Antara Nasikucing, Pantat, Kopeng dan Pancasila

Saturday, December 12, 2009

Hehehehehe ini ada foto touring bareng anak Nasikucing.com ke kopeng Salatiga minggu kemarin, suasananya mirip bandungan, hijau, sejuk, banyak pohon cemara ada juga Nyemot yang liar dan galak, hampir aja gw dicakar. Slam berboncengan dengan dani, Kepaksa gak kepaksa sih, akhirnya gw paksain juga buat jalan, kasihan tuh si EYE (nama motorku), harus ngeden karena tidak kuat nanja, padahal sehari sebelumnya sudah diservis dan disetting biar kuat nanjak.

Disepanjang jalan banyak yang menawarkan hotel dan penginapan kelas melati, ada yang harga Rp30.000,- Cuma untuk beristirahat, dan ada yang Rp40.000,- untuk bermalam. Niatnya mau outbond di TreeTOP tapi sewanya mahal Rp.120.000,- per orang (maklum, kantong anak kuliahan), maka kita urungkan niat, dan harus puas dengan Cuma foto-foto nangkring dipohon (pose mirip nyemot), ngemil kripik singkong sambil“Nyelehke bokong nang kopeng”.




Menunggu kawanan kucingers yang lagi isi bensin dan ada yang nambah angin (irul)



Tempat parkir di kopeng



 Nyelehke bokong dan ngmil ceriping (keripik singkong)

Bergelantungan...mirip apa??



 Dua sejoli yang dimabuk cinta, Kucingers lain dianggap ngekost



 Jembatan kayu, awassssss hampir rubuh..



pulang dari kopeng, tidak lupa mampir dulu sholat Dhuhur

Akhirnya karena kelaparan, kita mampir di lapangan Pancasila Salatiga, suasananya mirip simpang lima tetapi lebih rindang, hijau dan sejuk, tukang ngamen juga sedikit. Tapi tak disangka, waktu pesan di semua deretan warung sepanjang bundaran, Cuma ada jajanan semacam siomay, batagor, tahu gimbal, itupun sudah habis semua, KAMPRETT nasib nasib!!. Akhirnya pada pecah, mlencar sendiri-sendiri mencari Nasi, ada yang nyari nasi goreng, ada juga yang makan di warung padang. Nasibb nasib... ke salatiga kok ya nyari nasi padang, disemarang juga banyak!!!!


 Dilapangan Pancasila Salatiga, pada kelaperan

 

  
Hayooo hayooo pada bayar billnya tuhh

You Might Also Like

17 komentar

  1. asiknya yang jalan" hihihihi...
    aku malah di rumah terus nih T^T

    ReplyDelete
  2. abis jalan2 yah?! hikz.. aku pengen jalan-jalan juga neeehhh!!!

    ReplyDelete
  3. wah, slams
    kalau sama nasi kucing tuh yang paling aku sukai..
    potoe mesra rek, jadi pingin
    hiyayhahaha

    ReplyDelete
  4. Enak banget nih, jalan2 terus...!

    Slam, itu headernya foto kamu ma sapa tah...?

    Suitttttttttttt.. suittttttttttttttttt

    ReplyDelete
  5. nama motormu kok keren sekaligus ngeri slam? huhu... inget sadako jadinya aku..

    ReplyDelete
  6. @clara : hehehe budayakan jalan2, ngapain ik dirumah terus?
    @yolis : malem minggu jalan jalan to
    @ayas : ngikut kang?
    @yanuar : iya tu bikin pengen, aku aja sampe ngiler
    @Gek : itu poto temen hehehehe, lagi mellow ki,,,
    @anin : walah emang apa hubungane ma sadako? namanya aku ambil dari 2 digit huruf dibelangkang "EY"

    ReplyDelete
  7. kopeng..salatiga...sepertinya gag asing bgt tu nama tempatnya..hahhahay (ya iYYa la na, secara di jogja meneh..)

    ReplyDelete
  8. Asyiknya Travelling apalagi bareng teman-teman wah ramai dan bikin iri

    ReplyDelete
  9. pic yg ngemil kripik singkong, belakanganya apik tenan...asri, adem, sejuk...huhu...pengen kesana...
    ajak dong a'...hehe....

    ReplyDelete
  10. biasa lihat gurun pasir, lihat yang hijau jadi pengen....hehe...
    yang seru tuh ngasih tulisan di photonya itu a', jadi hidup....

    ReplyDelete
  11. dari Bandungan kira2 berapa kilometer lagi mas ke Kopeng ? enak mana Bandungan sama Kopeng ?

    ReplyDelete
  12. @ratna wulandari : oh km dari jogja ya, aku punya temen di sleman, sering kesana
    @Penikmat Buku : hehehe bukan gokil, tapi edan heheh
    @munir ardi : ikutan aja nasikucing.com
    @narti : waduhh.... aku kasi fotonya ja ya biar tambah pengen hehehe
    @sda : hehehe iseng aja
    @-Gek- : ehehehe ngaku dah, sebenarnya itu mantan ehehehe
    @Noor's blog : wahhh sekitar 40KM an mas, kalo suasananya enakan di kopeng, tapi kalo ramenya rame di bandungan. di kopeng lebih enak buat outbound dan pacaran hehehe
    kalo mau belanja, atau jajan hotel di bandungan surganya

    ReplyDelete
  13. kasihan sama kucingers yang ngekost! hehahahahhhhaaaaaa

    ReplyDelete
  14. tuh foto bergelantungannya mirip bgt sama ..si hehehe.gak tega akh nyebutnya. udah tau diri kan .hehehe...seru banget tuh acaranya.

    ReplyDelete

Followers

Find us on Facebook

Loenpia.net

ID Corners

Statistik

Blog