Slam Irama

Tuesday, December 15, 2009



Assalamualaikum.......

hehehee...alhamdulillah...
saudara saudara (Gaya embah Rhoma Irama) sebangsa dan  setanah air, selanjutkan kita tampilnyaaaa......SLAM IRAMAAAAA.... Pada kesempatan sore ini ...... saya akan melantunkan.... sebuah lagu.... berjudullllllll... Mannnnndullll... sok lah dirungokno

ehem ehem....cek cek do do... (periksa microphone, benerin kacamata hitam)
Mandul aku mandul pada semut merah....(lhohhhh salah ya?)
hehehe itu malu ya?..heheh aku jadi kemaluan nih salah lirik.

Hehhehehehe sebenarnya slam gak bisa nyanyi dangdut, suaranya paspasan, pitch control amburadul, gak kuat nada tinggi, salah salah bisa kecepit pita suaranya. hehehehe tapi tetep MAKSA buat nyanyi sambil  merem-merem....

sebenernya mau ngasi nih rekaman pas nyanyi Laskar pelangi by Nidji dan Maafkan (akustik) by dygta, tapi formatnya AMR, gak punya converternya hehehe soo gak bisa diuplod.

heheh kamarin minggu karokean dirumah, modal speaker plus woover yang udah betul (habis digigit tikus kabelnya), ma hape SE G502 buat merekam.
berikut lagu yang sudah berhasil dinyanyikan dengan MAKSA...
Dear God - A7X
Seize the day - A7X
Until The end - A7X
Laskar pelangi -(rekaman sendiri)
Maafkan - Dygta (rekaman sendiri)
Dihatiku - Signy
Sahabat Jadi Cinta - Zigaz
Masih ada - Ello
Broken Wings - Alter Bridge
Open They Eyes - Creed
Kuingin kamu - Romance
Soulmate - Romance
Senandungku - Dalsegno

Wahhhhh sudah lengkap jadi satu album komplikasi nih heheheh, Tapi ndelalah, file rekamannya gak bisa diaplud nih, kalo ada yg tau cara uplod file format AMR dikasi tau ya hehehe... biar nanti bisa dengerin pisssss

You Might Also Like

22 komentar

  1. Ini ceritanya karaoke bareng2 temen ya Slam?
    Asyik juga tuuhhh :)

    ReplyDelete
  2. Aku suka lagi nomer 1 - 4, yg lainnya..
    engga aaahhhhhhhh.... :p

    ReplyDelete
  3. Ya elah, headernya ganti lagii yaaaa..?
    Yang ini lebih pas Slam!
    Anak ilang..

    hihihihi.. (ketawa kunti)

    ReplyDelete
  4. @gek : enggak, kalo fotonya emang rame2 tapi pas aku ngrekam, dikamar tuh sendirian hehehehe

    ReplyDelete
  5. direkam dong, slam. terus taruh di blog hehehe.mo denger nih.

    ReplyDelete
  6. widihhhh asik dah karaokean
    dulu pernah sekali karaoke di t4 karaoke
    suaranya juga terdengar sangattttt...pas-pasana hehehehehe....nyanyi lagu RACUN tuh waktu itu, jiahahhahaha~

    ReplyDelete
  7. asku suka alterbrdge sama creedd!!!!! ciihuuuy!!!

    ReplyDelete
  8. lagunya zigas curcol ya slam???

    aku suka banget A7X...

    synysternyaaaa.... keren poooll

    ReplyDelete
  9. jiee...calon artis pendatang baru nih......

    ReplyDelete
  10. sayang tpi hampir pailit, jadi nda bisa ikut kontes kdi, secara udah bisa niru gaya wak haji. hehehehe

    ReplyDelete
  11. Aku request lagu Begadang sama sepanjang jalan kenangan
    he..he busyettt jadul banget yak??

    ReplyDelete
  12. heran emang. kenapa tikus suka gigitin kabel ya?? apa gak takut kesetrum??
    kabel telponku pernah digigit tikus juga

    ReplyDelete
  13. Wah..saya juga paling seneng karokean di rumah tapi pas kalo orang rumah sama tetangga satu Rt pergi semua, biar ga ada yang denger..takut pada pingsan he..he. Ngomong2 di foto itu mas Slamet yang mana, yang baju merah ya ? wekekekkk..!!

    ReplyDelete
  14. undang mas Slamet untuk mampir di http://hanyailusi.blogspot.com...

    ReplyDelete
  15. walaahhh.. puas banget tuh kayakya karaokean,, seru yah slam?!

    ReplyDelete
  16. @sang cerpenis ; udah mba, tp formatya AMR gak bisa diuplod
    @clara : racun lagunya siapa tuh?
    @andie : wah sama bro, ane jg demen ma alterbridge
    @anyien : wah nanti downlod juga deh
    @fajar : artis gagal iya hehe
    @abi : heehehe, katanya gak jadi pailit kok
    @itik : siap, aku nyanyi km goyang ya tik
    @elsa : iya, kayanya tikus suka yang kenyal kenyal gitu
    @Noor : yeeee biar tetangga pada tau hehehe, yaelah kok baju merah? itu si menul, aku yg pake baju grey
    @yolis : seru dikamar sendirian, tereak tereak... karoke lagi nyok??!!

    ReplyDelete
  17. rekamannya lagi tak donlot...

    klo dah denger nanti tak kasih kritik dan saran..hehehe

    ReplyDelete
  18. heiiii...itu mah aslinyaaa...
    kirain ini versi kamyuuuu...

    huh!!

    penonton kuciwa.. hehe

    ReplyDelete
  19. hehehehe iya, itu emang yang aslinya..
    lha formatnya AMR apa ada yg bisa buka?
    kalo mau ni aku kasi linknya
    diconvert ndiri ya hehehe

    ReplyDelete
  20. booooooookkkkkkkkkkk..... kagak bisa dibukaaaa....
    hahaha... pegimane mau convert? membaca saja saya sulit..

    :)) :)) hahahahaha

    aye gaptek banggg... bisanya terima jadi doeng..

    nangis darah dah gw nggak jd denger suara emasmu.. hehe

    ReplyDelete
  21. tinggal nunggu produser rekaman a'....
    sukses ya...

    ReplyDelete

Followers

Statistik

Blog