Richeese Factory Hadir di semarang, Ayam pedasnya bikin Huhah

Monday, October 05, 2015


"Minum, mana minum? Huwah... Huwah... " mata saya mulai nanar dan bibir berasa terbakar. Padahal cuma makan fire wings 2 potong, masih ada 2 potong lagi yang harus dihabiskan untuk bisa memenangkan lomba makan siang itu. Kira kira begitulah pengalaman saya ketika mencicipi fire wings, menu spesial makanan siap saji di Outlet Richeese Factory di Semarang hari kamis Kemarin 1 Oktober 2015.

Bagi yang hobi makan makanan pedas, pedas bertingkat mulai dari pedas biasa sampai pedas level maksiat. Bhahaha... silakan rasakan sensasinya. Saya nyerah deh, lidah dan perut saya sepertinya lebih bersahabat dengan pedas yang level paling rendah. Saya termasuk orang menyukai makanan yang pedasnya tidak melebihi pedasnya derita hidup saya. Yang sedang sedang saja.


Bagi yang penasaran sepededas apa sih menunya, bisa mampir di Richeese Factory Outlet, Jalan S Parman No.48 atau sebelum POM Bensin Gajah Mungkur bila dari Ungaran. Outletnya sudah resmi dibuka sejak 2 Oktober 2015. Parkirnya lumayan luas dengan bangunan dua lantai. Bagi yang naik BRT, bisa turun di Shelter Gajah Mungkur, terus jalan balik sekitar 100 meteran. deket tho?.

Menunya masih banyak lagi, sedangkan untuk harga standard makanan siap saji lah, dimulai dari 10 ribuan. Yang spesial dari Richeese Factory adalah cheese sauce sebagai pelengkap pada setiap menu yang disajikan. Walaupun default sausnya keju, untuk saus tomat dan cabe masih juga disediakan. Selain itu, Richeese Factory memiliki BBQ sauce dengan tingkat kepedasan yang bisa dipilih mulai dari level 0 sampai level 5 yang terdapat pada andalan seperti Fire Wings, Fire Chicken dan BBQ Cheesy Wedges. Saya incip level 0 saja lah.


Untuk pembukaan outlet pertama di Semarang, Richeese Factory memberikan promo diskon 50% khusus pembelian menu Combo Fire Wings dan Combo Fire Chicken di jam 10.00- 17.00 WIB. Sayangnya gak boleh dibawa pulang, harus makan di dalam. Kapan kapan mampir lagi deh, pengen incip Richeese cake-in-a-cup sepertinya enak dan yang pasti, Tidak Pedas!

You Might Also Like

8 komentar

  1. Replies
    1. gimana mbak dew? mau nyobain lagik?
      yang combo aja

      Delete
  2. Aku kapok kepis. Tapi mayan dpt kaos 😆😆😆

    ReplyDelete
    Replies
    1. bhaha.. kalau suru makan yang pedes lagi, aku mending minum es teh #lhoh

      Delete
  3. Enak loh Richeese Factory ini, pedesnya bikin nagih :D

    ReplyDelete

Followers

Find us on Facebook

Loenpia.net

ID Corners

Statistik

Blog