Ads Top

Goal Tahun 2013, Bukan Resolusi


"Pergantian tahun", banyak orang ramai menuliskan kata "resolusi", namun saya lebih suka dengan sebutan "target, goal", karena kalo denger kata resolusi, yang muncul di otak adalah layar hape HTC saya yang ukurannya 480x800 pixel, kegedean, ganjel kalo dikantongin di celana.

Oke apa goal saya di tahun 2013 ini?
Pastinya saya sangat menginginkan keseimbangan dalam hidup, dimana semua aspek kedidupan seperti pekerjaan, pendidikan, asmara, spiritual dan kesehatan saya semakin meningkat pada tahun 2013. Terpikirkan banyak sekali rencana dan tujuan yang ingin saya capai, Tetapi saat berpikir tentang keinginan yang ini inu anu banyak sekali itu, saya harus menyusun prioritas mana yang harus didahulukan.


Saya akan membuat skenario kehidupan, menuliskannya dan mencoba untuk focus dengan yang saya rencanakan, karena jika bukan saya yang merancang cerita kehidupan, maka orang lain yang akan menuliskannya untuk saya. Dan skenario itu masih dalam bentuk draft di ujung neuron saya. Yang jelas saya akan keluar dari zona aman dan ngemil jagung karamel.

Selamat tahun 2013

1 comment:

  1. semoga semua targetnya tercapai di tahun 2013 ini a'
    amiinnn....

    ReplyDelete

Powered by Blogger.