Diskon Paket Bundling OPPO F11 Pro dan Paket Postpaid L

Tuesday, April 02, 2019


Milih smartphone sudah seperti jodoh saja ya? Ada yang milih sendiri, ada juga yang dijodohkan. Jodoh? Seperti Oppo dan Indosat yang dijodohkan melalui bundling IM3 Freedom Postpaid Plus dengan OPPO F11Pro.

Siapa tahu ketemu jodoh, hari sabtu kemarin, saya datang langsung ke Galeri Indosat Pandanaran Semarang untuk mengikuti acara meet up, mini gathering untuk memperkenalkan OPPO F11 Pro yang sudah bundling paket Freedom Postpaid Plus L. Lumayan ramai juga, datang Ofans Semarang (sebutan pengguna ponsel OPPO) dan beberapa Bloger Semarang.

Benefit membeli  bundling OPPO F11 Pro IM3 Ooredoo?

  • Mendapatkan perdana postpaid IM3 Ooredoo,
  • Total kuota 96 GB selama satu tahun tanpa potongan pulsa, sudah termasuk YouTube, Facebook, Line, Spotifiy dan WhatsApp.
  • Bonus telepon dan SMS. 
  • Cukup bayar Rp36 ribuan saja per bulan, Kamu bisa mendapatkan semua paket tersebut.
Freedom Postpaid Plus L juga memberikan diskon smartphone sebesar Rp 900.000 selama 1 tahun dan Rp 1.800.000 selama 2 tahun. Freedom Postpaid Plus juga menghadirkan beragam paket internet menarik diantaranya XL, XXL dan XXXL.

Intinya, jika beli OPPO F11 Pro dengan bundling Paket postpaid, akan lebih menguntungkan dibanding hanya beli hapenya saja. Info lebihi lanjut, klik di sini atau dateng langsung ke Gerai Indosat terdekat deh.

 Gambar: OPPO Indonesia 

REVIEW  FITUR UNGGULAN OPPO F11 PRO


"Ada 4 keunikan yang dimiliki OPPO F11 Pro dibanding smartphone lainnya, terutama bagi yang gemar selfie dan gamers" Tegas Jouito, sambil memamerkan Thunder Black-nya. Sore itu Jo hanya memberikan informasi singkat tentang fitur fitur baru dan keunggulan OPPO F11 Pro.

Sekiranya ada 4 keunikan yang dimiliki OPPO F11 Pro yang niscaya bakal membuat kamu pengen cepet-cepet ganti handphone. Terutama yang gemar selfie, motret, dan para gamer. berikut penilaiannya.

1. POP UP SELFIE CAMERA

#OPPOF11Pro menawarkan fitur utama berupa pop-up selfie camera bernama Rising Camera. Rising Camera mampu terbuka secara otomatis ketika Kamu mengakses mengakses menu kamera selfie. Delam pengujiannya, Rising Camera Oppo F11 Pro mampu bertahan sampai 200.000 kali buka tutup, atau 100 kali buka tutup dalam sehari. Kurun waktunya selama 6 tahun.

Kalau jatuh gimana, aman gak?
Tak perlu khawatir, Oppo F11 sudah dibekali sensor gravitasi, jika jatuh maka akan langsung menutup dan masuk ke dalam lagi, bahkan dalam kondisi setinggi 5 centi pun otomatis menutup. Pengujiannya bukan hanya uji jatuh, jika kelupaan memasukan ke kanong atau saku celana, secara otomatis kemera akan menutup. Jadi aman deh. Saya pengen uji lebih ekstrem, tetapi eman eman, sayang.


Posisi kamera bikin mata gak juling
Letak Rising Camera ditempatkan di bagian tengah sejajar dengan letak kamera belakang terasa lebih estetis, seimbang dan simetris. Posisi Rising Camera Oppo F11 Pro pada bagian tengah bertujuan untuk menghindari terjadinya distorsi gambar supaya terlihat lebih natural, terutama saat selfie dan video call.

