Tabrak Lari (emosi)

Monday, February 01, 2010

AJIRUT! HAJRINGAN!! BABI BUNTING! BADAK OMPONG!! KUCING BINTITAN! BAJING LONCAT!!! SETAN DATANG BULAN!!! DIPERKOSA SETAN!! SUSTER KRAMAS!!! ARGGGHHHHHH!!

(lhoh itu judul film setan apa sumpah serapah slam?)



(hanya ilustrasi, sialnya biarpun dikejar tetep tidak ketangkep)

Baru kali ini slam jadi korban tabrak lari, biasanya malah yang jadi penabrak (dulu pernah nabrak polisi) kalau lagi sial ya  nabrak pohon *nungsep sendiri*.
Kronologi kecelakaan :
TKP             : Jalan Turunan Samping SMP 24 Semarang - Perempatan Gunungpati
Waktu          : Minggu 31 Januari 2010, 14.30 WGS (Waktu Gunungpati Setempat)
Terdakwa     : Mejaprot H2904LA dan 2 ekor manusia tak bertanggung jawab (halambuh rak kenal)
Barang bukti : Almari baru (baru 10 menit) 3 pintu (kondisi mengenaskan, REMUK)
Korban         : Supla pit dan korban perasaan
Saksi             : Motor Shogun (gak kenal) dan Rumput-rumput yang bergoyang

Begini ceritanya :
Alkisah kemarin sore slam membeli lemari plastik buat my brader (baca=kakak) diungaran, beli yang sudah dipasang (maksdnya biar gak repot dan gak kejepit jempolnya seperti kmaren). Diangkut pake motor supla
pit-ku taruh diblakang, motor melaju dengan santai dan hati hati.

Sampe di turunan SMP 24, didepan terlihat ada mobil yg ngerem mendadak. Serentak aku jg ikut ngerem, terjadi kemacetan! Eahlah HAJIRUT!! entah dapet wangsit dari mana aku sial banget. Motor mejaprot H2904LA nylonong dari belakang nabrak lemariku *KROAK*. Pintunya retak hampir coplok (lepas). WALENGSEK!! KAMPRET!! Slam jadi korban tabrak lari. Yang nabrak cowo boncengan ma pacarnya (YNCBMP) ngacir ngebut tunggang langgang!!

Aku kejar dengan kecepatan penuh, WUSH WUSH..WUSHH.. ketangkep didekat Pemancingan Pagersalam karena banyak antrian mobil dan jalan yang berlubang!. Aku STOP sambil melambaikan tangan!! "MANDEK SU!!" aku berhentikan gaya seperti Polisi mau nilang minta pertanggung jawaban
slam : "MANDEK RAK!!!" membentak akting galak
YNCBMP : mengurangi kecepatan, dan minggir ke tepi
slam : menyetandarkan motor, hendak turun
YNCBMP : langsung Tancap gas, BRRRRR WUSHHHH
slam : "WASYEM KAMPRET!!! malah kabor!!!" ikutan tancap gas

Nasib pake motor bebek 100 cc kalah jauh sama motornya lelaki!! Aku kejar gas pol rem blong kecepatan max 90 km/jam hingga depan SMA 12 masi kelihatan, yang bonceng (cewe) clingak clinguk ngelihat slam. WAFUUU!!! Sesampainya diperempatan gunungpati, Si YNCBMP lenyap.

Yah nasib, RUGI NDA!! Almari baru beli belum 10 menit sudah remuk. sesampainya didepan pasar "WAH KENAPA TADI GAK TELPON BOLO-BOLO PREMAN PASAR YAA!!!" asshhhh nasib nasib, nasi sudah menjadi bubur basi *buka helm ngangkang di depan rumah*

Pokoknya aku sumpahin, " Rumahnya jadi sarang Wheroxx ma Kecoa, terus gatel-gatel minta dikukur terus!!" Ya Tuhan semoga doanya dikabulkan AMIENNN.

Pesan :
- kalo ketabrak langsung turun gampar pake helm aja!!!
- kesialan bukan dikarenakan BABI BUNTING atau judul film RAM PUNJABI CS (setan)
- supla pit 100 cc kagak bakal bisa menyaingi Mejaprot, walau dipaksa sampai mencret pun gak bakal bisa
- kata sumpah serapah diatas tidak boleh ditiru ya!!!  DONT TRY THIS AT HOME khusus dewasa 20+ "ayo itik gak boleh baca ya!!"
- kata-kata sumpah serapah kalau lagi emosi menurut MUI (Majelis Urung Insaf)  itu DIHALALKAN!!, sekali lagi DIHALALKAN!!!. jadi harap maklum kalo postingan kali ini kata-katanya agak kasar dan ada yang tidak berkenan
- sekali lagi!! HAJIRUT tuh YNCBMP

You Might Also Like

31 komentar

  1. hahahaha... turut berduka cita atas rusaknya pintu lemari itu Nda... lain kali uncalno pisan ae lemarine nang raine sing nabrak, hancurit ancene..!

    ReplyDelete
  2. aku kagum lihat gambarnya sepeda itu kencang banget yah sampai bisa nguber rossi

    ReplyDelete
  3. sing gede pangapuramu ya a'....
    ada hikmah dibalik kejadian ini.

