slamsr dot com - Saya poligami

Thursday, December 29, 2011

Tidak terasa sudah hampir 5 tahun jalan bersama blog aaslamdunk dot blogcepot dot com, bukan bermaksud untuk  poligami, tetapi sekarang saya sudah punya domain sendiri. jadi keinget dulu awal bikin blog ini saya lagi ngefans sama sarah azhari dan rajin ngebut dijalan sampai nabrak polisi.

Berkat blog gratisan ini saya pernah menang lomba dan dapet hadiah leptop, cuma barangnya sudah saya jual buat bayar transfer kuliah. Berkat blog random ini juga, kalau ada yang sakit sariawan mesti curhatnya sama saya, terus konsultasi masalah obat yang manjur buat sariawan sampai sekarang.

Agak berat juga poligami seperti ini, lagipula blog yang lama gak bakalan expired kan? kecuali blogspot bangkrut atau servernya kebanjiran (semarang banget). Tapi akhirnya saya putuskan untuk mengemban amanah memelihara sebuah blog lagi berdomain slamsr[dot]com. 

Nah berhubung udah beli domain baru, mubazir dong ah kalo cuma dianggurin dan sedekah gratis  keerumahweb. Nah rencana nantinya blog ini akan bersifat lebih personal, tempat belajar dan berbagi bersama. Kemudian mengembalikan blog aaslamdunk ini ke jalan yang benar. Semoga juga kedepannya bisa adil dalam  membagi perhatian dan bisa lebih rajin posting amien.

eniwey, yang masi pake domain gratisan, buruan beli domain berbayar aja, keburu kiamat tahun 2012 wahihihi.

salam
@slamsr

You Might Also Like

12 komentar

  1. Banyak Blog banyak rezeki, beranak Blog daper rezeki.. Blog harus di rawat dengan baik karena blog adalah bagian dari diri kita, Semangka kakak :p

    ReplyDelete
  2. wehehehhe makin ekcis ajuaa nih abaaaang Slam huooo hiyeee :))
    brhubung berhebeng eike belon sesukses abang,jd make gratisan dlu deh :))

    ReplyDelete
  3. aslinya, aku juga pengen punya dot com mas, helathapinya masih mikir-mikir....butuh saran dan masukan *sekian*

    ReplyDelete
  4. @inuel : semangat juga adekkk.. harus dipasang adsense juga nih
    @ca ya : hmmm boleh, tapi nama itu branding kita lho

    ReplyDelete
  5. @rakun : iya, semoga bisa adil... *kalungan timbangan*
    @oliph : langsung bikin aja.. nanti namanya keburu diambil orang lhoo,

    ReplyDelete
  6. @oliph : aslinya, aku juga pengen punya dot com mas, helathapinya masih mikir-mikir....butuh saran dan masukan *sekian*
    yang penting rajin poting seperti kamu aja, hehe
    @dani : ikutan horeee

    ReplyDelete
  7. wah, sy juga baru beli domain dot com. tp masih belum terisi apa2. masih mikir2 mo nulis apa.
    ada masukan?

    ReplyDelete
  8. Meluncur ke blog baru :)

    Kentir tak kiro poligami beneran :))

    ReplyDelete
  9. poligami blog itu halal selama bisa adil..
    aku juga gitu poligami koq.. :D

    ReplyDelete

Followers

Statistik

Blog