Ads Top

Lari Berjamaah, bersama INDORUNNERS SEMARANG



Untuk pertama kalinya saya lari berjamaah, ramai ramai berlari bersama komunitas pecinta lari, namanya @indorunners. Tidak ada keterangan detail tentang komunitas ini, yang saya tau Indorunners adalah komunitas pecinta lari di semarang dan mempunyai anggota di setiap kota.

Saya mulai bergabung pertengahan bulan maret di group facebook, setelah direkomenasi oleh juragan genjer salatiga untuk bergabung daripada galau bersolo karir, lari keliling kampung sendirian seperti orang stress.

IRsemarang (singkatnya) mempunyai agenda rutin berlari setiap hari rabu malam. Mengitari pusat kota dengan start di pandanaran, namun saya rasa kok jauh sekali dari tempat tidur saya ya?, dan waktunya pun malam pula bhahaha #alesan. Khaleed dan Imam Santosa adalah dua anggota yang aktif mondar mandir di timeline dan menjadi motor di indorunners semarang.


Saya bertatap muka pertama kali dengan komunitas ini dalam acara "food fest and yardsale Semarang International School" di Jangli semarang,  Indorunners mengawali acara dengan berlari berjamaah mengelilingi wahana wisata air terbesar di semarang sejauh 6 kilometer, kondisi jalan berupa turunan beraspal dan tanjakan berupa krikil bekas jalan belum jadi. Alhamdulilah dapat souvenir jadi yang tercepat, padahal masih bengek, hidung meler dan baru sembuh dari demam.



Yang ikut gabung di indorunners tidak semuanya pelari expert kok, (kemarin itu) ada yang masih beginer kelelahan lesehan di pinggir jalan, ada juga newbie yang lari masih pakai jaket denim, dan ada juga yang niat banget buat lari, bahkan sampai jauh jauh bawa keluarganya dari cepu ke semarang hanya untuk berlari bersama. Buat cowok jomblo tenang saja, bisa tebar #modus kok, karena 30% anggotanya ada spesies wanita.

Gabung di @indorunners region semarang tidak hanya mendapat teman baru yang guyub lho, tetapi bisa tukar pengalaman dan tentunya ilmu tentang lari, siapa tau ketemu jodohnya saat berlari. #marilari

9 comments:

  1. wahahaha gabung juga Slam di ID, salam buat Khaled sama Imam aja deh =))

    ReplyDelete
    Replies
    1. mas didut gabung?
      yuk lari bareng

      Delete
    2. Salam balik dari saya! Hehehe... Di tungu larinya! #marilari!

      Delete
  2. Lari keliling kompleks Slam?
    Waaah....
    Horangkayah...

    ReplyDelete
    Replies
    1. kompleks kost grand candi mas,
      suasananya lumayan sejuk sebelum jam 8 pagi

      Delete
  3. Wah boleh juga ne gabung hehehe.

    Salam kenal dan salam sukses selalu Mas.

    ReplyDelete
  4. Keren.. gabung di indorunners.. :)
    baru sy lihat liputannya di kompastv kemaren tentang indorunners ini..
    terus berlari dan sehat selalu..
    salam kenal :)

    ReplyDelete
  5. Jaya terus indorunners ! lari lari bertahankan kejayaan! :D

    ReplyDelete

Powered by Blogger.