Rotifresh Creative Junkies - Jedough

Monday, June 13, 2011


Creative Junkies, tema Rotifresh bulan Mei yang diadakan tanggal 8 Juni 2011 kemarin di hotel Santika Premiere. Pembicara kali ini adalah Yoris Sebastian penulis buku "Creative Junkies". Sepertinya tidak asing, saya pernah bertemu disebuah pertandingan Basketball entah kapan itu atau di sebuah acara Tivi.

Pembicara lainnya adalah pak Andi yang memberikan motivasi kunci sukses dan ketua baru carakafest. Waktu itu saya gak terlalu menyimak karena PW (posisi wenak) nongkrong dibelakang tepian kolam, mengamati yang ada di kolam renang sambil menikmati teh dan roti.

"Don't judge the book by the cover" menurut yoris malah sebaliknya,
dia juga sangat menilai buku dari covernya. Menurutnya kalau dari cover buku saja sudah tidak menarik, bagaimana orang berminat untuk membeli bukunya? hmmmm betul juga *manggut-manggut*, tapi menurut saya Judul Buku juga sangat berpengaruh lho!! soalnya gak mungkin orang mau belajar Photoshop tapi beli buku berjudul "1001 Cara Merayu Cewek" atau "Tips n Trick ngeBlog  Alay" kecuali dia Blogger Jomblo yang super alay!.

"I Don't Like Monday" lagunya Bon Jovi, saya dan yoris gak suka dengan kepercayaan itu!! "I Like Monday,  I Like Everyday" suka setiap harinya, apalagi saat masih bisa memandang wajahnya dan mendengar suaranya saat bilang "pagi sayanggg" #eaaaa #uhuk.

Rotifresh kali ini benar benar kreatif, selain tempatnya baru dan gak seperti yang biasa yaitu di pinggir Kolam renang, ada value kreatif yang lebih yaitu indahnya pemandangan yang ada didalam kolam *mendadak pengen nyebur kolam aja*.

You Might Also Like

5 komentar

  1. gambar = loenpia = tanpa gambar
    tanpa gambar = hoax
    hahahaha....

    Caraka nggak disebut mesakke to...

    ReplyDelete
  2. @sriyono : waha iya ya, caraka nanti ngadain acara tingkat nasional.. tapi kapannya belum tahu.. sekitar september-oktober-november..
    untuk foto, wahaha saya malah foto tamunya yang unyu unyu mas

    ReplyDelete

Followers