Tips Mig33

Saturday, February 07, 2009

Sekarang banyak banget temen-temen gw yang hobi chatingan karena ketularan penyakit Chatingku juga. Karena menurut penelitian penyakitku ini dikategorikan sebagai penyakit menular super akut wakakaka. 

dan dalam hal ini temen2 yang gw ajari chatingan pake Aplikasi Mig33, yang bisa didunlud lewat hape di http://wap.mig33.com atau bisa didunlud lewat PC dulu di http://www.mig33.com atau juga bisa mencari berbagai versi dari Aplikasi Chating dengan mengunjungi situ ini http://www.getjar.com disana bisa dunlud aplikasi apa ajah....

banyak banget keuntungan yang bisa dicomot dari Aplikasi chating ini, km bisa tambah temen, cari pacar, cari gebetan, cari temen curhat, cari pembantu, cari dukun, bisnis atau cari musuh juga bisa.....(mau mau mau?)

Cara Menginstal Aplikasi Mig33:

*dirimuwh instal app mig33.jar yang dapet dari download klik sini.
* Stlah Appny terinstal, Km cari appny di menu or folder hp Km. Ud ketemu buka Appnya..!
*Pilih connection Manual, ganti port dari 25 menjadi 9119. Klik connect, pilih jaringan simcard yg qm gunakan, klik ok..! tunggu ampe muncul Login n register.
*Pilih register, Masukan nick, passwor n nomor HP, bz tu klik Submit..!
*Klo registrasi km sukses, km akan mendapatkn sms dr +447717989963.
*Login..!!
*Masukan code yg ad didalam sms td ke dalam entered code. Continue..!!
*Selanjutnya, terserah kmu mau ngapaen..!!
ada beberapa versi Mig33, dowload ya cuy.!!
Mig33 Beta v 3.07
DownLoad

Mig33 Lite v3.02
DownLoad
Met Mencoba..!!


TIPS MIG33

Kalo dibilang tips Mig33 kayaknya juga kurang pas, hacking mig33 rada kasar,ya intinya artikel buat pecandu mig33 gitu aja, ini juga temen gw yang bilang:

1. Flood TERCEPAT
flud sebenernya buat tujuan yang baek kalo gak disalah gunakan, buat ngasih peringatan yang suka pake multikick aja biar ga sembarang kick,karma kalo mereka kick kita nge-flud maka bakal terjadi DC, berikut teknik flood cepat : adalah kamu mesti online dengan lebih dari 5 aplikasi mig tapi id cuma 1 aja,online kan semua mig dan masuk rum scara bersamaan,disitu nick kamu pasti ada salah satu yg d rum hidup,dan aplikasi2 yg lain akan terbentuk rum bayangan aja,Walaupun di dalam rum bayangan sbenernya id kamu ada dalam rum karna nick ada disalah satu aplikasi yg masih dalam rum yg hidup,sekarng kmu tekan write d semua aplikasi dan kamu tggal pasang flud yg berbeda jika sudah terpasang smua kamu tiggal click send pada setiap aplikasi tadi,, seperti maen kick, skarang kmu bs maen flud dngan cepat menggunakan 1nick tapi dngan flud yg berbeda..


2. BIKIN PRIVATE MIG33 BLANK
Ini adalah cara membikin pv lawanmu jdi kosong,caranya adalah tinggal ketik /(garis miring) ama tulisa rose contoh:/rose ,maka lawan pv mu akan meliat pv kmu jd kosong tanpa nick/text,kata-kata yg dapat d gunakan adalah: boo,comfort,congrat,cmon,french,glare,hold,pinch,poke,ruffle,rose,slap,snuggle,tag.

3. CARA MENYIMPAN CHAT MIG33
Sayangnya untuk nyimpan pesan chat hap kamu harus berjenis symbyan,caranya dengan menjadikan pesan chat kamu photo/gambar,kalo bahasa keyboard harus di print screen.maka kalian harus downloan aplikasinya disini:
download 1
download 2 cara
penggunaannya adalah kamu harus membuka app nya dulu setting,simpan di Mmc untuk pic yg di shot,ikuti ptunjuk screenshot,jika pen+1 berarti kamu harus tekan pen dan angka 1,kamu bs shot apa aja yg terliat dihp oleh mata kamu dngan ptunjuk yg tadi

4 TRICK MEMBAJAK PULSA LEWAT MIG33
langkah-langkah sebagai berikut :
Kmu daftarin nmr hp orang yg banyak pulsanya tanpa sepengetahuan orang itu ke Mig33. Kalo kartu kamu Indosat. Kamu daftarin nomor indosat orang. Kalo XL kamu daftarin XL org. Setelah itu kamu login ke app. Mig33 dan klik REMIND ME LATER dan INVITE A FRIEND.. pada kotak MOBILE NUMBER di isi 6215100 dan pada kotak YOUR NAME di isi.. TP spasi NMRHPKMU spasi JMLAHPULSA itu utk indosat. Klo XL ketik 6216800 dan BAGI spasi NMRHPKMU spasi JMLAHPULSA,dulu trik ini adalah celah,tapi jika sekarang sudah diperbaharui trik diatas tidak akan berhasil

5.TRANSFER PULSA GRATIS LEWAT MIG33
Caranya.. Kmu buka wap.m3-access.com dg krtu m3 kamu. Klo di halaman situs nmr kmu yg kelihatan jd lain, contoh: nmr kmu 085624555666 tp berubah jd 085610554444 atau yg lain. Berarti krtu kmu bsa utk transfer pulsa gratis sesama m3.

mungkin tips ini sudah lama dan sudah ada update terbarunya....
so misal tips ini kurang akurat ya maaf-maaf aja dech cuy.....OKE CUY (bu'an)

oya yang mau add aku di Mig33, add aja de-limpai (penunggu room laskar pelangi dan basket lover)

You Might Also Like

4 komentar

  1. Suka ngemig jg ya boz :-)
    jgn lupa add nick gw ya bos,prince_yankee.
    Salam blogger boz :-)

    ReplyDelete
  2. hehe iya suka, tapi dulu
    kalo sekarang dah jarang
    dah bosen... tapi kangen juga ma temen2 di mig.

    ReplyDelete
  3. thank's bos...
    infonya,,
    menarik sekali :)
    kunjungi juga
    http://jakazulham.blogspot.com

    ReplyDelete
  4. wah banyak juga ya celah2 dari mig33 :D

    ReplyDelete

Followers