Loenpia Enaknya dimakan rame-rame

Monday, October 17, 2011


GILEEEE, udah 6 tahun aja nih Loenpia dot Net, berarti sudah hampir 2 tahun saya  terjerumus, mblusuk, kejedot, tercebur bahagia di milis  ini. Masih inget pertama kali posting di tret perkenalan tanggal 13 Januari 2010 dan tulisan saya masih lebay banget, malu sendiri kalo baca postingan lama - celupin kepala ke ember.

Kenal dengan loenpia itu pas acara Rotifresh di Tung De Blang, kebertulan saya mewakili Nasikucing.com (Komunitas Online semarangan) dan berrasa paling muda dalam satu ruangan. Lalu kenalan dengan yang namanya mas munif, tante wiwik dari komunitas blogger Semarang dan temen-temen dari komunitas yang lain - waktu itu mas munif badannya masih masih berotot mirip model L-Men lho.

Kopdar pertama kali di Super penyet gajahmada hasil membajak tret syukuran nikahannya Huda-Nieke, bawa sesajen 1 keranjang rambutan hasil kebun tetangga terus salaman kenalan satu persatu. Saya kan orangnya memang agak pemalu, jadi kebanyakan jadi pendengar, ikut pamer gigi, sesekali ikut nyamber dan ketawa ketiwi nyimak canda temen-temen loenpia.

Pertama kali kopdar juga langsung ikut Betmenan dirumahnya mociman, walaupun belum afdhol jadi betmen karena gak tahan begadang dan gampang tidur dimana aja, jadi inget dikerjain pas tidur pulas. Kemudian berlanjut ke kopdar kopdar berikutnya, kopdar syukuran, kopdar nikahan, kopdar hiking, kopdar bermutu  dan kopdar gak jelas yang lain.

Semenjak Gabung di loenpia, frekwensi ngeblog dan blogwalking saya memang sedikit berkurang, tetapi tidak sampai lupa password blog - lirik blogger lupa password dan blogger sunat hehehe. Kemudian beberapa kali ikut memberi Pelatihan blog di kampus UNDIP dan UNNES. alhamdulilah Rejeki juga ikut bertambah, saya jadi sering menang lomba blog hehehe.

Kegiatan loenpia juga semakin bertambah, selain JAMU, KOBER, SMILE, FORCE sekarang bertambah lagi yaitu Radio Streaming, namanya Rolin - Radio Loenpia yang mengudara di http://radio.loenpia.net. Kebetulan saya juga ikut meramaikannya dengan menjadi DJ kambuhan yang bergentayanagan setiap jam 8 malam keatas.

Percaya gak? kalau selama ini rekor pendengar yang online pernah  tembus 100 pendengar?, wahaha saya memegang rekor pendengar lebih dari 1500 pendengar.
Tahu kenapa kok bisa sebanyak itu? karena kabel saya colokin ke Speaker kantor, dan diperdengarkan 1500 lebih karyawan hehehe.


DIRGAHAYU LOENPIA.NET, Selamat ulang tahun yang ke-6 buat komunitas Blogger Semarang. Loenpia adalah rumah sekaligus keluarga kedua bagi saya, berbagai latar belakang campur bawur tumplek bleg di loenpia. dan Saya yakin komunitas ini masi komunitas blogger tulen!!, semoga bertambah hangat dan solid.

Sebenarnya postingan ini untuk memeriahkan, mengompor-kompori dan menambah panas persaingan piknik gratis ke bali bulan november, tapi karena sesuatu hal tidak jadi diikut sertakan, *sobek sobek surat ijin cuti, dibakar, terus ditelen buat cemilan*

Salam tukang loenpia
@slamsr

You Might Also Like

3 komentar

Followers

Find us on Facebook

Loenpia.net

ID Corners

Statistik

Blog