SMS dari kalian yang selamat

Thursday, June 16, 2011


Busett... hapeku SE G502 errot sepulang dari Solo nonton Maliq & D'Essential
dan ini ada beberapa SeMeSeZ dari kalian yang berhasil diselamatkan.

Intan_sera : (081568****)

"pagi sleemmmmmm.. ada apah?? aku wis balik pit2an iki.. kowe mesti rung tangi :D"

bales :
"bwahaha aku udah meras handuk dapet keringat 1 liter nih tan!!"
gue barusan pulang dari basket di UNNES, si intan bales sms malam sebelumnya, dan gue terima balesananya jam 8 pagi.

--

DIANA temen kuliah yg lagi skripsi (081325******)

MAS 2007 YEN BIKIN BAB1 DIBAWAH, LAINNYA DIATAS GMN? KOK TAK COBA MALAH DOBEL? BAB2 JUGA... CARANAYA GMN?

bales :
"WOOYY KAMU NANYA APA MARAH-MARAH DIN?!!" sms masuk tengah malem, enggak gue bales!! dan gue bales 1 hari berikutnya, ternyata dia nanya gimana cara ngasi page number.

--

ERMA, temen gue juga yg lagi skripsi (085740*******)

"mas km kpn ujian propslnya?"

bales :
wahaha masih belum ngajuin buat ujian, masih garap tugas yg kurang, aku kan gak ikut kuliah di semester 7, *dilanjut beberapa sesi curhatan dari hati ke hati tiiiiiiiiitttt*


--

Kakak Perempuanku (085640******)

wis tangi to met? --> 5.20
nak kawanan lho met? --> 5.30
wis tangi met? wis awan lhoo... --> 5.35

balas:
"bwehehehe mau ijik adus mbak, wis tangi  kit jam 5 mau! makasi mbak :* " (belakangan ini kakaku perhatian byanget, tiap pagi mbangunin tidur lewat telpon dan sms, karena dia sering liat aku berangkat kerja buru-buru ngebut dijalan.

--

No name, ABeGe, ABABIL, ALAY, (085742993775)
bleh knln
R!za la u cp
u cwo or cwe
"-_pasukan_-"
{*.~armada~.*}

bales:
bwahaha  sempet juga aku mbalesin sms kaya gini, *banting hape* yang paling enggak banget itu ada signaturenya kalo dia fans sama armada "pasukan armada". aku kan fans-nya SM*SH

--

ADI basket : (085727****)
ng ndi boz?
Asem jere rep mrene?!!

balas :
"Aku masi di ungaran bro, gak basketan"
bwahahaha kena kibuli dia, ngajakin latihan basket di UNNES, aku bilang "YUK main" tapi aku gak berangkat, habis ini dia bales sms misuh-misuh!

--

ULFI, kasih tak sampai sewaktu SMA (085643*****)

"td kmu ya slem? yg nyuel bokong qu?
hahh dasar jambret! masak njambret bokong?"

balas :
"astagfirulloh ul, beneran egak!!, kalo bisa yg lain kenapa cuma nyuel bokong doang ul? ahihii :D *ditimpuk knalpot* "
ternyata doi habis ditowel bokongnya sama orang gak dikenal sewaktu di jalan, dikiranya aku pelakunya karena motornya mirip, alhamdulilah dia masih ingat sama aku. tapi kenapa harus dengan "tragedi bokong" baru inget saya!! #apa salah saya!!

dua tiga kucing naik mercedes, sempet gak sempet SMS pasti dibales *mbuh kapan*

You Might Also Like

13 komentar

  1. Haa..ketahuan Slamet suka towel-towel bokong!

    ReplyDelete
  2. wahaha egak kok, aku gak suka nowel bokong..
    colek ah

    ReplyDelete
  3. wah, melalui sms2 itu, ketauan kelakuan mas Slam :D hahah

    ReplyDelete
  4. ya ampun, Slam....ternyataaaa.... ;p

    ReplyDelete
  5. errr dr hape bosok aja Slam bs bikin postingan ... wew

    ReplyDelete
  6. @rakun : emang kelakuan saya gimana kun?
    @teresa : tuh kan... yg pada salah sangka
    @didut : hape bersejarah tuh mas... *cari sms mas didut*

    ReplyDelete
  7. a'...link blogmu, dibuka dari profile koq begini?
    http://aaslamdunk.blogspot.com/#axzz1PYMhKWOV

    kode apa yg dibelakang?

    ReplyDelete
  8. lucu bacanya
    hmmm kasih tak sampai, tapi tetep temenan sampai sekarang kan? baguslah...

    ReplyDelete
  9. mbaknya aaSlam perhatian banget ya? ngerti adik satu-satunya dan tinggal sendirian, hafal karakter aa yg suka bangun siang dan sulit bangun walau ada alarm :)

    ReplyDelete
  10. @narti : iya, itu keknya dapet dari tempplatenyaa... tapi gak tau juga.
    alhamduilah masih temenan samape sekarang
    @sda : mba sda juga tau aja kalo aku susah bangunnya hehe

    ReplyDelete
  11. hehehe lucu tenan mas, nembe ngerti aku.

    ReplyDelete
  12. lucu jg nih sms'y lmayan mnghibur jg bsa bkin ktwa. he...

    ReplyDelete

Followers

Find us on Facebook

Loenpia.net

ID Corners

Statistik

Blog