Ads Top

Lagu Mellow Pagi Hari itu Hukumnya Haram

[..]bangun tidur tidur lagi
bangun lagi tidur lagi banguunnnn tidur lagi.. wahahahahaha (ketawa mbah surip)[..]

Lagunya mbah surip ini sudah jelas ngajak kita males-malesan, cocok kalo lagi gak ada acara dan lagi libur. Tapi jangan coba-coba nyanyi lagu ini kalo lagi hari kerja atau ada acara pagi, dijamin bakal terjadi aksi Valentino Rossi abal-abal ngebut dijalan karena bangun kesiangan (nunjuk hidung sendiri).
Mungkin ini nasib saya tinggal dirumah sendirian dan punya habitat susah bangun. Alarmku itu Udara dan Cahaya, jadi kalau cahaya matahari belum masuk rumah itu berati belum pagi (tidur lagi), kalau masih Gelap itu berati juga masih kepagian (lirik jam lanjut merem), kalau udara masih dingin juga tidur lagi (narik selimut).

Naasnya kalau pagi hari itu hujan, dingin dan langit gelap, sudah bisa dipastikan bakal bangun kesiangan lalu berkumandanglah lagu mbah Surip "bangun tidur pasti tidur lagi, bangun lagi tidur lagi.. bangun.. tidur lagi" yang menghipnotis untuk berenang mendayung dikasur.

Jadi lirik dan musik lagu memang bisa mempengaruhi pribadi seseorang, tapi misal lagu itu berefek negatif ya tinggalkan saja, ganti dengan yang bisa memberi aura positif untuk kita. Oh iya, Mendengarkan lagu mellow mellow dan slow kendow di pagi hari itu hukumnya haram bagi saya, pokoknya harus yang ngebit. Langsung muter lagunya Avenged Sevenfold atau dangdut koplo volume maximum.

11 comments:

  1. denger lagu melow pagi2 jadi bawaannya males ya a'?

    ReplyDelete
  2. denger aja lagu yg rancak, sekalian buat jogging gitu... :)

    ReplyDelete
  3. @narti : eh mba narti, iya bawaanya galau malahan
    @sda : huuh, senam SKJ dan jingkrak jingkrak

    ReplyDelete
  4. yah... klo sore sore gini ya dengerin yang slow slow tapi gak melo ya... The Prayer nya Jos Groban hahahha....
    ndongo nda...
    Sesuk Esuk lah meneketehe atau cinta satu malam pake headphone banter banter kudu kui...
    qiqiqiiqi....

    ReplyDelete
  5. pake TOA sekalian mas biar tambah semangat, SE KECAMATAN

    ReplyDelete
  6. klakuanmu mas mas.. njuk disiram banyu comberan ben ndang mendelik hakhakhak..

    tergantung niatnya pas mau tidur, niat bangun apa enggak hahhaha..

    ReplyDelete
  7. Sukanya bangun tidur ngecek dashboard, baca postingan orang biar melek, hehehe... Kalo sudah sepuh kayak aku hindari suara kenceng-kenceng

    ReplyDelete
  8. aku nggak pernah pasang lagu untuk dijadikan alarm hp, nggak bakal bangun. menurutku jam weker yang berbunyi "krrrrinnggg" nyaring lebih efektif :)

    ReplyDelete
  9. @nyunnyun : udah niat, tapi bangunya susah. bangunin dongs
    @ami : wahaha bangun tidur langsung mandi, lari lari tancap gas berangkat kerja...
    @henny : udah pake yg kringgggg.. tapi dimatiin lagi hehe
    emang gak niat bangun I LOP YU PULL

    ReplyDelete
  10. nice..
    sempatkan mengunjungi website kami http://www.hajarabis.com
    sukses selalu!

    ReplyDelete
  11. Menurut penelitian, lagu mellow dapat mengurangi seretonin di otak.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.