Mencicipi Iga bakar, Terrace and Resto DjatiLegi

Monday, December 03, 2012

Terrace and Resto Djatilegi
Harum dan manis juice Strawberry sudah tercium dari jarak 5 meter, "juice strobery? silahkan mas" sapa waitress cantik berpolo hitam menghampiri meja saya.
saya : "eh ini yang namanya mbak sari ya? (sok kenal)
waitress : bukan mas, saya dewi?
saya : oh dewi, nomor telponnya dewi berapa?....
waitress : "masnya frontal ik" senyum setengah flat face
kemudian hening ... krik krik krik

Gerombolan tukang loenpia bikin onar di Terrace and Resto Djatilegi, malem minggu kemarin bikin kopdar sekaligus bagi bagi kaos ulang tahun ke 7 loenpia. Tapi beberapa temen belum tau lokasinya, jadilah woro-woro lokasi check in lewat foursquare, tapi harapan kandas karena tidak koneksi Wifi "gratis". Akhirnya pakai koneksi data dan batre HTC sukses ngedrop, sore tadi lupa ngechas.

steak iga djatilegi, foto by jeepban


Iga bakar djatilegi, foto by jeepban

Dari segi masakan, kemarin sempat mencicipi iga bakar dan steak iga. Presentasinya apik dan meningkatkan selera, bumbunya meresap dan yang penting dagingnya empuk, mak prullll di mulut. Saya seorang yang tidak begitu suka pedas, merasakan saos dan sambalnya kurang begitu pedas, pengen yang lebih nendang, tapi bisa dipesan sesuai selera kok.

Resto spesialis buntut dan iga ini terlihat mewah dari luar, tetapi setelah masuk ya memang benar mewah. Menunya sangat variatif tidak hanya buntut dan iga, masakan cina dan thailand seperti tom yam pun juga ada. Soal harga pun tidak semahal yang saya kira, paling mahal harganya cuma Rp30.000,-. Buat mahasiswa dan anak kost yang dompetnya cekak tarifnya masih mahasiswakosiawi.

Misalkan besok ada yang bertanya lagi "dimana ya tempat yang enak buat nembak atau ngelamar pasangan?" resto Djati Legi ini akan saya rekomendasikan, alamatnya di Candi Plaza Jl. Sultan Agung 90-90A Semarang dekat dengan bundaran elisabeth.

Mungkin kalau ada wifi gratis, layar lebar dan LCD bakalan rame, cocok jadi tempat nobar, soalnya kemarin pas ada petandingan Timnas Indonesia melawan Malaysia, teman saya sampai lesehan numpang nonton bola di pos satpam bhahaha.


salam olahraga
@slamsr

You Might Also Like

9 komentar

  1. Steak iga sapi yaaa..
    Walah, ngeliatin fotonya aja deh...

    ReplyDelete
  2. Pengen ikutan kyaknya asyik.. tapi kuota penuh.. mau bayar sendiri .. lagi bokek...hemm... :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. tinggal berangkat aja kok mas, kuota bisa diatur..

      Delete
  3. depannya cozy...
    keliatannya enak.. *lap iler*
    murah pula.. *lirik dompet*
    potonya menggoda...

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo lirik aku juga boleh hehe
      eh ada kebo, lama gak keliatan kau?
      sudah pake stetoskop kah sekarang?

      Delete
  4. Rate harga buat kantong mahasiswa masukah? Hahaha, biar gak jebol ni celana :-D

    ReplyDelete

Followers

Find us on Facebook

Loenpia.net

ID Corners

Statistik

Blog