Film 3 Idiots dan saya ketika SMP

Tuesday, April 30, 2013


"3 idiots" mengisahkan 2 orang jenius yang mencari jejak 1 orang super jenius yang sudah lama terpisah. sepertinya film ini sudah diputar berulang kali di televisi nasional. Saya bisa dibilang "telat" menonton film ini andai saja tidak dikasi DVD sama mantan, terus diajak nonton bareng berdua di akhir pekan #eh.

Apa hubungannya dengan saya? 
Jadi dulu saat masih SMP, saya diberi julukan "mafia matematika" karena mendapat rekor tertinggi  di kelas selama 2 tahun, di kelas 1 dan kelas 2. Saya mudah mempelajari matematika karena suka dengan metode mengajarnya. Materi yang paling saya kuasai adalah phytagoras, tapi ya itu cuma matematika saja, pelajaran yang lainnya biasa saja.

Saya juga suka fisika, menghitung kecepatan, mengubah satuan dan ukuran komponen listrik. Sampai puncaknya adalah ketika kelas 3. Kegemaran saya mengutak-atik rumus dan soal konversi runtuh karena diajarkan oleh guru yang killer, tempramen, ucapannya pedas dan berkumis tipis. Sumpah saya jadi malas belajar fisika lagi.

Pernah saya mencoba mengerjakan tugas dengan cara yang berbeda, dan pastinya lebih mudah bagi saya. saya mengutak-atik rumus sendiri, dan dapat mengerjakan dengan hasil yang sama dua kali lebih cepat. PLAKKK!! sang guru malah memarahi saya, katanya rumus saya salah dan menyuruh membuat ulang diluar kelas, sejak itu saya benci dengan fisika. Kemudian saya banting stir jadi atlet basket bhahaha.

Oke oke, balik ke "3 idiots", pokoknya film yang dibintangi Aamir Khan dan Karina kapor ini menjadi salah satu film india terbaik yang menginspirasi saya. ceritanya menarik, tonton sendiri deh! AAL IZZ WELLL...

You Might Also Like

9 komentar

  1. Aku nggak pernah nonton pilem india kakaaak... :D

    #Backsound:
    Koi Mil Gayaaa...
    Mera Dil Gayaaa...
    Milihe Gayaaaa...

    ReplyDelete
  2. nonton sama mantan? Ahahahaha

    saya sih waktu SMP gak suka apa-apa :p

    ReplyDelete
  3. suka nonton film india yah ? kalau iya sama dong...!! hehe
    tapi kalau yang 3 idiots saya belum sempet nonton..hehe

    ReplyDelete
  4. harusnya waktu itu tetep semangat dengan rumus yang baru Slam, semua soal dicobain kl bener ya berarti bener yo =)))

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya memang bener mas, tapi itu kelas 3 jadi materinya sedikit

      Delete
  5. jadi ingat waktu masih SMP hehehe..super culun

    ReplyDelete
  6. memang film ini layak ditonton untuk semua generasi ..
    jadi inspirasi hidup

    ReplyDelete

Followers

Find us on Facebook

Loenpia.net

ID Corners

Statistik

Blog