Why Walk If You Can Fly?

Wednesday, February 23, 2011

SlamDunK
Coba lihat foto disamping kiri, Apakah anda percaya kalau saya bisa melakukan slam dunk? sekedar info, tinggi badan saya 171cm, berat badan 63 kilo (timbanganya rusak). Apakah punya talenta untuk slam dunk?.

Sudah sudah!! gak usah mikir serius gitu!!, saya jujur sejujur jujurnya belum pernah slamdunk di ring basket dengan tinggi standard 3 meter. Foto disebelah itu gagal slamdunk, malah kejedot ring dan berakhir dengan ciuman dilantai. (sekali lagi gak usah dibayangin napa?!)

bay the way gue iseng iseng buka koment di postingan paling populer, eh ada pembaca bertanya di postinganku yang berabad-abad lalu tentang teknik bermain bola basket, salah satu coment berbau curhatan yang dialamatkan ke blogku :



[..]pengen bisa slam dunk.. tapi gak bisa, uw cuma bisa lay up dan jump shoot.. abisnya tinggi uw aja gak nyampe 170cm cuma 165... hufttt . tapi pokoknya basket is my life :)[..]

Jawab :
dilihat dari cara menulis dan bahasanya yang rada alay, saya menduga kalau doi itu cowok, masih SMA, lagi puber dan lagi demen main basket (cuma nebak)

Faktor fisik (tinggi badan) dalam dunia bakset memang sangat berpengaruh. Tapi tidak perlu patah semangat. Karena pemain NBA juga ada  yang berukuran tubuh kecil.

Tyrone “Muggsy” Bogues (putih)
Tyrone “Muggsy” Bogues (160 cm). Lahir dan dibesarkan di Baltimore, Tyrone Bogues adalah orang terpendek yang pernah bermain di NBA. Meskipun tingginya hanya 160 cm, dia menggunakan tinggi badannya sebagai kelebihan dengan menjadi pemain yang sering menerobos pemain lawan yang berbadan tinggi, ia mampu bermain untuk Hornets selama 10 tahun dan menjadi salah satu pemain tim yang paling populer. Dia benar-benar dilihat sebagai lawan yang tangguh dan mini.











Masih ada 1 pertanyaan yang lumayan susah jawabnya! beneran deh susah biyanget!!
[..]basket adalah sebagian hidup gW. lw gwsuruh mlih basket apa pacar mending gw mlih basket. by,imam outsiders[..]

Jawab :
Wahaha susah juga pertanyaanya bro (mikir serius sambil mlintir jenggot tetangga). Kalo aku sebaliknya, lebih memilih pacar ketimbang basket!. Pasangan itu tetap nomor satu, semoga nanti punya pacar yang bisa mengerti kalo pacarnya hobi basket. biar kegiatan pacaran dan bakset tetep lantjar jaya.

Why Walk If You Can Fly!! bila kamu bisa berusaha lebih keras dan menjadikan kekuranganmu sebagai kelebihanmu, mengapa tidak? (terjemahan ngawur)

Hidup Basket Indonesia
Salam Olahraga
@slamsr

You Might Also Like

15 komentar

  1. semoga tuan putri baca artikel ini a' hehe...
    n mendapat dukungan darinya.

    ReplyDelete
  2. ternyata tehnik main basket macam2 ya?
    aku ndrible bola aja salah...hihi..

    ReplyDelete
  3. jangan salah pilih, enak pilih pacar ! lebih enak lagi sama-sama suka basket!

    ReplyDelete
  4. Wah, kok disuruh milih. Pacarnya yang disuruh milih. Hobi itu sudah bagian hidup. Awalnya dari gak boleh basket, ntar didandani gaya boysband mau gak? Kehilangan jati diri tuh...

    ReplyDelete
  5. where there is a will there is a way dehhhh...

    ReplyDelete
  6. @narti ; tuan putrinya semoga gak kepeleset ya
    @sda : berati latihan megang bola dulu mba... drible itu latihan level 2
    @nuances pen : thats exactly what i mean
    @irul-green : salam olahraga #NURDINTURUN
    @ami : benulll... coz everything you want me to hide is everything that makes me feel alife (verhor)
    @gek : lagi nyari jalan pintas gek

    ReplyDelete
  7. kalo lapangan sepakbola lebih besar, kenapa masih maen basket di lapangan yg kecil..

    hihihi..

    ReplyDelete
  8. @lowo : wah berat nek itu mas, kalo harus lari sepanjang itu dalam 27 detik dan nyampe ring... belum ada 1 kwarter sudah bengek ntar...

    terus kenapa futsal lapanganya gak segede lapangan sepakbola?

    ReplyDelete
  9. walo futsal lapangannya gak gede, tapi gawangnya tetep gede tho ?

    ReplyDelete
  10. @lowo : wahahaha nek gawange dicilike sak kranjang mengko budrek dewe golek bolongane... rak bar bar maine...
    gak usah ono gawange wae piye? yen menang gajul-gajulan sing menang #

    ReplyDelete
  11. slam, minggu jemput aku ke gading yee..
    ndak taw itu lapangan mipa dimane..

    bosen jg dirumah aje neh.

    ReplyDelete
  12. @erisukolies : wahhh kebetulan besok minggu egak basket, mau ke magelang rafting...

    ReplyDelete

Followers

Find us on Facebook

Loenpia.net

ID Corners

Statistik

Blog