Running dan Basket lagi dalam Keteduhan UNNES

Monday, April 15, 2013



Kabar gembira, paling tidak buat saya sendiri karena sepatu basket dan sepatu running saya bakal tidak nganggur dan menjamur di rak. Lutut saya sudah berangsur pulih setelah hampir 4 bulan recovery dari cidera. Tempurung lutut sudah tidak nyeri ketika diajak melompat dan berlari, ya ya ya... tidak boleh diforsir, lari lari ringan saja dulu, 3 kilometer cukup untuk pemanasan dan dilanjut bakset di sini, di lapangan Basket FMIPA UNNES yang hijau.

Selama cidera, saya memang hadir di lapangan, sekedar nonton bola memantul di ring atau memotret daun mahoni yang gugur menghiasi lantai lapangan, kadang juga bandel memaksa dribble dan shoot tanpa lompat atau lari. Lumayan lah sekedar mengobati tangan yang kegatelan meremas remas bola merah.

lapangan basket FMIPA UNNES

Lapangan bakset FMIPA, adalah tempat favorit saya dan club basket "sunday morning" menyalurkan hobi mendrible bola, dan mungkin inilah satu satunya lapangan basket yang bentuknya "letter L". Kerindangan pohon di sekeliling kampus UNNES sangat memanjakan para pelari dan insan yang ingin berolahraga pagi, udaranya sejuk dan segar, bahkan ketika lapangan bakset lain sudah mampu menghitamkan kulit pada pukul 8:00, di lapangan FMIPA ini masih adem, bahkan masih betah main sampai pukul 10:00. berikut koordinat di foursquare.



Sekarang kampus konservasi UNNES semakin ramai tiap minggunya, warga dan mahasiswa nyaman berolahraga di sini, bakset, lari, bersepeda, inline skate, badminton, foto foto narsis atau sekedar berburu koneksi WiFi gratis di gazebo bhahaha. Yak apapun olahraganya, yang penting keluar keringat dan badan sehat. oiya wanita yang keringatnya jatuh dari dahi saat olahraga itu cantiknya nambah lho #kode.

You Might Also Like

13 komentar

  1. kodenya udah ada yg nyambut belum slam? =))

    ReplyDelete
  2. joss. olahraga terus.. di Unnes.. ehm.. kayakne..sekaliang ngecenging mahasiswi unnes..ki... olahraga hanyalah kamuflase..wk.wk.. #kabuuur..

    ReplyDelete
    Replies
    1. bhahaha salah satunya itu om, badan segar mata segar hati juga syegarrrrr
      mari olahraga supaya segaar om

      Delete
  3. Sekali-sekali nyoba main kesana ah...
    mungkin aja dapat kenalan baru...
    he he

    ReplyDelete
  4. Wholaaaah! Kapan ya jogging bareng slams lagi, semoga nggak muntah2 dijalan lagi. Huahaha :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. santaiii... nanti aku bawain kresek item
      bhahaha upload fotonya ahhh

      Delete
  5. kamu suka basket, berarti kamu tinggi ya slam??? *membayangkan*

    ReplyDelete
    Replies
    1. jangan bayangin setinggi rony gunawan ya vit,
      untuk pemain basket pro aku kurang tinggi, tinggi cuma 172centi..

      Delete
  6. Tempatnya adem ya..
    Disana banyak yg olah raga ga? (yg co2 maksudnya)
    xixixixix..

    ReplyDelete

Followers