Rafting Sungai Blondo Magelang

Tuesday, October 11, 2011


Terpaksa saya obok-obok draft lama, karena kemarin ada temen SMA yang ngajak rafting - reunian gitu. Kebetulan bulan maret yang lalu pernah nyemplung di Sungai Blondo Magelang. Banayak dari mereka belum pernah sekalipun arung jeram, biar nantinya gak jantungan, ini saya kasi bocoran dikit tentang Rafting di Sungai Blondo.

"Kapan kita rafting lagi?" mungkin kata itu bakal terucap untuk kesekian kalianya, bila sudah menunggani perahu karet, nyemplung sungai plus mencicipi air sungai yang rasanya seperti air tawar, belum ada kan air sungai rasa coklat? atau sungai rasa kolak pisang?.

Kali Blondo Magelang mempunyai arus yang lumayan deras level 3, cocok untuk keluarga bahagia dan ceria. Jarak 25 kilometer dengan waktu tempuh 3 jam tidak akan terasa, dan berlalu cepat. Perjalanan panjang mengarungi sungai dan mendaki jeram yang bergelombang bakal membuat kulit mendadak coklat (itu normal). Kaki lecet tergores batuan, merasakan betapa nikmatnya air sungai berwarna kecoklatan rasa tanah sungguh menjadi bumbu kemeriahan rafting. "WE WANT MORE... WE WANT MORE..!!".

Mungkin saking gembira rianya, semua kelelahan itu bakal tidak dirasakan. Sepanjang pengarungan sungai isinya dayung cuma 50% dan bengak bengok 110%. MANCAPPPP!!!, Jadi yang yang pengen tantangan penuh kejutan, rasakan sendiri petualangan Rafting di Sungai Blondo Magelang.

Foto Foto yang lain bisa dilihat di Album Foto ini.

You Might Also Like

10 komentar

  1. @caya : yak bertambah 1 korban yang kecantol rafting

    ReplyDelete
  2. wah.. seru tuh. pengen juga bisa nyoba :D

    ReplyDelete
  3. @rakun : jangan lupa kalo udah nyoba, coba juga ciciipi rasanyaya

    ReplyDelete
  4. asiiik aku udah bisa komen sekarang
    wah kayaknya asik rafting ya slam
    aku belum pernah :(

    ReplyDelete
  5. Hahahahaha pastinya itu, rafting isinya cuma teriak-teriak.. Hahaha.. :D

    ReplyDelete
  6. INFO :
    Jika suatu saat ada waktu luang & berminat arung jeram silahkan hubungi kami SABANA RAFTING, cp : 085292367233 - 085878699948, mari bergembira bersama kami...

    http://sabanarafting.blogspot.com
    http://sabanarafting.wordpress.com

    ReplyDelete
  7. ini liburan menantang
    mencoba rafting di sungai
    makasih infonya

    ReplyDelete

Followers