Miss You Mom

Friday, June 04, 2010


Emaaaaaakk...
malem Ini sepi... lebih sepi Dari biasanya
eh... ini malam jumat ya?!
aku terbaring dikamar, tidur, sendiri melirik bingkai foto didinding putih
terlihat jelas seorang wanita yang tertawa mesra bersama suaminya
yak... itu ibu dan bapakku... kedua orang tuaku
hai mak... apa kabar disana?

####
aku rindu...
rindu memori saat kita masih berbagi Dunia
rindu Ibu yang membangunkanku karena susah bangun!! "nang.. tangi wis Awan!!"
rindu Senyuman Ibu yang duduk didepan rumah menunggu anaknya pulang "dolan wae!!"
rindu mencium jemari tuamu "mak... berangkat dulu ya"

####
Ya Allah, kepada-Mu aku Memohon
Inginku menembus batas kehidupan, dan menghampirinya
walau hanya sekelebat  mimpi
walau hanya untuk sesaat
Sedetik... yah sedetik pun tidak mengapa
berharap bisa menjumpainya di kehidupan ini

####
baru kemarin rasanya ku dilahirkan olehmu
Ibu cantik bermata kecil seperti aku
yang selalu mengingatkanku "nang sholat!!"
itulah saat aku merasa "normal"
Kusatukan kedua tanganku menengadah keatas
Semoga doa ini menyejukanmu

You Might Also Like

27 komentar

  1. Mendadak mata saya menjadi basah setelah membacanya..
    Aku juga kangen bapak

    ReplyDelete
  2. sabar yo mas,,,
    klo mas sedih malah mesak e emak ee,,,
    by : chenil..

    ReplyDelete
  3. Kalo rindu ya pulang slam..
    Emakmu kan punya hape to..
    tak miskolin sini
    hehehe

    ReplyDelete
  4. @okky : bapak juga kangen ky
    @chenil : cuma kangen doang kok nil
    @itik : hehe nanti kalo DIatas sana sudah pasang BTS. pasti aku telepun

    ReplyDelete
  5. doa aja Slam.. nanti juga di dengar. :)

    ReplyDelete
  6. ternyata dikau anak mami juga ya? hahaha

    ReplyDelete
  7. memang selama ini gak normal y slam? wkwkwkwk
    hadoh jd rimdu sama bapakku jg nih.. :')

    ReplyDelete
  8. berdoa selalu untuk ibu a'....
    sedih bacanya...
    kangen ibuku juga....

    ReplyDelete
  9. tanpa di ungkapkan segala kerinduan yang ada pasti kan tersampaikan....dan pastinya ibu Slam akan tersenyum bilang klo dia juga rindu sama slam. Jangan sedih yach keep on smile ^_^

    ReplyDelete
  10. hiks.. kamu mengingatkanku pada Almarhum Ibukku juga..

    I miss her too..

    ReplyDelete
  11. wah... marakke kangen karo bu'e neng ngomah iik*... *(ben ketok semarangane,hehhe... )

    ReplyDelete
  12. amin..

    ya allah berilah syurgamu untuk beliau, ibu Mas Slam, semoga allah selalu memberikan cahaya di rumah yang gelap itu, *terharu!

    alhamdulilah ibuku masih bisa menemaniku hingga saat ini, yah meskipun jauh :)

    ReplyDelete
  13. saya jg sedang merindukan sosok yang sama..
    hiks!

    semoga ibu2 kita tenang disana..
    bisa tersenyum melihat kita anak2nya..

    ah, terpaksa netesin airmata
    :'(

    ReplyDelete
  14. Semoga Allah memberikan jalan yang terbaik mas, amien ..

    ReplyDelete
  15. Duh Gusti, Moga Ibu Saya selalu bahagia disana...

    ReplyDelete
  16. Wah Cinta Fitrinya ngikudt... hehehe

    ReplyDelete
  17. Marai kangen karo simbok ku di Jogja

    ReplyDelete
  18. hati yang dulu pilu bagai tersiram haru
    di saat ku memandang potret tua berbingkai merah
    tatap matamu syahdu seakan kau mengadu
    betapapun kau jauh tertitip sisa-sisa cinta
    di potret tua kau tinggalkan
    ibu..........betapa aku merindukanmu...

    ReplyDelete
  19. you just made me miss my MUM...

    huhuuhuhuhu

    ReplyDelete
  20. jadi pengen pulang baca posting ini...

    ReplyDelete
  21. maaf....
    boleh tau, apakah kenal dengan Rahmat Djati Hutomo?
    pls contack Resy_2000@yahoo.com ( ym)
    Urgent banget ...tentang Ijoet

    ReplyDelete

Followers

Statistik

Blog