Saya, tidak lari lagi dengan endomodo

Monday, January 19, 2015

Endomondo memang sangat menunjang untuk olahraga lari yang kini menjadi trend. Aplikasi lari ini bisa mencatat jarak, waktu, kecepatan, kalori yang terbakar, map jalur yang kita lewati. selain GRATIS dan yang penting ada suara seksi wanita yang tak kenal lelah ngingetin waktu, jarak dan kecepatan tiap 1 kilometernya, lebih perhatian dari pacar #eaaa

saya juga pakai Endomondo, tapi timbul masalah Masalah.
Coba kamu bayangin?
kamu lari lari ganteng di jalan umum, memakai "arm band" warna hitam melingkar di lengan dengan ukuran panjang 18cm, lebar 9cm dan tebal 2 cm, lalu diisi dengan Android layar 5.5in.
rasanya pasti gondal gandul, melorot terus dan baru 5km lengan sudah pegal.

Masalahnya apa?

Iya, jadi masalah karena saya ganti handphone HTC dengan Redmi Note. Dulu saya biasa pakai android layar 4inci untuk berlari, saya rasa itu ukuran maximum yang masih nyaman ketika dibawa lari. itu juga sudah merasa pegal dan kurang nyaman. Nah bagaimana kalau pakai hape dengan layar 5.5inchi?
sudah berasa seperti nggembol hardisk external aja tuh.

Banyak yang bertanya kepada saya, "mas kok gak pernah lari lagi? jarang kelihatan di Endomondonya?" Iya soalnya kurang nyaman nenteng redmi note di lengan saat berlari. sebenarnya sih belum beli armband yang muat untuk Redmi note. jadi gak pakai Endomondo lagi. #alesyan #alibi #padahalgakpernahlarilagi #biarin.



Saya tidak lagi memakai endomondo karena hapenya kegedean. Saya lagi pengen Garmin yang bentuknya jam tangan seperti foto di atas, lebih nyaman untuk lari. Tapi nunggu ada yang beliin. pasti jadi lebih rajin lari, larinya lebih kenceng dan menambah level kegantengan hahaha

Ayo mlayu

You Might Also Like

6 komentar

  1. Aku malah larinya paling banter cuman sekilo, gak pake endomondo ato naiki plas

    ReplyDelete
  2. ayo slams lari couple, sih biar perutnya suwamik kecilan :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo lari couple kayanya gak bisa hehehe
      istriku yg tidak suka lari

      Delete
  3. hehe iyaa berat yaa bawa2 hape gede lari2an...

    ReplyDelete
    Replies
    1. wahaha tapi hebat lho para ibu ibu,
      lari lari pake senjata lengkap, topi, jaket, tas kondangan masih nyantol di badan hehe
      *dibalang buku*

      Delete

Followers