BOM JW Marriot 2009

Saturday, July 18, 2009



Jakarta 17 Juli 2009 "JAKARTA MELEDAK LAGI!!!" itulah yang menjadi head line yang tengah ditayangkan hampir seluruh Stasiun televisi indonesia. Facebook, Sobat Blogger pun gempar, semua sobat sedang Panas memperbincangkannya. Indonesia dan BOM telah Menjadi sorotan berbagai negara karena Peristiwa ini.

Sungguh terkutuk Aksi teroris ini. (bom bunuh diri) Semoga pelaku pemboman ini segera tertangkap ya sobat!!!, oya bukan pelakunya, karena pelakunya sudah mati, yang terpenting adalah otak, dalang serta semua orang yang terlibat dalam aksi pemboman ini.

Menurut kabar yg slam dengar tadi pagi, dalam Dua ledakan bom di Hotel JW Marriott dan Ritz Carlton telah menewaskan 9 orang dan melukai puluhan lainnya. Ledakan pertama terjadi di lobi JW Marriott pukul 07.45 WIB, sedangkan ledakan kedua terjadi di restoran Ritz Carlton pukul 07.47 WIB. (sho/iy)
http://www.detiknews.com/read/2009/07/17/135026/1167006/10/bom-aktif-ditemukan-di-lantai-18-jw-marriott

berikut ada video yang slam dapet dari youtube :











Satu bom yang masih aktif ditemukan di lantai 18 Hotel JW Marriot, Mega Kuningan, Jakarta Selatan. Saat ini tim gegana masih berupaya mengevakuasi bom tersebut.

Sampai-sampai dalam pidatonya Bapak Presiden SBY
Berikut Pidato Kepresidenan Susilo Bambang Yudhoyono

"Presiden Susilo Bambang Yudhonoyo di sela-sela Pidato Kepresidenan mengutuk pelaku peledakan bom di saat ekonomi mulai tumbuh dan Rupiah menguat. Presiden SBY mengungkapkan akan menuju lokasi saat mendengar kejadian ledakan Bom ini, akan tetapi karena tempat peledakan belum steril presiden membatalkan untuk langsung menuju lokasi ledakan.

Dampak buruk dari kejadian ini harus dipikul oleh seluruh rakyat Indonesia, oleh karena itu di sela-sela pidatonya Presiden SBY bersumpah untuk menindak tegas dan menyarankan kepada Polri, TNI, BIN termasuk Gubernur dan Walikota meningkatkan kewaspadaan dan mencegah aksi-aksi teror. Dan Pak SBY juga berjanji untuk mengungkap dalang pelaku pengeboman yang biadab dan tidak bermoral ini, di sela pidatonya presiden juga mengungkapkan : "barangkali ada diantara kita yang di waktu yang lalu melakukan kejahatan membunuh menghilangkan orang barangkali dan masih lolos dari jerat hukum .... , kali ini pemerintah akan menindak tegas tepat dan benar pada pelaku, maupun otak pengeboman ."

gambar ini slam dapet dari teman :
http://ngacir.com/bom-jw-marriot-2009-ngacir/


GAMBAR INI SAMA SEKALI GAK LUCU SOBAT!!!!
Peristiwa ini juga telah menggagalkan Acara yang telah ditunggu-tunggu para pecinta bola, Manchaster United membatalkan kedatangannya karena peristiwa ini.
Indonesia, malu dan kecewa karena momen yang di tunggu oleh rakyat Indonesia gagal.
SIAPA YANG MAU???? GAK KAN!!!!

Slam turut beduka dan bela sungkawa sebesar-besarnya kepada para korban, dan hingga tadi pagi 06:15 18/7/09 telah tercatat 9 orang meninggal.

Aku bertanya-tanya kenapa ya kok hotel dengan pengamanan super ketat itu bisa dimasuki terorist dengan tanpa tedeng aling-aling melancarkan niat biadabnya, dan telah berhasil menelanjangi kemaluan kita.
Mungkin tidak hanya slam yang merasa, tapi kita semua sobat merasa sedih, kecewa dan malu. malu yang teramat sangat!!!!

