Latihan Rahasia Kobe Bryant

Tuesday, June 28, 2011

Eh mas kok nembaknya bisa jitu gitu? masuk terus?
Ajari lay up dong!
Eh mas Kalo defend itu gimana si? susah amat!

Beberapa (ehemm banyak sebetulnya) pertanyaan yang dimuntahkan teman saya setelah istirahat basket di kwarter ke3 minggu kemaren. Teman saya ini baru suka baskset dan mulai sering main semenjak 6 bulan yang lalu.

teman (B) : wah tembakannya jitu ya.. apa rahasianya?
saya (A) : Latihan rutin, belajar dan minum SUSU!!
B : wah serius ni mas kok malah iklan susu!!

A : aku juga serius!! tapi kalo susu itu gak tau, manjur apa gaknya!!
B : beneran nih, pengen bisa
A : kalo mau main bagus ya banyakin porsi latihan, gak cuma drible sembarangan, nembak itu juga ada teknik tersendiri yang efektif, gak sekonyong-konyongnya asal nembak!, latihan fisik juga!!, nonton video basket, pelajari teknik-tekniknya.
B : wah kok berat sekali kayanya!!
A :  itu juga kalo kamu mau main bagus, kamu tahu Kobe Bryant? bukan Bryant tukang bakso di sekaran yang nama aslinya brian itu lho!! dia itu latihan 5000 tembakan tiap harinya lho!
B : eeebusettt 5000? pantesan gak nambah-nambah juga ilmunya, lha aku aja main 1 kali 1 minggu, itu juga dalam hitungan menit sudah kecapean, gak kuat sampe ngesot dilapangan *shock akut, meratapi nasib*

Kira-kira begitu kalo mau hebat main basket!!
Tidak ada yang instan, semua dicapai dengan perjuangan dan latihan keras, jangan lupa minum SUSU!!


salam tukang basket yang suka susu
@slamsr

You Might Also Like

13 komentar

  1. wah seru jg tu ky'y latihan'y,,
    boleh di coba jg kbetulan q jg ska basket

    ReplyDelete
  2. yapz setuju bgt memang butuh perjuangan dan latihan yg keras,,

    ReplyDelete
  3. @fajar : tos dulu dong ah
    @sang cerpenis : ehmm tukang basket mba
    @xamthone : latihan terus, nyari lawan tanding yg lebih bagus
    @obat : terus latihan nyari obat om

    ReplyDelete
  4. @obat : terimakasih mas
    @setnadanpisang : ada... susu murni.. merk apa ja..

    ReplyDelete
  5. Yup bener sekali untuk menjadi atlet yang sukses kita harus banyak porsi latihan dan tentunya harus disiplin juga...dan jangan lupa untuk Minum SUSU....hehe

    salam kenal

    ReplyDelete
  6. memang ce susu bagus sekli bwt ksehtan pha lg yg gemar olahrga bdan jg bisa mnjdi fit...

    ReplyDelete
  7. ypz stju bgt,
    ajarin latihan basket'y dunx mas. he..

    ReplyDelete
  8. i love susu.....
    more and more after get married...

    ReplyDelete
  9. @voetbal : slaam kenal juga bro
    @xamthone : minum susu 2 jam sebelum latihan sangat disarankan
    @obat : nanti akan saya kasi program latihan
    @dawa : walah om, jadi pengen cepetan married

    ReplyDelete

Followers

Find us on Facebook

Loenpia.net

ID Corners

Statistik

Blog