Rising Camera ini beresolusi 16MP dengan diafragma F/2.0. Kamera selfie Oppo F11 Pro mampu mengidentifikasi wajah dengan total 137 titik yang dapat dikenali dengan tambahan 31 titik wajah baru yang dikenali. Dengan begitu, kamera selfie menghasilkan identifikasi yang akurat terhadap wajah. Yang jelas, jika selfie pake kamera oppo ini, kegantengan akan meningkat 50%.

Kamera Utama
Selain kamera selfie, kamera utama juga menjadi keunggulan Oppo F11 Pro. Oppo F11 Pro dibekali kamera utama ganda beresolusi 48MP dan 5MP. Lensa utama menggunakan sensor beresolusi 48MP dengan aperture f/1.79. Lensa utama ini mampu meningkatkan kepekaan terhadap cahaya dan memperbanyak cahaya yang masuk melalui lensa. Kehadiran lensa 6P membuat sensor dapat menghasilkan gambar lebih cerah.

Sesuai dengan  jargon yang diusung "Brilliant Potrait in Low Light" saat kemarin mencoba langsung, kamera mampu menangkap cahaya dan mampu menghasilkan foto yang bagus dan tajam meskipun di malam hari.

2. VOOC FLASH CHARGE  3.0

Ditanamkan baterai 4.000 mAh, 500 mAh lebih tinggi dari generasi sebelumnya, memungkinkan untuk bertahan hidup seharian, atau setara 12 jam untuk menonton video.

Oppo F11 Pro juga ditunjang teknologi fast charging VOOC 3.0 yang memungkinkan proses isi daya smartphone lebih cepat. Teknologi fast charging VOOC 3.0 ini sudah ditingkatkan dibandingkan pendahulunya. Dengan algoritma FCC baru, VOOC 3.0 dapat mengatur tegangan tinggi sewaktu melakukan tickle charging. Dengan begitu, dapat mempersingkat waktu pengisian secara keseluruhan hingga 20 menit. Artinya, F11 Pro dapat diisi penuh dalam waktu 80 menit.

Teknologi VOOC 3.0 telah mendapatkan sertifikasi TUV SUD yang berarti mendapat pengakuan oleh organisasi internasional terkemuka dalam hal keselamatan dan kecepatan.


3. LAYAR

Oppo F11 Pro dilengkapi dengan layar full HD 6.53 inci yang menampilkan rasio aspek 19, 5:9 dan rasio screen-to-body hingga 90,9%.  Kemudian Rising Camera menjadikan tampilan layar Oppo F11 Pro terlihat lebih luas.

Sensor cahaya diletakkan bersembunyi di dalam lubang speaker yang terletak diantara tepi frame dan permukaan kaca, dengan ketebalan 0,5mm. Sedangkan sensor infrared diletakkan dibawah layar. Dukungan frame rate 60 fps, membuat Kamu merasakan pengalaman terbaik saat menonton video dan bermain game.

4. GAME ASSISTANT

Untuk pencinta game, OPPO secara mandiri telah mengembangkan mesin akselerasi kinerja yang disebut Hyper Boost. Di mana akan memaksimalkan game secara optimal, termasuk game yang sekarang lagi hits, PUBG dan AOV.

Dengan mengoptimalkan sumber daya pada sistem, sumber daya peranti keras dapat dimanfaatkan lebih efektif, menghasilkan respons waktu yang lebih cepat pada saat bermain game, tidak terjadi jaringan yang putus secara tiba - tiba, dan tidak ada penurunan frame rate (selama terhubung ke jaringan wifi.

#IM3OoredooXOPPO #OPPOF11Pro
Simulasi Harga paket bundling OPPO F11 Pro dengan Freedom Postpaid Plus

Buat teman-teman yang tertarik untuk mendapatkan paket bundling ini, kunjungi segera Gerai Indosat di kotamu atau bisa ke partnerstore Indosat Ooredoo. Program reguler ini bakalan dimulai 24 Maret - 31 Mei 2019, Bakalan lebih menguntungkan dengan paket bundling.

You Might Also Like

0 komentar

Followers

MEMBER OF

Loenpia.net

Statistik

Blog