Balada SMS Nyasar

Thursday, June 03, 2010


Minggu ini banyak banget SMS yang nyasar!! dan nomor bodong alias NO NAME. ada yang bikin geli dan ada yang bikin naik darah!!! (terakhir tensi diukur sama suster 90/120) itu normal kan?

~~~~~~~~~~~~
085742933047 (anonim)

"Ni nomor sakti jatingaleh bukan?"

balas :
"TETTOOOTTT, maaf anda salah sambung!!!"
kayanya nyari orang namanya satria di jatingaleh!! ada yang tau?
dibalas dengan nada agak kesal, sms gak jelas dari siapa, tapi sepertinya masi abegeh. malahan sempet-sempetnya pake nanya "kamu ciapa dan cewe apa cowo?"


~~~~~~~~~~~~
085643741*** (bang ari-cewe tomboy mafia kartu)

"Ni nomorku yang baru aktual tajam terpercaya dan jangan lupa di save ya *arex*"

balas :
HALAKAREPMYUUU!!! *gak dibales, umpetin henpon, lanjut nonton upin ipin*, sudah males nyimpen nomornya!! orang kok suka banget gonta-ganti nomor!!


~~~~~~~~~
INDOSAT

"BERITA PENTING pemilik 6285640325*** (nomorku) HARI INI diberi kesempatan INDOSAT untuk dapat 100juta diundi atau 200juta hari MINGGU! kirim KEJAR ke 885 tari 4000/2content"

balas:
sudah 2minggu ini dapet sms kaya ginian, entah ini dari INDOSAT asli atau cuma ngibul!! tapi ane gak percaya!!! *langsung delete dengan membabi buta*. eh tapi ada yang ketipu juga lho!! jadi tiap hari habis 4000an. GOBLOG!!


~~~~~~~~~~~~
081575967*** (seorang karyawan yang nanya gaji)

"katanya gaji bulan ini diundur tho mas?... bener ra? indri"

balas ;
"halambuh aku aja gak tau, tunggu pengumuman H-1 dari personalia aja!"
langsung diam mak jleb!! biasanya tanya *mas gajiku diitungke ya? ID ini, ini, dan yang ini!!* ternyata gak sms lagi!! mungkin uang gajinya masih ditahan sama israel!!

~~~~~~~~~~~
081914443*** (penganten baru)

"slam, nggak jadi sekarang. anak2 minta besok. ira"

balas :
"YOI" (sms 3 huruf, singkat, padat dan agak mangkel)
tadi katanya mau ditraktir makan siang di Tahu Bakso Babadan, ujug-ujug pas sudah starter si EYE (motorku) pake jaket dan helm SNI dan siap TAKE OFF, ternyata batal. yasudahlah akhirnya mampir ke warung langganan saja, untung tadi belum berangkat ke TKP.


~~~~~~~~~~~
085727232*** (sobatku  di tembalang)

"surhat pren!, lagi sedih nih, pengen bunuh diri aja! :(" pake emot nangis segala!!

bales :

wah cemen banget nih, baru patah hati karena cinta ditolak aja udah mau mengakhiri hidup!!,  aku saja yang berulang kali ditolak biasa aja tuh!!!

"sabar ma men!! wanita di muka bumi ini masih bejibun!! mbludak!! kan masih ada janda-janda tua,  anak-anak terlantar dan tante-tante genit yang lain?!! hehehe" AYO BANGKIT!!

Tenang saja semua pengorbananmu itu tidak ada yang sia-sia ma men!! semua itu membuat kamu lebih kuat dan membuatmu belajar mengerti "apa sih sebenarnya cinta itu!".
cinta itu kan tidak harus memiliki seperti yang dikatakan Ecoutez - Percayalah

Percayalah kasih cinta tak harus memiliki
Walau kau dengannya namun kuyakin hatimu untukku
Percayalah kasih cinta tak harus memiliki
Walau kau coba lupakan aku, tapi ku kan slalu ada untukmu

You Might Also Like

26 komentar

  1. Ya elah.. sampe segitunya...... :)

    ReplyDelete
  2. Humpf.. untung smsku ra katut tercantum.

    ReplyDelete
  3. waduh.....pegel tuh tangan om...delat delet...he..he...

    ReplyDelete
  4. Slam, ada sms yang bilang 'KUAREPMU' nggk? :P

    ReplyDelete
  5. aduh kok bukan transfer duit aja yang nyasar ya sobat kan bagus, eh malas sms nyasar

    ReplyDelete
  6. @gek : yg mana nih gek?
    @okky : bis ini aku cantumin ya ki!! tak pasang di RS Tlogorejo hehe
    @fajar : itu belum didelete mas.. sebagai barang bukti
    @kiwil : alhamdulilah gak ada wil, kalo kamu mau aku kirim aja!! *ngetik kilat*

    ReplyDelete
  7. gak usah dibalas, buang-buang pulsa aj... -,-
    contoh orang yg pelit pulsa :p)

    ReplyDelete
  8. @munir : belum pernah dapet sms pulsa aku, yang sering malah akunya yang salah kirim pulsa keorang!! dan orangya gak mau berbaik hati untuk mengembalikan (APESSS)

    ReplyDelete
  9. udah siap mau ditraktir eh..gak jadi...kasihan....

    ReplyDelete
  10. tasnya ditaruh dulu a'...beneran gak lepas ini tas...

    ReplyDelete
  11. wah a'...
    kalo aku jarang aku bales... apalagi yg no g kenal >.<

    ReplyDelete
  12. smsku sing nagih utang kok ra mbok cantumke, slam?

    *mlayu*

    ReplyDelete
  13. @hartinah : emang, adayg dibales dan ada yg dimuseumkan
    @narti : lah sms yg mana ya? heheh
    @sda : iya nih, tasnya nempel mulu kaya panda gak mau lepas
    @inge : siapa tau dapet gebetan nge?
    @oelpha : utang? hahaha utang gula berapa kilo itu? (LOL)
    @aya : dapet sms sama juga?

    ReplyDelete
  14. untung aq ndak sms..
    bisa2 kamu pajang jg disini..
    wkwkwkwkwkwk

    ReplyDelete
  15. walah yo yo, wes nek nyasar jarno ae,nek salah sambung babano, nek lagi mangkel banting hape :D

    ReplyDelete
  16. hahahahahaha lucu men to koe kie Slam??

    ReplyDelete
  17. Saya malah dapat sms dengan kata-kata yang tak bermoral, kubiarkan saja tidak pernah kutanggapi! Lama-lama gak sms lagi!

    ReplyDelete
  18. hahahaaa...
    biasaLah kLo seLebrity tu kyak gitu,..

    ReplyDelete
  19. Saya belum pernah dapet sms nyasar. Paling cewek nyasar. hehehehehe...

    ReplyDelete
  20. yak nanti kalo ada sms yang nyasar langsung aku tulis disini hehehe

    ReplyDelete
  21. sms yang tip2an itu yg bikin jengkelll dapet duit dari ind***, TEl**** 100juta..pret dung cuiihh masih ada a ja orang makan duit haram

    ReplyDelete
  22. terkadang q juga dapet sms nyasar yang kebanyakan nyebelin...... salam kenal ya....

    ReplyDelete

Followers

Find us on Facebook

Loenpia.net

ID Corners

Statistik

Blog