Ads Top

Tolong Sampaikan Pada Ibu

Tolong sampaikan pada Ibu,
jangan mengkhawatirkanku
aku disini baik baik saja.

Ibu, hari ini aku ulang tahun

Tolong Sampaikan pada Ibu, aku masih makan teratur, minimal 2x sehari. kadang kalau lagi masak orak arik pindang bisa sampai nambah 3 kali, ngabisin nasi dan memecahkan banyak piring kotor.
Ibu, aku juga sudah doyan makan apa saja, bahkan sekarang doyan makan sayur sop dan sayur asem yang dulu paling aku benci tiap Ibu masak. Tapi aku tetep gak doyan krecek.

Sampaikan juga pada Ibu, Aku tak perlu diciprati air lagi untuk bangun pagi, tak perlu diingatkan lagi untuk mandi sampai dilempar gayung segala, minim 2 kali tiap pagi dan sore. Tak perlu diingatkan lagi

Ibu, Kakakku sekarang jadi istri yang tabah sepertimu, cantik sepertimu, subur juga sepertimu ibu. Iya. Memang. Adiknya ini jarang berkunjung menemui, yang terpenting dia sangat sayang aku dan selalu kangen Ibu. Dia selalu mengulang dan mengulang kata ini "met, sana ke sarean!".

Tolong sampaikan pada Ibuku, aku kangen dimarahi oleh dia, yang kebiasaan jewer telinga kanan kalau marah "BOCAH KOK NGLAYAP WAE!! SANA MANDI, SHOLAT, TERUS MAKAN!!"

Tolong sampaikan pada Ibu...

No comments:

Powered by Blogger.