Pelatihan Blog SMANSARA #BLOGoes2School

Saturday, February 18, 2012


Rombongan Loenpia.net tengah bulan pebruari ini blusukan ke jepara, bukan untuk memborong ukiran, mancing ikan atau nambang pasir putih di pantai kartini. Kali ini tukang loenpia semangat menyebarkan virus nge-blog kepada siswa-siswi SMANSARA SMA 1 Jepara bertajuk #BLOGoes2school.

Koprol dari semarang dari jam 12 siang dengan meeting poin rumahnya mas iyan. Perjalanan terbilang lancar walau sedikit tersendat di demak karena betonisasi jalan. Hal yang saya khawatirkan akhirnya terjadi juga, kepala jadi pusing gara-gara AC mobil, tetapi alhamdulilah ada teman yang juga punya kebiasaan Mabuk AC, ternyata si @reje_ malah lebih para dari saya.

Sambutan dari para peserta sangat hangat, nampaknya mereka sudah tidak sabar terinfeksi virus nge-blog. Siswa SMANSARA khidmat menyimak presentasi dari @masyogie sebagai pemateri andalan dari loenpia. Berikut foto-foto hasil jepretan dari teman-teman yang saya dapatkan dari twitter.

Laptop berceceran, ini pada diobral yah

Hari ini semuanya sudah punya blog, bahkan dari beberapa siswa sudah sudah ada yang berhasil lebih dari 4 postingan, wow semangat banget. Nah segini dulu  laporan Pelatihan pada hari pertama, bakal dilanjut lagi besok pagi, tentunya setelah puas main basket. Selamat malam

salam
@slamsr

You Might Also Like

10 komentar

  1. Replies
    1. alhamdulilah anak anak smansara pada antusias mengikuti tiap sesinya...

      Delete
  2. hahahaha, asyiknya bisa menularkan virus-virus ngeblog ke anak-anak sekolah.....

    ReplyDelete
    Replies
    1. diracuni oleh para blogger lupa pasword dan bloger musiman

      Delete
  3. wah...oleh gebetan ora iki karo cah sma...wkk.wkk..

    ReplyDelete
  4. wah waaahhh asoy nih nyebar2 virus,,ikutan donk :DD
    aku bisa ntn Negeri 5 Menara soalnya diajak buat ikut Screening pelmya :D plus2 ktmu penulisnya *ndeso*

    ReplyDelete

Followers