    ReplyDelete
  4. keterlaluan tu orang, sabar ya
    ( semarangnya mana mas, inyong tiap minggu ke semarang )

    ReplyDelete
  5. @kang sugeng : hush hush.. nyante kang
    @munir : itu karya sobat saya mas, namanya nieya
    @narti : eling eliig istigfarr...*ngelus dada*
    @sda ; hikmahnya besok kalo ditabrak langsung pancal aja!!! kan emosi
    @cerita tugu : gunungpati mas, deket UNNES

    ReplyDelete
  6. Haduh....laporin aja ke polisi, hehe...
    Tapi masih untung lah gak apa2 dirimu mas...
    *Ini nih orang Indonesia, udah sial tapi masih dibilang untung :D

    ReplyDelete
  7. hihi apes banget sih slam. trus nasib lemari mu gimana? tetep dipake dengan kondisi mengenaskan gitu?

    ReplyDelete
  8. duh kasihan amat...
    yang sabar aja..
    kali aja pas kabur dia nyungsep ke kali.. hihi..

    ReplyDelete
  9. Huajirutttt...Sopo sopo?kandake aku Slam..!!! **karo metenteng kemaki** Wani2 karo cah GP (gunugpati loh bukan GalPanas) Ngko Tak Tos se...hajingan yah....Melu Nympahi kang....Mugo2 Mejaprot e Ngko Iso dadi wek ku kekekke....
    He5..turut BerDuka yo kang....

    ReplyDelete
  10. sabar.. sabar.. slam...

    btw,, biarpun abis ditabrak tp tetep kreatif bikin gambar yaahh,, like it ^^

    ReplyDelete
  11. @zippy : ya untung tidak ada yang luka gitu, dan masih bisa posting blog
    @Clara : masi bisa dipake, tapi cuma yang 2 pintu aja
    @syifa : makasi doanya semmoga terkabul
    @tuyul : tukoke lemari kang (muka melas)
    @Yoliz : hehe mumpung lagi ada waktu luang dikit

    ReplyDelete
  12. niate seh pengen melu priatin, tapi mbaca kronologisnya malah jadi mesam mesem sendiri.
    yo wis, sing sabar ajah, sudah berusaha dikejar sudah, tapi nda kecekel, di trimak-trimakne wae, arep di sumpah serapah, lemarine yo wis kadung remuk, ambil hikmahnya ajah, mudah-mudahan Gusti Allah paring ganti sing lebih bagus, semisal si pic pic pic...sopo ngerti. mudah-mudahan

    ReplyDelete
  13. wekeekkeekekke!! Tentu ada hikmahnya Slam, moga ajah bisa diambil... :-)

    ReplyDelete
  14. hahahahaha.....rugi almari rugi bensin rugi waktu dan perasaan ..... sabar ya!

    ReplyDelete
  15. suka buad carton gt iah ka...
    pit mau dibuadin cartoon macam tuh...
    (NGAREP MODE ON)

    ReplyDelete
  16. yaah..jadi terharu dan prihatin ma mongtor suplapitmu slam..udah ngos2an ngejar eeehh gak ketangkep juga..pesan simbah jangan ngeyel ngejar2 mongtor mejaprot...klo pun ketangkep ..itu bisa merusak reputasi dunia permejaprotan..dan sangat diharamkan...tthherlhallhhuuuu....biarkan aja si mejaprot menemui ajalnya sendiri...

    ReplyDelete
  17. ilustrasinya bagusss, thanks sudah follow :D

    ReplyDelete
  18. lam knal..
    wkwwk,,, padahal lmpar ajj tu org pke mtor.. hehe :)

    ReplyDelete
  19. whahahaha... tak apa lah.. berarti sudah seharusnya beli lemari dua kan.. haha

    ReplyDelete
  20. Ha..ha...ha..maaf bukannya mengetawain kamu yang kecelakaan tapi cara kamu menuliskannya lucu.
    saat pertama baca jadi ingin baca lagi dan lagi sampai tuntas, salam kenal.

    ReplyDelete
  21. sya turut prihatin dgn yg km alamin...
    memang sekarang byk org yg gak mau brtanggungjawab atas apa yg mreka lakukan...

    Saya bingngnya kok tuh perempuan yg bonceng malah mndukung pacarnya yak utk tdk brtggungjwab...???
    apa dia gak mikir klo seorang laki2 bukanlah laki2 bila tak mau brtnggung jawab dgn apa yg dilakukannya...
    lelaki pgcut sperti itu kok darepin jadi pacar.. apalagi jadi suami.... halah2 mau dibawa kemana hubungan kita, eh salah mereka??? loh kok jadi kaya judul lagunya slah satu band ya??? hahaha

    kalo sempat silakan mampir ke blog.ku bro... klo bisa tukeran link gtchu.... hahaha
    lam kenal dari saya -PuM2-

    http://primasatya.blogspot.com/

    ReplyDelete
  22. Sabar slam... kan udah tahu nopolnya to... diselidiki aja... kas sekarang udah ada fasilitas untuk mengetahui identitas motor... aku lupa nomor smsnya... tapi ada kok....

    ReplyDelete
  23. heheh
    blog na orang semaran juga kah ini
    salam kenal sob

    ReplyDelete
  24. wahhh
    di pasang togel ahhh
    nopolnya heheh

    ReplyDelete
  25. hahahha makanya kamu dulu suka nabrakin pohon, sekrang km yg ditabrak wkwkwkw

    ReplyDelete
  26. harusya mas slam ngejarnya pake' awan kinton..he9..:D

    ReplyDelete
  27. sudah sudah, sudah saya ihlaskan
    @mocca : walah mungkin karena kutukan pohon cabe ya? heheh
    @noe : walah dragon ball banget si noe

    ReplyDelete
  28. hahahah haduuuuhhhh sakit peLLuuut kebanyakan ngguyu (ketawa) hahahha :D
    sabar yooo....

    ReplyDelete

Followers

Find us on Facebook

Loenpia.net

ID Corners

Statistik

Blog