Malam Awarding Semarang Blogger Festival

Thursday, May 02, 2013



Selasa 2 Mei 2013 menjadi malam bersejarah bagi para blogger seantero semarang, Indonesia dan bisa jadi sedunia karena baru kali ini ada kompetisi, sebuah liga khusus untuk para blogger layaknya perhelatan kompetisi sepakbola. Semarang Blogger Festival yang digagas oleh DotSemarang ini adalah malam apresiasi bagi para blogger yang sudah berkompetisi dengan konsisten melukis keindahan Indonesia di dunia maya melalui media blog.


Selain penghargaan untuk kategori blogger pria dan wanita terfavorit, karena ertepatan dengan hari jadi kota Semarang yang ke 466, diberikan juga penghargaan yang berkaitan dengan semarang. Ada 3 kategori penghargaan, penghargaan pertama sebagai komunitas terfavorit di semarang disematkan kepada Loenpia.net (komunitas blogger semarang) yang sudah eksis sejak 7 tahun silam. Internet Club menjadi Komunitas kampus terfavorit dan @wisatasemarang sebagai akun kota terfavorit di semarang.

Acara sudah dibuka sejak pukul 13.00 siang, dimeriahkan berbagai pertunjukan dan both bagi komunitas untuk saling kenal dan memperkenalkan komunitasnya. Sebagai malam puncaknya dimeriahkan dengan pertunjukan tari, shuffle dance, dan Theater Gema dari IKIP PGRI.

"Semarang Blogger Festival adalah wadah bagi para blogger supaya tetap konsisten menulis" ujar Ismi selaku penanggung jawab acara. Salut kepada pemuda-pemudi dan beragam komunitas di semarang yang dengan kreatif dan positif mengangkat nama Semarang.

You Might Also Like

12 komentar

  1. keren ya ada acara seperti itu di sana. saya jadi pengen ikutan...

    ReplyDelete
    Replies
    1. IKUTAN saja, acaranya nasional kok..
      banyak yang ikutan dari luar semarang, bahkan dari kalimantan juga ada

      Delete
  2. Selain jago basket..bisa blogger keren, ikutan blog kompetisi ini ga?
    http://www.blibli.com/promo/tshirt-design-and-blog-competition/

    ReplyDelete
  3. Gan, salam kenal sesama bloger mania. semoga agan semakin berhasi

    ReplyDelete
  4. Blog komunitas memang semakin penting dan tempat terbaik bagi para blogger untuk mengembangkan diri, dengan belajar dari blogger lain.

    Pilihan loenpia.net adalah pilihan terbaik.

    ReplyDelete

Followers