Perbandingan tingkat Kecerdasan dan Gadget yang dimiliki

Thursday, February 02, 2012


*le me ketemu temen SMP atau SMA yang sudah lama tidak jumpa
Temen : slam PIN mu berapa?
saya : ngeluarin hape batangan dari saku celana
Temen : owh bukan BB ya? *poker face*
PIN apa? Pin ATM? atau PIN yang dicantolin dicelana? 

*le me nunggu temen ditempat kopdar
Saya : mana nih temenmu? lama amat coba di hubungi
Temen :  sudah, tadi sudah aku BBM, tapi belom dibales
saya : kenapa gak telpon aja?
Temen : aku gak punya pulsaaaaaaa #iklan
Handphone sudah mulai berubah fungsi ya?

*le me sms pake hape batangan jadul SEG502
Temen : udah beli iPad slam?
Saya : belum, gak kuwat belinya
Temen : aku udah dong, sekarang bisa main manuk nesu alias Angry Bird
Saya : @#$%^&*()_+  *palmface*
Wow Mahal mahal cuman buat mainan Angri Bird?

*le Temen pamer Hape Baru super canggih
Slam kalo muter lagu pake yang mana?
saya : hmmm sek bentar *utak atik hape*, nah pake player ini
temen : terus kalo mau ngirim foto blututnya mana ya?
saya :  bentar, *otak atik menu* noh di koneksi ada blututnya
temen : terus.. terusss.. teruss...
saya : TERUS TERUS!! gw aja gak punya hape kaya gitu!!
BACA DAHULU MANUALNYA NAPA SEBELUM TANYA!! *kalem*

Kadang Tingkat Kecerdasan seseorang tidak berbanding lurus dengan Kecanggihan gadgetnya yang dimiliki, walaupun ada yang beranggapan bahwa orang bergadget canggih dan update itu pintar. ITUHH SALAM ZUPERRR!

just for fun
@slamsr

You Might Also Like

19 komentar

  1. kqkqkq... surem..

    ane gejetnya cupu slams, cm wat smes ame telp (kalo ada pulsa)..

    ReplyDelete
    Replies
    1. tapi sekarang kalo gajetnya cubu disebu "NDESOOOOO" om... kaya iklannya tukul ituh

      Delete
  2. wuih udah .com selamat selamat... :)
    sebenarnya sih hp jadul, punya BB buat bbm-an aja ma saudara, kalau pake sms kesini lumayan bikin manyun :'(
    gadget lainnya? gak ngerti fungsinya, xixixi...

    ReplyDelete
    Replies
    1. eh ada chef narti, paling tidak tau perkembangan gajet mba biar tidak dibilang ndeso

      Delete
  3. Wakakakaka....

    Aku ndak duwe hape hebat ngunu kuwiiii

    ReplyDelete
  4. aku punya BB
    punya tablet
    punya komputer
    punya netbook..

    hebat ya aku ?

    #dikeplak

    ReplyDelete
    Replies
    1. like a juragan...
      kalau udah bosen pake tablet bisa dihibahkan ke orang ganteng seperti saya daeng *polos*

      Delete
  5. hp touch screen tanpa keypad itu hape durung dadi wes didol..
    hahaha..

    ReplyDelete
    Replies
    1. pernah juga ada temenku bilang gini sid, yg baru pertama kali liat hape touchscreen
      "iki hape opo? kok rak ono tunyukane!! hape cino ki mesti"

      Delete
  6. iyaaa nih, semenjak pake smartphone IP jadi turun jauh, pas kuliah bukannya dengarin dosen tapi sibuk main hape -___-

    ReplyDelete
    Replies
    1. IP turun gak papa, kan sekarang lebih pinter mainan smartphone... minjem boleh?

      Delete
  7. wahahaha... hapeku yang bisa untuk wi fi kuhibahkan, gara-gara konsentrasi kerja terganggu. mau mencoba mengontrol diri...

    gadget canggih cuman buat ganjel meja yang miring kali, hahaha... buat pamer doang kebanyakan duit. ntar kalo sudah kerja dan gajinya mepet baru mikir kali

    ReplyDelete
    Replies
    1. wowwww gajet canggih buat ganjel meja?
      kwerennn nih

      Delete
  8. hahahaha..... terkadang aku iri ngeliat temenku pada megang gadget2 keren gituh.

    tapi langsung ilfil pas ternyata tau mereka semua juga gak banyak yg ngerti sama menu2nya. #gubrak

    ReplyDelete
    Replies
    1. mungkin gak ada buku manualnya, jadi gak tau menu dan fungsinya..
      #emang ada ya?

      Delete

Followers

Find us on Facebook

Loenpia.net

ID Corners

Statistik

Blog