepat berlalu
Jangan sesali semua rasa
Yang pertemukan kita
Karna dirimu kan s’lalu di hati

*******

satu bulan, dua bulan, tiga bulan, satu setengah tahun kita semakin dekat
yak kita menjadi sepasang kekasih
tau gak? memory hapeku overload penuh dengan sms-mu!!
tau gak? aku sekarang rajin bangun pagi karena ingin menjadi yang pertama menyapamu!
tau gak? aku gak pernah telat makan lagi, itu juga karenamu
tak pernah ada penyesalan berjumpa dengamu
kau cahaya hatiku, akan tetap menerangiku


*******

Memang engkau yang terbaik,
Tapi kini kau bukan milikku..
Namun kau….
S’lalu di hatiku…


*******
entah darimana setan biadab itu lepas rantainya!
kita semakin jauh, saat aku mulai sibuk dengan urusanku
dan kamu juga sibuk dengan kehidupanmu
hapeku sepi, ringtone Dear God darimu tak pernah berdering
dan rasa ini semakin hambar
"kita putus" kalimat itu kudengar dihandphoneku
benar benar tak ada kabar
kaupun benar benar tidak bisa dihubungi lagi
ini salahmu!!! salahku juga!! mengapa sampai seperti ini
yasudahlah.... terimakasih karenamu aku mengenal cinta
terimakasih kau yang pernah mengisi hatiku
dirimu akan tetap dihatiku

You Might Also Like

20 komentar

  1. Efek kejang2 itu karena apa yah -.-a

    padahal sebelumnya kata2nya dalem bgt @_@

    ReplyDelete
  2. Ono opo to yoyoyy ono setan barang metu kwi pje Jal?? :-p

    ReplyDelete
  3. romantis puisinya, tp endingnya sedih...
    ttp semangat sobat...

    ReplyDelete
  4. kok putus....????
    Jika cinta itu dalam mengapa tidak dijaga???

    not happy ending :(

    ReplyDelete
  5. yaaa
    dah cape2 dengan cinta yang dalam
    akhirnya putus juga..

    hik

    ReplyDelete
  6. Ketika kita mengambil suatu keputusan.
    Maka pikirkanlah terlebih dahulu.
    Apabila hati ini merasa was-was,
    maka, ulanglah secara matang dan tenang. Sungguh orang-orang yang berdzikir dia bisa mengendalikan akal agar hatinya bisa menjadi tenang.

    Tetap semangat sahabatku karena hidup ini hanya sekali dan tak pantas untuk selalu tenggelam dalam permasalahan.

    ReplyDelete
  7. @inge : udah aku ilangi hehe diganti foto
    @saka : setannya gak keliatan
    @riesta : mengenang masa lalau aja
    @siroel ; eh ini bisa dikategorikan puisi to? *doh*
    @linda tan : yah apa mau dikata, sudah terjadi. aku ditinggal nikah
    @seiri hanako : kaya ti pat kay ya?
    @wawank : masih banyak gadis dilaut *loh*
    @eyang : makasi eyang... GANBATTE

    ReplyDelete
  8. Ada yang ramai diantara yang sepi, seperti halnya ada yang datang diantara yang pergi.

    ReplyDelete
  9. wiiiihh slam, kirain lagi poling in lop eh ternyata lagi patah hati..
    ikut sedih saya...
    tenang slam, masih banyak wanita lain, yang kelainan juga masih banyak. hehe..
    ayoo ah ceria lagi!

    ReplyDelete
  10. wiiiihh slam, kirain lagi poling in lop eh ternyata lagi patah hati..
    ikut sedih saya...
    tenang slam, masih banyak wanita lain, yang kelainan juga masih banyak. hehe..
    ayoo ah ceria lagi!

    ReplyDelete
  11. wes to slam.. rak usah terlarut dalam kesedihan..

    *sodorin serbet*

    ReplyDelete
  12. yang pasti jodoh ga bakalan ketuker sob hehe


    Salam :)

    ReplyDelete
  13. 'jodoh gkan kemana..sekalipun pisahan ke ujung dunia..insya allah bkalan ktmu agy..keep spirit bro :) '

    ReplyDelete
  14. putus satu...cari yang lainn.. *lohh..??*
    hahaaa,, :P

    ReplyDelete
  15. Lagi musim patah hati to? Gabung ID-patah hati ae..

    ReplyDelete
  16. yang tabah slam.. masih banyak tembok untuk dipepetkan... :D

    ReplyDelete

Followers

Find us on Facebook

Loenpia.net

ID Corners

Statistik

Blog