Membosankan dan Menyesal, Konser Maliq & D'Essential

Saturday, July 02, 2011

Maaf #latepost, bisa disebut udah basi, tapi daripada ngendon membusuk di draft mendingan gue posting aja. Jadi begini ceritanya, Seminggu yang lalu, Jumat 25 juni Maliq & d'essential manggung di E-plasa Semarang, gue nonton bareng temen-temen loenpia dan @infoSMG, BUSETT gue nonton bareng 5 orang dan semuanya cowok, brewokan, gak apalah, brewokan gitu temen gue semuanya.

Di undangan tertulis jam 9,  penonton baru boleh masuk jam 10 dan maliq baru masuk jam 12an!! GREATTT!! BAGOSSS!! sebenarnya nunggu selama itu kagak masalah, tapi kebetulan gue bawa tas ransel seberat 7 kilo lebih yang isinya BOM, latop dan tetek bengek buat senjata gue dikantor, tadi gak sempet pulang kerumah ganti baju dan buang itu Tas ransel.

Nah didepan panggung, kebetulan nemu meja dan kursi buat naruh tas dan pantat, lumayan gak begitu capek, bisa duduk, dan disebelah ditemenin cewek cantik lagi menghisap rokok, nyari-nyari pemandangan. ternyata banyak banget AGS (anak gaul semarang) yang ikutan nonton.

Tapi gak tau kenapa yang katanya "anak gaul" tapi di Klub yang bising dengan dengungan Musik jedug jedug dari DJ, padahal enak buat ajep-ajep gini kok pada diem! cuma berdiri dan mantengin tuh DJ!! (termasuk gue) tapi mendingan gue dong, joget dikit walau cuma jepolnya aja.

Okelah kita tinggalkan Anak-anak Gaul semarang tadi, Akhirnya Maliq and the gank muncul juga, langsung mainan mic dan nyanyiin berapa lagu. Entah kenapa gue kok BOSAN aja, mungkin buat yang baru nonton disemarang biasa aja, tapi gue yang juga nonton Konsernya di Sritex Solo beberapa minggu yang lalu merasa BOSAN.

BOSEN, Urutan lagu yang dibawakan dan Penampilan gerak panggung sama persis dengan yang di Solo, apakah D'essential solo yang mengikuti dari solo kemarin juga merasakan hal yang sama dengan gue? hmmm Maybe! tapi lagunya tetep asik buat dinyanyikan rame-rame kok, gak begitu mengecewakan.

gue MENYESAL, Jam 1 acara selesai dan kita bubaran gitu aja, gak ada acara meet and greet gitu? (emang elo siapa?!! gue aa'SlamDunK anak semarang, rumahnya belakang pasar, belok kiri naik sedikit) hehehe *ngarep banget*.

Sebagai oleh-oleh dari konser gue rekam videonya, berjudul UNTITLED, dimana gitarisnya juga ikutan nyanyi tapi bikin heboh penonton, maaf kalo ada suara-suara histeris, itu adalah suara temen gue yang brewokan tadi.

salam D'essentials semarang
@slamsr

You Might Also Like

10 komentar

  1. Ehmmmm.... Maliq & D'Essential sing endi to slam, aku ngertine agnes monica.... hakakakkakaka....

    ReplyDelete
  2. @suke : agnes monica itu siapa om? penyanyi luar negeri ya?

    ReplyDelete
  3. Lagunya aja kaga pernah denger aku om. Ngehehehe ( ga gahul banget gw )

    ReplyDelete
  4. Bule dari hongkong yang nyanyi "You Make Me Paralyzed..." :D

    ReplyDelete
  5. @jiban : halambuh... kowe sek jib
    @riska : woh beneran gak pernah denger? berati gak gahulll bayanget tuh... kalo roma irama pernah denger kan?
    @suko : wahaha.. kaya britney spears gitu ya om

    ReplyDelete
  6. @didut : ditunggu invitenya yg gretongan mas, kaya di gumaya kemaren? ketemu ipank DKK

    ReplyDelete
  7. waktu pas jaman ospek sma ada maliq n d'essentials dooong ke sekolaah kuu.. gw suka drummernya. ganteng. :P

    tapi musiknya emang keren. paling suka lagu untitlednya. kalo dulu jaman sma, kalo ada yg main gitar pasti sekelas bareng2 nyanyi untitled

    ReplyDelete
  8. @tyas : aku lagi main gitar nih... silakan nyanyiii JRENGGGGGG

    ReplyDelete

Followers