Nasmoco Yaris Show Off 2011

Sunday, October 09, 2011


Mobil anak muda dan mobil kantor itu emang beda ya rasanya!! saya tidak mabuk! percaya deh!. Di dalam mobil Yaris Modifikasi itu rasanya nyaman, adem, pegangannya mapan, agak geli-geli kalau ada bulu-bulunya, apalagi kalau ditemani Miss Yaris yang cantik, rasanya gak pengen turun dari mobil, hmmm... istimewa... pokoknya mobil kantor kalah dah!! - dipelototin yang punya mobil.




Jadi begini, pada tanggal 7,8,9 Oktober Toyota bersama Nasmoco Group menyelenggarakan event keren bertajuk "Yaris Show Off 2011" di Paragon City Mall Semarang. Event tahunan dari Yaris yang sudah diselenggarakan ke lima kalinya ini gak cuma pamer mobil, tetapi ada juga kompetisi seperti  rap festival, groovy dance festival, yaris narcist, groovy blogger, i like yaris. groovy nation, dancing machine.

Selain kompetisi, juga banyak sekali goovy perform seperti acustic band, groovy dance, show modificaton contest, temporary tatto, rapper show, SIM game, foto yaris narcist dan yang paling kerena adalah penampilan dari RAN kemarin malam. saya sempat main SIM game lho yang lempar botol, lempar dadu, foto narcis dan susun puzzle.

Acara utama event ini adalah kompetisi modifikasi mobil Yaris. Belasan mobil yang sudah dimodif dipamerkan di tengah-tengah stand dan menjadi pusat perhatian para pengunjung mall. Sedangkan saya hanya memandang dan membayangkan "kapan saya punya mobil keren-keren kaya gini" - memandangi Miss Yaris dan elus-elus motor 100cc.

Saya hanya sempat datang pas hari sabtu tanggal 8 aja, datang bersama, kebetulan ada teman saya yang ikutan Dance Competition, tapi bukannya mendukung dia nge-dance, memberi semangat dari depan panggung, eh kok saya malah asyik nonton Jack Sparrow di XXI, sungguh teman yang keren dan tidak setia!! LHOH.

YARIS SHOW OFF 2011
event ini sudah memasuki tahun kelima sejak tahun 2007, menjadi event tahunan yang ditunggu-tunggu bagi Yaris Groovy community, yang kebayakan adalah anak muda yang modis dan kreatif. Pesertanya juga tidak hanya dari semarang tetapi dari kota lain seperti Jogja.

Ada 3 kategori kompetisi, yaitu profesional, pemula dan kategori tambahan, yang menariknya lagi, ada juga Growyest Gals untuk para siswi SMA, dimana penampilan menarik dan paras yang cantik tidaklah cukup, namun juga harus memiliki pengetahuan mengenai otomotif. Hadiah keseluruhan lomba ini berapa coba?1.2M cuyyy. Wah anak-anak SMA sekarang pada tajir ya!! tunggannya mobil!.

Acaranya sangat menghibur, banyak sekali pertunjukan, hadiah dan game yang menyegarkan mata serta menambah wawasan dan inspirasi. Alangkah baiknya juga diberikan Rundown acara, supaya pengunjung bisa mengetahui kapan, jam berapa, dan apa saja yang disuguhkan. Soalnya saya kelewatan nonton teman saya yang ikutan dance. Semoga tahun depan bisa ikutan kompetisi ya slam!!! - elus-elus motor 100cc.

ini ada fotonya, semoga memberikan inspirasi :



 




You Might Also Like

3 komentar

  1. ceileh potonyah euy :D
    klo udh punya Yaris,,,undang2 ya bang #loh?

    ReplyDelete
  2. itu yang pake baju pink cakep ya.. :D

    ReplyDelete
  3. @caya : undang? kalo kawinan aja ya hehe
    @mbandah : iya cakep banget, tinggi semampai juga, cocok sama yarisnya *siap siap ditraktir JCO*

    ReplyDelete

Followers

Find us on Facebook

Loenpia.net

ID Corners

Statistik

Blog