Dokter Gigi Goyang Itik

Tuesday, October 16, 2012



Tadi sore saya berkunjung ke dokter gigi, ini adalah kunjungan kedua saya buat nambal geraham kanan bawah yang sudah kadaluarsa. Sengaja ke dokter gigi jamsostek setelah dirujuk dokter jiwa dan tukang las di ungaran.

2 orang dokter yang sebelumnya gagal membujuk saya untuk mencabut gigi, paling lama kontrol cuma 1 kali, jadwal kunjungan kedua saya selalu kabur karena ujung ujungnya dirujuk buat operasi mencabut 3 ekor gigi geraham,  penyebabnya karena tumbuhnya sungsang.

Kali ini saya berani mencabut gigi setelah bosan nahan ngilu pas mengunyah dan tidak bisa menikmati betapa lazis dan mak nyusss-nya Ayam goreng Bu Martien ungaran, terus montoknya tahu bakso bu Pudji.
Sebut saja dokternya M Djenol Poeger (bukan nama sebenarnya), yang saya kira adalah laki laki ternyata wanita, eh tepatnya nenek nenek. Eitsss jangan salah, walaupun umurnya sudah diatas 60an, tapi dengan pengalamannya masih kuat buat ngerontokin semua gigi saya.

Karena mencabut gigi terlalu ekstrem dan beresiko, khawatir sama gigi, juga khawatir sama kesehatan dokternya, akhirnya saya milih ditambal saja. Gimana gak was was? Waktu nyuntik pati rasa saja sambil merem-merem dan bilang "wah cabutnya susah nih, masih kuat" nah lho!.

Ada kejadian lain yang bikin saya deg deg ser, mbayangin seperti adegan di film final destination.
Jadi begini : Waktu nyuntik gusi sambil merem-merem, eh ada orang lewat (pintu gak ditutup) eh dokternya reflek menoleh ke pintu dan jarumnya juga kompak menoleh menusuk pipi kanan, afuuuuu hahingann, astagfirulloh.

"Coba yang ditusuk jantung hati aku" #eaaaa #salahsepik

Alhamdulilah sekarang gak nyeri lagi (ya iya lah, kan libur mengunyah), kontrol lagi selasa minggu depan dan berharap dokter giginya seperti zaskia si goyang itik.

Salam olahraga
@slamsr

You Might Also Like

17 komentar

  1. Wahiha, mengerikan sekali pilihan dokter giginya itu bero

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya bero, dulu salah milih dan ketipu sama nama

      Delete
  2. bahaya lo kalo dokternya sampe goyang, ntar salah cabut hehe..

    ReplyDelete
    Replies
    1. bhaha gapapa kalo yg goyang si zaskia, minta ditambal sama kontorl seminggu 5 kali ikhlas deh

      Delete
  3. jiah, jangan di bayangin sama adegan final destination, nanti ndak bakal berani ke dokter gigi lagi! :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. eh ada gek cantik
      bayangin yg goyang aja lah

      Delete
  4. sakit gigi itu menyakitkan sekaligus menyebalkan
    aku paham perasaanmu slam hehe

    ReplyDelete
  5. jadi inget waktu dicabut 4 gigi gw, slam... *ngiluu..

    ReplyDelete
    Replies
    1. waktu gw mw pasang behel dulu.. tapi males ah, sakit. jadinya gw lepas aja wkwk...

      Delete
  6. Untung enggak jadi dicabut giginya. Kalau terpaksa dicabut musti modalin gigi palsu lagi.

    ReplyDelete
  7. Lah, issue-nya kok sama?
    Masalahku ya seputar gigi. Besok saatnya memprotes dokter gigiku, karena setelah ditambal kok malah tambah linu. Aneh!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. eh ada mba dian... *sungkem*
      kemungkinan masih sakit tapi dipaksa ditambal mba, jadi malah linu *mainan bor*

      Delete
  8. aduuuhh aku jadi ngebayangin sakitnya gigiku kemarin.

    ReplyDelete
  9. hahaha.. jangan sembarangan untuk memilih dokter gigi.
    lebih baik bertanya kepada teman2 yang mungkin memiliki langganan dokter gigi agar lebih terjamin. :D

    ReplyDelete

Followers

Find us on Facebook

Loenpia.net

ID Corners

Statistik

Blog