Semoga dengan adanya peristiwa ini dapat kita ambil pelajaran dah hikmahnya,
Semoga peristiwa ini tidak merusak kesatuan kami, dan tetap terjaga kesatuan Indonesia Raya
Semoga peristiwa ini tidak membuat permasalahan lain seperti SARA yang dapat mengancam ke Bhinnekaan kita.

You Might Also Like

16 komentar

  1. turut berduka cita... bener bener menyerang mental bangsa indonesia.. pertanyaannya adalah mau mereka itu apa...pengecut

    ReplyDelete
  2. yang jelas peristiwa itu udah membuat bangsa INdonesia ini harus berjuang lagi menjaga keutuhan bangsa mba!!

    mungkin juga mau mereka untuk membuat indonesia ini menjadi jelek dimata duni.... tak kan kubiarkan mereka melakukannya
    TERUS BERJUANG INDONESIAKU....

    ReplyDelete
  3. Oalah Slams,
    aku percaya sama yang namanya Hukum Karma
    kadang sekeras apapun menentang terorisme
    masih banyak juga bangsa Indonesia yang secara terang2an mendukung gerakan ini
    Contohnya :
    waktu eksekusi Amrozi CS
    berapa banyak orang yang masih menyediakan pemakaman yang bagus untuk mengenang mereka layaknya PAHLAWAN
    Tim Pembela muslim yang seolah2 mengesampingkan fakta bahwa dia sudah membunuh ratusan nyawa..

    Pemerintah dan penegakan hukum yang tak jelas
    hanya karena gerakan mereka berlatar belakang gerakan agama
    Sudah jelas2 itu membuat teror yang meresahkan dan kejahatan yang tak dapat ditolerir
    tapi lama sekali proses hukumnya..
    malaysia saja bisa tegas dengan mempercepat proses hukum untuk hal seperti itu

    Sekarang bagaimana Indonesia bisa bebas dari terorisme??

    ReplyDelete
  4. Slams, ini berhubung Followernya agak error*maksudnya aku yang error*
    ntar aja aku balik lagi to follow you ya..
    he..he

    ReplyDelete
  5. Siap tik.... ditunggu pollownya
    jangan lupa di kasi sesajen dulu ya hehehe

    ReplyDelete
  6. hahah,
    foto MU nya bgus!
    aku jga sebagai warga indonesia sedih MU gak jadi datang,
    walaupun aku jarang banget nonton MU maen,

    ReplyDelete
  7. turut berduka cita atas musibah ini.

    ReplyDelete
  8. mau?

    mau apa?
    hhe
    masles ah liat JW, bosen

    ReplyDelete
  9. ckckckckck... sediiih yah rasanya... padahal indonesia udah mau bangkit lagi,, tapi malah terpuruk lagi...

    ntuh para pelaku bom ga pengen indonesia maju apa yah...

    ReplyDelete
  10. yah, belum jelas juga yol.
    tapi gimanapun juga kita harus tetap berjuang....

    demi kesatuan kita
    LANJUTKAN!!!! LEBIH CEPAT LEBIH BAIK

    ReplyDelete
  11. terkutuklah para teroris itu ya sob...
    emang apa sich maunya teroris itu....

    ReplyDelete
  12. Huhuhu, malang bener nih negara kita...
    Dasar teroris kupret, tolol,,,, Hufh...
    Btw, kita pasti bisa...
    Negara ini kuat, gak takut ama teroris...

    Btw, lam kenal yah...
    Mampir2 di gubukku :)

    ReplyDelete
  13. wakakakkakakakkaka
    kenapa dengan muka para "Budi" ini??
    ikut kena serpihannya yach
    hahahahahahaha

    ReplyDelete
  14. heheheheh iya, para budi ceritanya kena bom
    dapet dari temen tuh, tapi menyedihkan nasib MU

    ReplyDelete

Followers

Statistik

Blog