Ads Top

SENDIRI


Just Quote...

15 comments:

  1. duh...1 photo, tapi penuh makna

    a'...yg moto sapa tuh? di pantai mana?
    oh ya, selamat tahun baru 2011, semoga tambah sukses! amin3x....

    ReplyDelete
  2. @rakun : hae ra-kun, makasih dah mampir. selamat tahun baru juga ya..
    @sda : kita sendiri dulu ya
    @narti : itu foto di pantai semarang, makasih, sama sama mba juga sukses

    ReplyDelete
  3. kadang orang membenci kesendirian, padahal sesungguhnya banyak hal bisa dilakukan dalam kesendirian... terutama untuk diri sendiri... salah satunya mendekatkan diri pada sang Khalik ^^

    ReplyDelete
  4. @inge : kalo aku lagi sendiri nongkrong dikamar mandi, jangan diganggu ya? hehehe

    ReplyDelete
  5. sipp lah,.
    kapan potone??
    oke saya coba..

    ReplyDelete
  6. walah..ojo dhewe teruus..om..ntar repot..lho..he.he..he..

    ReplyDelete
  7. @roro ; foto lama tuh
    @fajar : ya sendiri gak apap apa om, asal gak menjadi kesepian
    @nelva : alhamdulilah ada yg suka
    @ra-kun : selamat pagi rak-kun

    ReplyDelete
  8. slamet kau selalu sendiri..sampai kapanpun sendiri..hingga kau lelah....lho lho..kok malah nyanyi yo aku? :P xixixixixiixix

    ReplyDelete
  9. Slam..kalo foto ngadep ke belakang gitu ngganteng
    kalo dari depan? ngga janji deh
    wahahahah..

    ReplyDelete
  10. @yessi : wahaha mba yessi ki lucu owk
    @itik : hmmmm ayu, iya sebaiknya jangan foto dari depan deh. nanti bisa merusak mood (colek si itik amis ah)

    ReplyDelete

Powered by Blogger.