Guyonan Lokal ala Standup Comedy Semarang

Friday, October 21, 2011

Hari kamis kemarin menjadi hari yang full schedule bagi saya, pagi-pagi jam 8 sudah nangkring di Gumaya tower lantai 5, siang muter-muter semarang dan malamnya nongkrong di Deoholic sampai jam 9 menyaksikan comic beraksi di standup comedy chapter semarang.

Antusias penonton sepertinya sedikit berkurang dari openmic sebelumnya, tapi tempat tetap saja penuh, ada 1 kursi yang diduduki 2 orang, pangku-pangkuan (pas banget malem itu hujan), bahkan ada yang bersedia berdiri - peluk erat kursi.

Standup Comedy Chapter Semarang

Sebelumnya acungkan jempol dan apresiasi yang sebesarnya untuk para comic yang sudah berusaha melucu. Guyonan lawas, copas, jorok pokoknya lucu gak lucu tetap ngguyu, Para penontonnya juga gak kalah lucu, rame dan seru patut diberikan tepuk tangan.

Standup kali ini menampilkan guyonan lawas dan agak jorok menurut saya (gak semuanya sih), tapi tetap saja bikin ketawa. Untung saja openmic ini tidak disiarkan langsung di televisi, karena banyak kata dan guyonan yang patut disensor dan dibenahi. Ya banyak yang harus dibenahi, terutama materi yang dibawakan jangan sampai menjurus ke SAR*S 008, beruntunglah karena gak ada juri yang mutlak.

Tetap semangat, Semoga standup comedy semarang tetap jaya, buat yang punya talenta dan jomblo seperti @_erje bisa ikutan nih, lumayan lho je, cewek yang nonton gak sedikit!!.

Salam
@slamsr

You Might Also Like

7 komentar

  1. aku jarang nonton gara2 ada jam kuliah. beuhh!

    ReplyDelete
  2. @airyz : kata pak dosen boleh aja kok, asal ikutan standup
    @didut : eaaaaa mas didut ayoo maju!! *dorong dorong*

    ReplyDelete
  3. bru lihat nih ada cewe yg ikutan...pengen tau videonya

    ReplyDelete
  4. @ajeng : tunggu aja videonya ya
    @rahmat : dateng ke openmic di deoholic juga mas?

    ReplyDelete
  5. ummm,,, makasih yah info-infonya, keep to share GAN

    ReplyDelete

Followers

Find us on Facebook

Loenpia.net

ID Corners

Statistik

Blog