Ads Top

Citra Land Semarang Kebakaran

Jadi begini... sodara sodara...ehem..
kemarin hari minggu (2/5)  jam 13:30an ane bareng sobat ke E-plaze niat ingsun nongton IRONMAN2
ada apa itu rame rame... simpang5 macet, asep hitam mengpul dari atas gedung citra land
hajebule kebakaran...
nyamar jadi wartawan abal abal sampe depan Cl..
ni gan hasil jepretan dengan kamera 2 megapecel SE G502 mode zoom VGA jadi gambarnya kurang jelas
Soal kerugian materi, penyebab kebakaran, korban kebakaran ane gak tau persis gan!! dan sepertinya beritanya  sudah ada di metro news , TV ONE dan pasti sudah nangkring di headline surat kabar semarang

yang jelas sumber api bukan dari gunung agung!!! ngawur banget tuh!! dan yang pasti itu di lantai tiga dekat Hotel Ciputra.

15 comments:

  1. wah....mall kesayanganku semasa masih kuliah dulu hiks.....

    ReplyDelete
  2. @nuances pen : kayanya gak ada korban jiwa, yg ada korban kulitku nih... kena angusnya hehe
    @reny : wah laha sekarang kemana?

    ReplyDelete
  3. wah.. slam ada di tekapeh???
    ck ck ck
    untung slam ndak papa *sok care :P

    ReplyDelete
  4. wee....jadi wartawan tho om.....kamera siap terus..nih....

    ReplyDelete
  5. Sayng ya Slams..
    aku belum pernah kesana..

    ReplyDelete
  6. Wah...tempat nongkrongnya mas Slamet kurang dong ! he..he. Tapi tenang ada yang baru khan di jln Pemuda...

    ReplyDelete
  7. @ariw : apa ada hubunganya dengan yang di jalan pemuda? *asal njepat*

    ReplyDelete
  8. hello... hapi blogging... have a nice day! just visiting here....

    ReplyDelete
  9. loh..banyak kbakaran ya skrang,,
    musibah tu tak bisa di duga,,
    salam kenal,,

    ReplyDelete
  10. Jiaaa sempet kaget pass liat beritanya mass,, sekalian ketawa2 dikit soalnya pas temen lagi ada di TKP wkwwkw

    ReplyDelete
  11. aku juga ada di deket TKP.
    tapi posisi di depan masjid. di area parkir.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.