"Kamu Berubah" Simpang Lima Semarang

Monday, September 12, 2011

"Kamu berubah!!!" Simpang Lima Semarang sekarang berubah. Sudah pernah ke semarang sebelumnya? nah kalo sudah pernah tau, sekedar info saja, sekarang simpang lima semarang berubah  menjadi tambah bersih, rapi, nyaman dan menjadi lebih baik tentunya. ( simpang lima, 10/9/11)

Saya belum begitu jelas tentang konsep kawasan simpang lima sendiri, nanti kalau Pak Sumarmo Walikota Semarang mampir kerumah akan saya tanyakan (sok penting banget). Jalan pahlawan yang dulu sumpek dengan grobag, tenda pedagang kaki lima yang menjajakan tahu gimbal dan tetek bengeknya, sekarang sudah bersih, rapi, lapang dan nyaman menjadi tempat tongkrongan AGS (Anak Gaul Semarang), maaf no foto bukan berati HOAX.

JADI BEGINI :
Gak ada hujan, topan, badai atau Syahrini latah "alhamdulilah yahh sesuatu banget", mendadak dangdut saya jadi Tour Guide abal-abal 2 hari penuh disemarang. Merangkap sebagai tukang ojek, pengasuh, pelatih basket, dan biduan demi 3 turis dari Jakarta dan bandung yang menyasarkan diri disemarang dengan berbagai modus operanding, dimana salah satu modusnya sudah saya endus sejak lama.

Sesampainya di semarang mereka langsung menuju EMOLL!!, WHATT WISATA KOK DI EMOLL!! ini penghinaan buat wisata semarang. langsung saya jambak dan seret mereka ke Masjid Baiturahman, dan saya jelaskan, ini lhoh semarang!! ini lhoh simpang lima, itu jalan pahlawan, nah disono ada dedemit lawang sewu, Polder tawang, Taman KB itu ini!!, yang bunder itu gereja blenduk, ada kota lama juga, dan tidak lupa Ini lho GUNUNGPATI!!! adem kan!! WISATA KOK DI EMOLL!! (emot emosi tingkat dewa ).

Hotel Ciputra dari  Tiang bendera Tengah Lapangan Simpang lima
Tower Masjid Baiturahman
Lampu Jalan Simpang lima
Tiang bendera
Ring Basket Lapangan Simpang lima
Ada kejadian yang bisa dibilang horor ketika main basket ditengah simpang lima sampe jam 11 malam dan ketika merangsek masuk ke Lawang Sewu, jadi ceritanya begini hmmm... TITTTTT SENSOR!!. terpaksa tidak dilanjutkan, karena dikhawatirkan dapat merugikan KESEHATAN dan dapat MENYEBABKAN IMPOTENSI, gangguan kehamilan dan JANIN, SERTA dapat menyebabkan  kerusakan ekosistem serta flora dan fauna, stop Global warming!!. (bukan tag line iklan obat panu)

sebenarnya saya ngebet banget mau cerita tuh tentang kejadian di lawang sewu, ah sudahlahh...

Pokoknya simpang lima, pahlawan, pemuda, khususnya semarang dan sekitarnya sudah banyak yang berubah menjadi lebih rapi, bersih, nyaman dan sejuk dipandang mata (melirik gadis cantik sebelah). Terimakasih buat adik-adik yang sudah bertamu ke semarang, semoga menikmati perjalanan selama disemarang.

Bersambung......

You Might Also Like

15 komentar

  1. POLDER slam. bukan FOLDER. :P

    simpang lima akan jadi cantik dan rapi. tapi agak ga asik juga kalo ga ada dagangan kaki lima-nya...

    eh itu poto tiang bender bagus bangeet... suka!

    ReplyDelete
  2. kqkqkqkqk..... we want more.. we want more...
    ada paan di lawang seceng??

    ReplyDelete
  3. mana cerita hololnyaaaaaaaaaahhhhhhh???? *belaga cadel*

    ReplyDelete
  4. @latre : iyah, tengkyuh koreksinya.. yg masih ada cuma kucingan depan baiturahman,biasanya kalo habis dari nonton di EP langsung nyerbu kaki lima, fotonya boleh di share kok mba
    @dawa : ada yg kesambet, sama tiiiiiiiitttt
    @caya : bersambung yah...sesuatu banget pokoknya

    ReplyDelete
  5. kalo perubahan ke lebih baik..serasa negeri ada kemajuan ya? hehe... bagus kalo gitu..

    ReplyDelete
  6. Belum pernah, terimakasih informasinya suatu perubahan ke arah yang lebih baik semoga tetap terjaga kebersihan lingkungan sekitarnya.

    ReplyDelete
  7. Klarifikasi bang slam! kita ke mol soalnya selain nuggu para guide yang baru sore pada dateng, juga nyari tempat yang adem coz belum adaptasi sama udara Semarang yang exxtra hot! terutama buat sayah yang dari Bandung

    Fajar A.K.A Frantic soldier

    ReplyDelete
  8. apa an tuh 'dimana salah satu modusnya sudah saya endus sejak lama.'?,bhahahahaha

    thx for a sweet day mas bro :)

    ReplyDelete
  9. sekarang lebih rapi dan bersih ya mas...wah tambah maju berarti

    ReplyDelete
  10. Wah banyak berubah sekarang ya gan... :)

    ReplyDelete
  11. @caya ; iya sesuatu,
    @isti : iya perubahan, semoga menjadi berkah bagi semuanya
    @fajar : ahaa ada yg mengklarifikasi nih... okey diralat ya
    @thinkz : sama2 dek bro.... sudah terendus sejak dahulu kala malahan

    ReplyDelete
  12. foto yang bagus..
    iya sih bundaranya dah bersih, moga deh di kawasan simpang lima makin berkurang PKL di pojok" jalan. hehee

    ReplyDelete
  13. @igasbujang : PKL gak papa sih, kalo gak ada PKL malah jadinya sepi... skarang udah ditata rapi oleh pemkot

    ReplyDelete

Followers

Find us on Facebook

Loenpia.net

ID Corners

Statistik

Blog