Kecelakaan yang disengaja "Mencelakai"

Wednesday, September 28, 2011

Kemacetan di ungaran berpindah Setelah adanya jalan tol Semarang-Solo, karena pintu keluar tol dan jalan raya ungaran begitu sempit, maka terjadilah peristiwa saling mendahului antar pengendara motor dan mobil yang berakibat saling senggol dan BRUAKKK!! kaki beserta tangan berserakan dijalan.

Kecelakaan di jalan raya bisa terjadi karena berbagai sebab, ada yang terjadi karena kelalaian atau kurang hati-hati, pengendara yang ugal-ugalan, melanggar rambu lalu lintas, mengabaikan hak pengguna jalan yang lain, pipis sembarangan dijalan, pakai rok mini terus tersibak angin, tapi yang paling biadab itu dengan sengaja mencelakai orang lain dijalan.



Jadi begini ceritanya :
Ungaran 2011/09/22, kecelakaan yang murni karena kesengajaan disebabkan oleh hal yang tidak sengaja. terus bagaimana bisa terjadi? semuanya terjadi karena sang korban mengabaikan hak pengguna jalan yang lain dan kurang berhati-hati, kemudian ditambah lagi kurangnya pengendalian emosi karena kemacetan.

KORBAN
Tidak begitu jelas cewek atau cowok, karena dadanya rata dan kurus rambutnya juga tidak panjang, cuma gaya mengemudinya lumayan acak acakan, asal srobot dan gak lihat kendaraaan lain dan cenderung membahayakan pengendara motor lain.
PELAKU
laki-laki berbadan gempal mengenakan jaket kulit coklat bulukan dan perempuan buruh pabrik yang pasrah menggadaikan nyawanya ditangan si laki-laki yang berburu dengan waktu masuk kerja.

Saya berada sekitar 5 meter dibelakang korban, dia mengemudi sambil memutar-mutar kaca spion kecil bukan SNI yang lebih tepat disebut "variasi tempelan kaca", karena tidak berfungsi layaknya spion, untuk melihat kebelakang tidak sampai, buat ngaca juga nanggung, terlalu kekecilan.

Tanpa melihat kondisi jalan, tidak tahu ada motor yang ingin mendahului, dia langsung belok kanan dan mengakibatkan keduanya oleng, tetapi tidak terjadi senggolan dan berlalu dengan tatapan mata sinis.

memasuki jalan ungaran yang semakin ramai, korban tadi menyalip kembali dengan sembarangan mengambil jalur kanan, memakan badan jalan merangsek ke tengah, dan hampir menyenggol motor lain, ternyata motor yang dia senggol itu adalah Pelaku yang tadi hampir tabarakan. Spontan Palaku tadi emosi, mengumpat, sumpah serapah!! TIIIIIIIITTTTT *SENSOR* .

Entah kesambet setan dari jembatan mana, si pelaku menyalip korban, mengambil jalur kanan, menyenggol setir tangan kanan dan hampir menendang motor korban, Korban hilang keseimbangan, motor terselip, jatuh dan tersungkur ketengah jalan, Spion variasinya hancur, remuk dijalan. Untung mobil didepannya sempat mengerem dan tidak terjadi sketsa kematian seperti di Final destination.

Terus Si Pelaku gimana? dia kabur tancap gas, sempat menengok kebelakang melihat korban, entah takut, menyesal, atau malah menyukurkan, yang jelas dia tetap lari tancap gas. Saya hendak mengejar, tetapi hanya selang beberapa detik saja, motor 100cc saya sudah tidak bisa melihat pantat pemboncengnya dan kehilangan jejak.

Tidak akan ada asap kalau tidak ada api, walaupun tidak ada atau asap, tetap saja menimbulkan bau seperti gas LPG, bau jigong dan kentut. Semua pasti ada sebabnya. Jadi hormati hak pengguna jalan yang lain, selalu berhati-hati dan sayangi nyawa anda dengan tidak mengendarai motor ugal-ugalan.

PERINGATAN :
Memodifikasi kelistrikan motor mio, apalagi tidak ada speedometer itu bisa berakibat macet, mogok dan kaki bengkak. #nomention

Salam Biker
@slamsr

You Might Also Like

17 komentar

  1. @yogie : hehehe korban spedometerr.. mehiihiihihi
    @rakun : ngangkot kah?

    ReplyDelete
  2. hal seperti itu sering terjadi di jalanan yang penting waspadalah....

    ReplyDelete
  3. iya sih, kalau semua pengendara itu tertib, pasti nyaman berkendara.
    kita tertib untuk siapa sih? untuk kita sendiri koq.

    ReplyDelete
  4. untung bukan aa ya :)
    inget a' kalau lagi berkendara :)

    ReplyDelete
  5. sereeeeeemmmm.....pokoknya ati2 deh klo naek motor >,<

    ReplyDelete
  6. Peringatane tak tambahin yo...
    ... dpt menyebabkan serangan jantung, impotensi dan gangguan kehamilan dan janin. :D

    ReplyDelete
  7. @agus : iya harus saling mawas diri
    @narti : kalo tertib semuwa nanti pak pulisi cepek gak dapet uang tambahan dongs mba
    @sda : alhamdulilah yah,... saya kalo pagi emang sering ngebut, tapi masih normal mba 80km/jam gt
    @caya : mau aku boncengin gak?
    @trisnoaji : wah bisa digorok sama yang comment partama km mas kalo masih ngusik speedometer hehe

    ReplyDelete
  8. apapun motornya... kalo mao irit ya didorong sajaaaa.... "ngawuroncom:

    ReplyDelete
  9. Gak bertanggung jawab itu
    aku paling takut sama yang namanya kucilakaan gini
    kokkkk bisanya kamu critain diblog jadi serem gini sihhhhh...

    ReplyDelete
  10. kalo ngeliat yang suka ugal-ugalan kecelakaan itu yang ada bukannya mau nolokin tapi malah pengen tepok tangan.HAHA

    ReplyDelete
  11. @itik amis : hah serem? kan gak ada foto cah ayuu amis, aku suka fotonya itik pas pose pake mio
    @fiscus : syukurrr

    ReplyDelete
  12. kalo aku, sepedaku yang tak lemparin ke orang yang ugal-ugalan, siapa yang rugi ya haha..

    salam SlamDunk :D

    ReplyDelete
  13. Saya pikir adegan seperti yang dilakukan si pelaku di atas itu hanya ada di film-film laga. Ternyata bisa terjadi juga di dunia nyata. :(

    ReplyDelete
  14. yahh apapun bisa terjadi klw orang nya tidak saling mengerti dan menghargai,,seperti gambar diatas..

    ReplyDelete

Followers

Find us on Facebook

Loenpia.net

ID Corners

Statistik

Blog